Mrs.Jung terbangun tatkala mendengar suara pecahan beling atau kaca. dengan samar-samar Mrs.Jung melihat ke arah jam di kamarnya, waktu menunjukan pukul 1 dini hari.
dengan berhati-hati Mrs.Jung melangkagkan kaki menuju ke arah sumber suara, rasa khawatir hinggap di benak Mrs.Jung. Mr.Jung tidak pulang malam ini karena ke luar kota urusan pekerjaan, sementara Jaehyun sudah hidup sendiri di apartemen yang lebih dekat dengan kampus dan kantornya.
Mr.Jung mendekat, hingga menemukan beberapa pecahan gelas tergeletak di bawah meja. "ya ampun Jaehyun. kamu tuh ya bikin mama jantungan aja" omel Mrs.jung kala mendapati Sang anak dengan keadaan tak karuan di tambah dengan bau alkohol yang teramat kuat.
Jaehyun tak menggubris omongan sang mana, dan kembali meneguk botol minuman di tanganya "Jaehyun udah, kamu tu ya, tumben banget kaya gini, ini juga kenapa gelas pada pecah semua?" tanya Mrs.Jung heran.
pasalnya Jaehyun sangat membenci dengan minuman beralkohol seperti yang tengah ia teguk kini. namun kini. beberapa botol tergeletak di lantai di tambah dengan gelas yang pecah dan penampilan Jaehyun yang berantakan.
"Somi ninggalin Jaehyun ma, hahaha dia udah lupain Jaehyun dan bahagia bareng orang lain" ucap Jaehyun sembari menangis.
Mrs.Jung kaget, rasa sedih tentu saja di rasakanya namun mengingat keadaan Jaehyun yang seperti ini, Mrs.Jung memilih untuk menyadarkan sang anak terlebih dahulu.
***
4 hari berlalu setelah peristiwa malam itu. Dan Somi, gadis bermata bulat itu membuka matanya menyambut pagi.
entah apa yang membuatnya tak menyukai hari ini, Somi menyambut pagi dengan tetesan air mata. gadis itu merindukan sosok Jaehyun, Namun, Jaehyun, orang yang kini benar-benar Somi rindukan justru menghilang. tak memberinya kabar tak lagi muncul di hadapannya.
Somi salah jika harus terus menerus merindukan Jaehyun. mereka berakhir, Somi sudah tidak mempunyai hak atas Jaehyun.
"kamu kenapa si dek?" tanya ibunda Somi yang ternyata sedari tadi telah berada di kamar Somi sebelum gadis itu membuka matanya.
Sang ibu duduk di tepi ranjang Somi, Somi bangkit duduk dan memeluk sosok yang teramat memahami nya itu "kenapa? ada masalah apa?" tanya Mrs.Jeon sembari mengusap lembut punggung sang anak.
Somi menggeleng "bunda juga bingung gak tau mesti ngapain, bunda gak mau ikut campur urusan kamu sama orang yang buat kamu kaya gini, tapi bunda juga gak mau kalo kamu terus-terusan kaya gini" tutur Mrs.Jeon
isak tangis Somi semakin menjadi, "ini masih pagi, bunda gak suka kamu terus-terusan kaya gini,anak bunda gak ada yang kaya gini"
"maafin Somi bund" kata Somi menyesal.
bel rumah Somi berkali-kali berbunyi "ayo turun makan, itu bel rumah bunyi terus" ucap Sang ibu kepada Somi. Somi mengangguk lantas bergegas turun kebawah.
"eh Nyonya Jung, ayo sini masuk, kok pagi-pagi udah kesini aja, kangen ya pasti?" Mrs.Jeon kaget setelah mendapati Jung Eunso atau mama Jaehyun berada di depan pintu rumahnya pagi hari begini.
"eh iya, Sominya ada?" tanya Mrs.Jung "ada, itu lagi siap-siap mau makan ayo ikut makan sekalian" ajak Mrs.Jeon"Loh mama?" Somi kaget setelah melihat sosok yang sudah tak asing lagi untuknya itu, jujur Somi tidak enak harus bertemu dengan Mama Jaehyun dengan keadaan seperti ini.
Somi bangkit untuk mencium tangan Mrs.Jung lalu mempersilahkanya duduk. "ikut sarapan yuk?" tawar Mrs.jeon "udah sarapan kok kalian aja di enakin sarapanya, aku cuma kangen sama Somi udah lama gak liat dia" ucap Mrs.Jung dengan tatapan sendu sembari mengusap lembut pipi Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍