alasan

403 36 0
                                    

alasan Somi terdiam saat melihat Jaehyun tadi adalah hatinya, hatinya benar-benar kacau saat Jaehyun dengan tiba-tiba muncul di hadapanya. Rindu, serindu-rindunya Somi terhadap Jaehyun.

Jaehyun benar-benar berubah dalam kurun waktu yang sebentar. kemarin Somi melihatnya tak karuan dan tadi Somi telah melihatnya kembali bak seorang pangeran.

Somi terbuai dalam lamunanya, sedari kehadiran Jaehyun tadi Somi hanya terdiam tak berucap. menundukan kepalanya dan seperti tak menganggap Daniel yang kini tengah bersamanya.

Daniel hanya menghela nafas pasrah saat ini. tak tau juga dengan apa yang harus ia lakukan. "Som udah sampai" kata Daniel saat telah berada di depan rumah Somi.

ya, setelah bertemu Jaehyun dengan tiba-tiba tadi Somi memutuskan untuk bergegas kembali kerumah. dan mau tidak mau Daniel harus menuruti kemauan Somi.

"oh iya Niel, makasih udah ngaterin" kata Somi dengan tatapan kosong "jangan kaya gini, gue gak akan ngebiarin loe pergi dari sini kalo loe masih kaya gini" kata Daniel kepada Somi. "gue lagi gak mood, capek, pengen istirahat" kata Somi.

Seberapa kerasnya Daniel mencoba untuk mengembalikan mood Somi saat ini nyatanya juga percuma, tak berhasil sedari tadi. "kata Sejeong besok di Festival mc bareng gue, plis jangan ancurin mood loe kaya sekarang ini. gue pengen ada moment berakhir bareng loe" kata Daniel.

Somi mengangguk, acara festival di kampus nya kali ini Somi dan kawan-kawan turut aktif dalam berpartisipasi, dalam rangkaian acara dan persiapanya,

***

   Somi terdiam di kamarnya setelah pulang tadi. kembali Somi memikirkan Jaehyun yang tiba-tiba muncul di hadapanya tadi. Jaehyun tidak pernah menghubungi nya lagi semenjak terakhir kali mereka bertrmu di rumahnya. Somi sudah hampir terbunuh rasa rindu oleh laki-laki berdimpels itu.

  Entah untuk alasan apa Somi masih tidak ingin kembali bersama Jaehyun meski setengah mati Somi merindukan Jaehyun. Memang selebay itu, tapi kenyataanya rasa rindu terhadap Jaehyun benar-benar menyiksanya. "arghhh bodo amat deh Som, gue benci banget Sama loe sumpah" Somi berdecak sembari mengacak-acak rambutnya frustasi.

  drrrttt...drrrttt.. Handphone Somi bergetar di atas meja di samping tempat tidurnya.

Daniel

terimakasih karena telah menjadi pelengkap kebahagiaan gue hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

terimakasih karena telah menjadi pelengkap kebahagiaan gue hari ini. terimakasih buat waktu dan canda yang loe kasih ke gue hari ini.

Somi membaca pesan tersebut, sejenak Somi melihat ke dua bonekah dari Daniel yang tertata rapi berdampingan dengan miliknya yang lain.

"niel loe tuh kenapa si selalu ngalusin gue pas gue lagi gak karuan kaya gini" kesal Somi pada handphone nya.

Somi

alah lebay, tidur besok ngacara bareng gue.

***

boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang