1501 - 1505

2K 57 10
                                    

Bab 1501 - Holy Land Attacked

"Tuan, berdasarkan informasi yang dapat dipercaya, Ninth God Eye muncul di Wilayah Platform Terbuka dan menerima Warisan Klan Surga Mending!"

Dewa Dewa Xingxiang berkata dengan gembira.

Setelah mendengarkan ini, Yu Liuping mengekspresikan pandangan sekilas ke mata muridnya, dan aura penindasan yang tak terlihat menjadi menyebar tak terkendali.

"Itu dia, Zhao Feng!"

Yu Liuping tidak bisa menyembunyikan kegembiraan perasaan terdalam.

Menurut berbagai petunjuk, Zhao Feng adalah orang dengan korelasi terbesar dengan kematian Yu Heng.

Orang yang paling ingin dibunuh Yu Liuping adalah Zhao Feng. Light Clan hanyalah tujuan balas dendam sementara.

"Kamu tinggal di sebelah Dewa Surgawi. Aku tidak bisa membunuhmu. Kali ini, kamu mengirimnya ke pintumu. Aku akan membiarkanmu mati!"

Suara Yu Liuping rendah, suram, dan dingin.

"Tuan, menurut berita, Zhao Feng telah mencapai Warisan Heaven Mending Clan di Wilayah Platform Terbuka. Promosi kekuatan tidak kecil, mungkin sudah mendekati Lapisan Langit Ketiga!"

Dewa Dewa Xingxiang melihat ke dalam dan berkata setelah berpikir sejenak.

Ketika Beiming Hui menangkap Zhao Feng, Zhao Feng menunjukkan kekuatan yang kuat.

Kemudian, Zhao Feng meminta Surga Divine Clan Divine Country untuk mengusulkan berbagai permintaan, mempromosikan kekuatan, dan sekarang Heaven Mending Clan Inheritance.

Dari ini, Dewa Lord Xingxiang berspekulasi bahwa kekuatan Zhao Feng, takut, hampir siap untuk mendekati Lapisan Langit Ketiga.

"Oh? Layak Nyata adalah Mata Dewa Kesembilan!"

Yu Liuping secara bertahap menjadi tenang.

Meskipun urgensinya akan membalas dendam, itu tidak akan kehilangan kewarasannya.

Kekuatan Zhao Feng terkait erat dengan Lapisan Langit Ketiga, ditambah dengan Mu Gu, Clan Cahaya Xin Wuhen dan lainnya.

Kuncinya adalah bahwa Tanah Suci Dewa Ilusory juga menentang Dewa Mata Kesembilan dan secara ketat memantau Wilayah Bintang Merah. Jika mereka menyerang Negara Suci Klan Cahaya secara langsung, mereka pasti akan menarik perhatian Tanah Suci. Pada saat itu, situasinya akan sangat tidak menguntungkan bagi mereka. .

"Akan lebih baik bagi Tanah Suci untuk memimpin daripada Serangan aktif kita ..."

Yu Liuping berkata dengan suara rendah.

Perlahan-lahan, tutup kedua mata dan mulai main ramalan.

Kesembilan Dewa Mata dia tidak bisa memprediksi, tetapi Wilayah Bintang Scarlet pengaruh lainnya, termasuk Tanah Suci, dia mampu terlihat pengaruh, promosi.

Di Wilayah Bintang Merah, Ilusory God Holy Land memiliki banyak garis. Yu Liuping menguasai Dao of Destiny. mengungkapkan informasi kepada orang kunci utama dari partai oposisi.

Ilusory God Holy Land.

Dewa Dewa Huan Cai di istana berbentuk cincin, setelah menerima pesan, berdiri.

"Masalah ini sangat rahasia dan tidak menyebutkan orang kedua!"

Dewa Dewa Huan Cai bergumam kepada teman kepercayaannya, dan kemudian dia menghubungi pria berpakaian kuning itu.

Pria berpakaian kuning itu melacak Dewa Ilusi Klan Dewa Dewa Xin Wuhen. Sekarang dia berada di dekat Negara Suci Klan Cahaya.

"Ada dua ahli Dewa Dewa yang tidak diketahui. Mereka memiliki tingkat integrasi garis keturunan yang rendah pada tubuh. Mereka harus mendapatkan implan. Mungkin Klan Rahasia Surga!"

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang