1446 - Ninth God Eye (Part B)
Hutan rimbun yang dalam.
Oh!
Udara Greenwood, tiba-tiba muncul jejak distorsi, bayangan hitam perlahan muncul darinya.
Itu adalah seorang lelaki tua berkepala serak yang memberi orang-orang semacam tidak bisa mengatakan.
Sepintas terlihat, orang ini sepertinya berbaring di udara, melayang bersama angin.
Tiba-tiba, lelaki tua Rambut Hijau Tua itu, kedua matanya langsung terbuka.
Oh!
Kedua matanya berputar-putar, mengalir kemuliaan penuh warna.
Dalam pria tua ini membuka kedua mata contoh, seluruh hutan, bumi, naik tremor langit.
Dan watak lelaki tua ini, juga terjadi dalam perubahan yang mengguncang bumi, sosoknya menjadi luar biasa tak tertandingi, rambut tua juga langsung menjadi berwarna-warni, angin berkibar, seperti Penguasa mahakarya yang terpisah!
"Aura stok ini ... adalah Mata Dewa, tapi aneh ..."
Pria tua itu berbisik pelan.
Dengan perenungannya, seluruh dunia juga suram dan tertekan.
Langit dan bumi Bentuk Segudang berubah oleh setiap langkah pria tua ini.
"Jangan bilang, apakah ... Mata Dewa Kesembilan?"
Pasangan tua itu melotot satu mata tanpa tersisa.
Pada saat perubahan, langit dan bumi diubah.
Di dunia yang kacau, sosok lelaki tua itu sudah lama menghilang.
......
Neraka yang membakar.
Dewa Perak Sayap Perak yang Baik, yang masih Baik, menghilang.
Adegan ini, bahkan Dewa Dewa Lapisan Langit Kedua tidak bisa menjelaskan.
"Ini berbagi kekuatan ... Mata Dewa! Bagaimana mungkin?"
Dewa Dewa Xingxiang panik dan berbalik.
Sebagai Surga Clan Rahasia, dia tahu Mata Tuhan secara alami.
Pada saat ini, Mata Kiri Zhao Feng memancarkan kekuatan tabu, memberinya sejenis, seolah menyaksikan kesalahpahaman tentang Penguasa Mata Dewa.
Namun, kekuatan Mata Dewa ini sangat berbeda dari Delapan Mata Dewa Besar!
"God Eye? Ini tidak mungkin!"
Ekspresi ekspresi Master Istana Jiwa Kuno bergetar.
Meskipun dia tidak tahu Mata Dewa, tetapi penampilan Delapan Mata Dewa Agung masih sangat jelas dengan kekuatan mereka, Jiwa Istana Kuno Guru.
Karakteristik Mata Dewa Zhao Feng tidak termasuk dalam Delapan Mata Dewa Agung.
"Benarkah Mata Dewa?"
Xin Wuhen menghela nafas panjang. Matanya kosong.
Sebenarnya, dia memiliki spekulasi seperti itu sejak lama, tetapi dia tidak yakin.
Pada saat ini, semua orang berbaur di tubuh Zhao Feng, menonton Mata Kirinya, yang selalu dipenuhi kabut cahaya ilusi.
"Bagaimana kamu melakukan ini dengan secara langsung membunuh Dewa Tuhan?"
"Mata Kiri-Nya, apa asal usul ini?"
Di bawah, kedua pihak kagum.
"Selamat kepada Penguasa, Dewa Mata benar-benar terjaga!"