1476 - 1480

1.3K 52 2
                                    

1476 - Heavenly God Messenger

Pada saat ini, Dewa Lord Tian Ji tersenyum dengan tatapan jahat dan meneriakkan status asli Zhao Feng.

"Zhao Feng?"

Sosok Tang Bai adalah lag. pikir nama ini agak akrab.

"Zhao Feng, rumor pemilik Ninth God Eye, juga namanya!"

Pedang gila Dewa Tuhan silau berkedip tidak ada yang tersisa, dengan ekspresi tak terbayangkan melihat Zhao Feng.

"Kanan!"

Tang Bai memuji kepala seseorang, wajah terkejut menatap Zhao Feng.

Pada saat yang sama, pemilik Menara Burung Vermillion dan Storm Sekte semua tertegun.

Mereka tidak pernah berpikir bahwa Dewa Dewa misterius yang berulang kali menyerbu mereka akan menjadi pemilik Mata Dewa Kesembilan yang dikabarkan.

Awal tahu begitu, mereka juga bersaing untuk Apa? Fragmen Item Ancestral. Sudah pasti untuk mengambil Zhao Feng sebagai tujuan pertama.

Ninth God Eye, yang dapat membuat God Eye Ruler, membandingkan bagaimana fragmen Item Ancestral dapat dibandingkan.

"Lari!"

Pikiran Zhao Feng datang ke ide ini.

God Lord Ba Long trio, trik pintar dengan Apa?

Selain itu, identitasnya rusak pada saat ini, orang lain pasti akan menyerah fragmen Item Leluhur untuknya dihilangkan.

"Sudah terlambat!"

Mulut Lord Lord Ba Long membangkitkan senyum menyeramkan.

"Um?"

Tiba-tiba, Mata Dewa Kesembilannya merasakan aura garis keturunan yang tangguh.

"Tidak bagus, ada ahli lain. Apakah ini stroke mereka?"

Zhao Feng akhirnya tahu bahwa Dewa Lord Ba Long dan yang lainnya berpura-pura tidak menemukannya.

Karena tujuan mereka bertiga, itu untuk menyeret Zhao Feng dan menunggu ahli sejati tiba.

Pada saat ini, Dewa Dewa Tian Ji, Dewa Dewa Ba Long, wanita Klan Gagak Emas, mematahkan garis keturunan Kekuatan Ilahi, mematahkan ikatan orang lain.

Oh ~

Mereka bertiga datang ke Zhao Feng untuk mencegah Zhao Feng melarikan diri.

"apa yang terjadi?"

Master sekte Vermilion Bird melihat tempat yang jauh, tubuh tidak bisa menahan gentar.

Sebagai Dewa Langit Lapisan Kedua, pada saat ini, dia merasakan bahaya dalam pendekatan.

"Tidak baik!"

Kulit utama Storm Sect tenggelam, tidak bisa membantu surut.

Garis keturunan Ras Sealed God di Tang Bai juga bergetar dan memberinya peringatan dini.

Tidak jauh dari sana, sebuah pusaran Space tiba-tiba muncul.

Shua!

Seorang pria pakaian putih besar yang besar, ditempatkan di lapisan cahaya ilahi putih kosong, turun antara langit dan bumi.

Ledakan!

Pada saat ini, langit dan bumi goyang dan menjadi sangat tertekan.

Nyala api seluruh Lautan Pembakaran ditekan oleh beberapa ratus zhang.

Dalam beberapa juta mil, semua makhluk hidup mengalami penindasan yang cukup besar.

Basis kultivasi lebih rendah dari pada Dewa Tuhan, dan langsung ke tanah, menggigil tanpa henti.

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang