Him💞

3.3K 149 9
                                    

"tapi kan kakak udah janji mau jalan sama aku hari ini? masa iya batal lagi😓 dari kemarin juga udah ngingkarin janji mulu? aku tu punya pacar gak si?" rengek gadis bermata indah itu melalui telfon genggamnya, sebelum seseorang dari sebrang menjawab pertanyaan dan rengekan yang bertubi-tubi itu sambungan telfon terlebih dahulu di matikan.

"huft" helaan nafas berat itu keluar dari seorang mahasiswa tampan yang kini juga bekerja di perusahaan ayahnya sebagai marketing manager Jung Jaehyun. "harus banget tiap hari ngrengek minta ketemu gitu" tanyanya kepada telfon yang tengah ia genggam saat ini.

pasalnya Jaehyun kini benar-benar lelah karena tugas yang menumpuk belum lagi pekerjaan yang makin memberatkanya dan sekarang pacarnya Jeon Somi gadis cantik yang kini tengah menjadi pujaan hatinya yang baru saja menghubunginya dan kembali merajuk karena pertemuan yang lagi-lagi harus jaehyun batalkan karena masih banyaknya pekerjaan yang menumpuk.

"ngertiin kakak kali ini, kakak bener-bener capek. banyak tugas dan pekerjaan yang gak bisa kakak tinggal" pesan yang ia tulis untuk sang kekasih di sebrang sana.

Sementara di lain tempat seorang gadis cantik sedang duduk menekuk lututnya menahan amarah dan tangisnya "iya tau kok. aku yang selalu ngertiin kakak, tanpa pernah aku di ngertiin kakak" kata Somi setelah membaca pesan yang Jaehyun kirimkan tanpa berencana mengirim pesan balasan.

Somi bergegas keluar dari kamarnya tanpa lupa mengambil jaket dan tasnya. "mau kemana?" tanya bunda Somi saat gadis ini memakai sepatunya "mau pergi keluar, suntuk di rumah mulu. mumpung besok libur sekolah" jawabnya "emang jaehyun jemput? kok bunda gak liat?" tanya bunda somi tanpa mengetahui isi hati sang anak "dia pacaran sama Kertas di kantornya" jawab Somi sewot dan langsung pergi ke luar rumah setelah pamit kepada ibunya.

jika boleh jujur mungkin Somi saat ini kehilangan arah. mau keluar kemana pun entahlah dia tanpa tujuan. niatnya yang penting keluar dari rumah dan melupakan amarahnya kepada Jaehyun.

Hingga langkah nya terhenti di bangku taman yang terbilang cukup sepi. "pengen nangis tapi malu sama umur" kata somi dengan wajah yang mulai memanas "nyebelin banget si jaehyun tu, udh 2minggu lebih engga ketemu ngabarin pun kalo gak aku dulu pasti gak bakalan ngasih kabar, sesibuk itu kah sampe lupa sama aku" kata somi kepada dirinya sendiri dengan amarah yang sudah meluap.

Enggan mimikirkan jaehyun yang kini menjadi moodbreaker nya, Somi kembali melangkahkan kakinya hingga terhenti di depan cafe. duduk sejenak dan mencoba memijat kakinya yang sedikit pegal namun, tiba-tiba seseorang menyodorkan minuman dan lantas memberinya helem. "kak wanhee🙄?" tanya somi kaget setelah melohat sosok lee hwanhee teman sekampus Jaehyun yang sudah sering Somi temui saat di kampus jaehyun. "minum, habis itu gue anter pulang, gak baik cewe kluyuran malam-malam begini sendirian" kata laki-laki itu "mm...muka kakak kenapa?" tanya somi gagap karena menyadari sosok wanhee yang datang Tiba-tiba di tambah dengan muka penuh luka.

Namun bukan jawaban yang di dapat somi melainkan isyarat yang di berikan wanhee supaya somi mengambil minuman dan helm yang wanhee berikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun bukan jawaban yang di dapat somi melainkan isyarat yang di berikan wanhee supaya somi mengambil minuman dan helm yang wanhee berikan.

"minum aja! gak usah peduliin gue" kata wanhee yang merasa terus di pandangi oleh Somi. "Jaehyun kemana kok jam segini loe sendirian di pinggir jalan?" tanya wanhee dengan posisi masih berdiri di samping Somi "entah😏 sibuk katanya" jawab Somi dengan nada juteknya. Mengerti dengan situasu ini wanhee pun memilih diam tanpa bertanya lebih lanjut lagi.

"udah malem. gue antar pul..." BUGHHHH. belum sempat Wanhee menyelsaikan ucapanya sebuah pukulan tepat mengenai pelipisnya dan sepasang tangan kekar mendorongnya ke tembok cafe.
"JAEHYUN" ucap Somi kaget.

"JAEHYUN" ucap Somi kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
#TBC

Annyeonghaseo Maula imnidha👋 banggawayeo💞
jadi ini tuh FF pertama aku, jadi aku mohon kritik dan saranya. emang kurang greget gitu aku pun bacanya aja kurang suka. but, setidaknya saya ingin membagi ide yang ada dan menyalurkanya.

kenalan sama author ayok. duh berasa gimna gitu nyebut diri sendiri author🤣 aku bucinya Kang Daniel bucinya Jung Jaehyun juga wkwkwk ada yang biasnya sama ato fandomnya sama. kuy kenalan.
oh iya btw mohon kritik saranya ya untuk cerita ini. terimakasih.

boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang