Chapter 1506 - Unlimited nightmare
"Ayo tunggu. Aku baru saja mendapat artileri. Aku benar-benar terluka!"
Dewa Tuhan Huan Cai tersenyum.
Pada saat yang sama, sisa orang-orang dari Ilusory God Holy Land, kompleksi telah pulih, aura juga hebat, dan bahkan orang yang telah menderita pukulan berat hingga pingsan tiba-tiba terbangun.
Pada beberapa orang, basis budidaya bahkan menaikkan setengah tingkat.
Tampaknya semua yang ada di depannya, semua penampilan palsu, disamarkan!
Illusionary God Clan, peringkat ke-13 dalam Immemorial Ten Thousand Race, selalu berubah dan pandai kamuflase. Mereka bahkan dapat mensimulasikan aura Jiwa orang lain dan aura garis keturunan.
Mudah juga untuk menyamar sekarang.
Penyamaran ini adalah proses langkah demi langkah. Setiap kali bertarung dengan cedera yang disamarkan, itu berangsur-angsur menumpuk.
"Serangan balik berikutnya, kita harus memenangkan semua orang dalam satu gerakan.
Dewa Dewa Huan Cai memancarkan awn tipu daya.
"Tuan adalah rencana yang cerdik. Meskipun Heavens Secret Clan menggunakan kita sebagai pemimpin, kita berpura-pura dikalahkan dan memaksa mereka untuk menyingkirkan. Posisi itu langsung diganti. Kita menjadi 'nelayan'."
Pria pakaian kuning berkata dengan kagum.
Dewa Dewa Huan Cai tersenyum dan mengangguk. tidak berbicara.
Jika benar-benar seperti yang direncanakan, itu akan baik-baik saja.
Dalam proses implementasi, kartu samping Zhao Feng masih sedikit mengejutkannya, membuat kekuatan Ilusory God Holy Land tidak dapat dipertahankan.
Tapi semuanya baik-baik saja, sekarang Dewa Mata Kesembilan, seharusnya semuanya kartu.
Situasi taktis sangat intens. Di permukaan, tampaknya Clan Rahasia Surga jatuh ke tren yang lemah.
Tetapi Dewa Tuhan Huan Cai tidak berpikir begitu. Setidaknya, dalam pandangannya, Ninth God Eye, memainkan kartunya dan Surga Clan Rahasia, masih agak seperti sebelumnya terbungkus kain kafan.
Hei!
Sisi Surga Clan Rahasia, penghalang pertahanan kapal perang abu-abu itu, pecah terbuka.
Namun, untuk memecahkan penghalang ini, kerugian Zhao Feng juga lebih serius.
"Primal Chaos Thunder Slash Calamity!"
Zhao Feng membidik benteng kuning keemasan dan memotongnya.
Benteng raksasa ini adalah ancaman besar.
Selama energinya cukup, ia akan siap untuk jangka waktu tertentu dan akan meluncurkan ancaman waktu serangan besar.
"Ninth God Eye, orang tua benar-benar menunjukkan kepadamu, tetapi semua perjuanganmu tidak berguna!"
Dengusan rendah Yu Liuping | hum terdengar tangan dan membelai Kekuatan Ilahi yang tangguh.
Hei!
Primal Chaos Thunder Guntur Calamity Sword Mang, hancur olehnya
"Lapisan Langit Ketiga!"
Menurut serangan ini, Zhao Feng melihat identitas pemimpin.
"Tepat, Klan Dewa Raksasa, Klan Cahaya, dan Dewa Mata Kesembilan semuanya ada di sini, dan hari ini balas dendam pribadiku untuk cucuku!"