1436 - 1440

1.9K 55 25
                                    

1436 - Come in time

Di hati yang panas, kabut beracun yang tebal menyerupai air laut. Itu diisi dengan bumi dan surga.

Di salah satu pusat terlarang yang berbahaya, ada Negara Ilahi yang tersembunyi.

Gambaran internal Negeri Ilahi sangat berbeda dari dunia luar.

Di dalam pemandangan yang indah, semarak, bumi yang luas, ada banyak istana pelari.

Di istana isolasi yang padat dalam formasi, tingkat tinggi Istana Dewa Raksasa berkumpul bersama.

"Orang-orang di Istana Jiwa Kuno sudah menemukan tanah tersembunyi kita. Diperkirakan mereka akan datang!"

Seorang lelaki tua Dewa Kuno Kesembilan Pangkat menghela nafas.

"Kami disembunyikan di sini dan dapat ditemukan oleh mereka?"

Orang pertama paruh baya sapi yang kekar, dengusan rendah.

Ketika ini keluar, banyak level tinggi disajikan. Mereka semua bingung.

"Di belakang Istana Jiwa Kuno, ada juga dukungan untuk pengaruh misterius!"

Istana duduk, kulit Xin Wuhen polos dan matanya dalam.

Mengenai Surga Clan Rahasia, dia telah berbicara dengan Grand Elder sejauh ini.

Jika anggota lain dari Klan Dewa Raksasa tahu, Istana Jiwa Kuno dan Klan Rahasia Surga dari Immemorial ketiga telah berkolusi, aku takut mereka bahkan tidak memiliki keberanian untuk melawan.

Sebagai contoh, pria paruh baya dari Tauren itu sendiri adalah Dewa Setengah-Langkah, seorang Master Sekte dari sekte Puncak Bintang Empat, dan kemudian disatukan oleh Klan Dewa Raksasa.

Jika mereka tahu ini sebelumnya, diperkirakan bahwa mereka tidak akan membantu Klan Dewa Raksasa.

"Ya, kekuatan ini, takut itu tidak sederhana!"

Banyak orang hadir dan disetujui.

Kekuatan di balik Istana Jiwa Kuno jelas tidak sederhana.

Menurut kecerdasan mereka, Istana Jiwa Kuno telah secara konsisten muncul dalam Dewa Kuno Pangkat Tinggi promotor Baru, Dewa Setengah-Langkah, yang tentunya terkait dengan pengaruh punggung mereka.

Tetapi pengaruh misterius itu tampaknya tidak terlalu mencolok. Itu tepat di belakang dukungan keuangan Istana Jiwa Kuno.

Secara alami, ini adalah apa yang dipelajari Giant God Clan.

"Wuhen Pak, apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Tanya setengah baya kekar.

Orang lain juga melihat Xin Wuhen secara serempak. Bagaimanapun, dia adalah Dewa Istana Dewa Raksasa Istana. Saat ini, basis budidaya Dewa Tuhan juga tersedia.

Saat ini, ada dua cara untuk menempatkan sebelum semua orang.

Satu adalah penjaga, yang lain adalah penarikan!

"Neraka yang sangat panas adalah lingkungan yang sulit, dan merupakan keuntungan besar untuk menjaga tempat ini!"

Xin Wuhen berkata dengan lancar.

Sudah mereka ditemukan oleh Istana Jiwa Kuno. Bahkan jika mereka pensiun, mereka tidak bisa melarikan diri.

Jaga tempat ini, bersiaplah untuk menambah keunggulan lingkungan, mungkin 12 dengan Ancient Soul Palace berpendapat.

"Juga, aku sudah siap untuk meminta bantuan dari seorang teman. Jika dia bisa membawa pasukan, dia bisa berkolaborasi dengan pihak luar dengan bagian dalam, bermain Istana Jiwa Kuno untuk tertangkap basah!"

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang