meet

977 76 4
                                    

Saat perjalanan pulang, Somi tertidur pulas karena mungkin kelelahan setelah merengek meminta Jaehyun untuk bermain di Timezone bersamanya.

Laki-laki bertubuh tinggi yang kini tengah menyetir itu sesekali tersenyum bahagia melihat tidur sang kekasih. meskipun masih terbesit rasa menyesal dan bersalah atas perlakuanya terhadap Somi kemarin namun, setidaknya Jaehyun bahagia karena bisa membuat Somi tertawa lepas hari ini.

Setidaknya juga Jaehyun telah mengobati rasa rindu di hati masing-masing setelah kurang lebih 2minggu lamanya tidak bertemu.

Jaehyun mengakat tubuh gadisnya karena tidak tega membangunkan Somi yang sudah tertidur pulas.

Tokk..tok...tok.. Jaehyun yang berusaha mengetuk pintu supaya lekas menidurkan sang kekasih.

"eh Jae... lohhh Somi tidur ato pingsan?" tanya ibunda Somi yang panik setelah melihat sang anak berada dalam gendongan sang ke kasih "tidur tan. kecapean kayaknya dia" jawab jaehyun.

"ya udh sini ayo bawa masuk. kasian kamu pasti berat banget itu ya" ucap ibunda Somi.

"bawa aja ke kamarnya Jay, tante buatin minum buat kamu dulu" ibunda somi lantas bergegas menuju dapur. Sementara Jaehyun membawa Somi menuju kamarnya.

"Rest well😘 Sleep well dear. thank for today 😘" ucap Jaehyun setelah menidurkan somi di kamarnya sembari mencium kening sang kekasih lalu bergegas keluar menemui ibunda Somi.

"minum dulu ini Jay, gak buru-buru pulangkan?" tanya sang wanita yang menyodorkan teh kepada Jaehyun sembari duduk di hadapanya "iya makasih tante. gak buru-buru si sebenernya tapi kerjaan Jaehyun masih nunggu di kantor" ucap Jaehyun yang lantas menyeruput tehnya.

"duh sibuk banget kayanya kamu Jay, pantes udah lama banget gak pernah nongol kesini kemarin-kemarin"

"hehe, ya namanya kuliah semester akhir terus juga kerja tante"

"semangat Jay, maafin ya kalo Somi malah ganggu aktifitas kamu"

"gak kok tan, ya gimana namanya juga tuan putri. mau gak mau ya kalo bisa bakalan Jaehyun turutin"
"haha, suka heran tante tu. punya anak manja begitu. padahal kalo sama tante tuh udah di galakin loh"
"Jaehyun juga heran kenapa tante bisa tega galakin anak sendiri yang mukanya minta di manja gitu" goda Jaehyun.
"dih kamu mah" yang di balas tatapan tak percaya oleh sang lawan bicara.
"om belum pulang tan?"
"paling bentar lagi"
"kalo gitu ini Jaehyun tinggal gak papa kan?" tanya Jaehyun setelah menghabiskan secangkir teh yang ibunda Somi buatkan.
"ya sebenernya gak mau si tapi ya udah deh sana pulang kerjaan kamu udah nunggu hehehe"
"iya tan. mau lembur kerjaan buat modal nyenengin anak tante" ucap Jaehyun "dih ngebet amat"
"hehe yaudah tan Jaehyun permisi dulu. nitip salam buat Somi besok ngampus Jaehyun anterin" pamit Jaehyun.

*****
"Somi udah di tungguin Jaehyun ayo buruan turun" panggil sang ibu kepada Somi yang masih bertapa di dalam kamarnya sementara sang pangeran sudah siap menjemputnya.

"sarapan dulu ayo Jay" tawar ibunda Somi "makasih tante, Jaehyun udah makan di rumah tadi"
"beneran gak mau nambah lagi ni?" tanya ibunda Somi kembali
"sini lah Jay, ngopi-ngopi dulu kalo gak mau sarapan" sambung ayah Somi "makasih om"

"kak ayo buruan Somi udah di tungguin Sejeong and the geng" ucap Somi terburu-buru setelah keluar dari kamarnya "Sarapan dulu Somi" ucap sang ayah "udah di tungguin dari tadi yah kasian. udah ya Somi pamit" ucap Somi ke ayah dan ibunya sembari menarik Jaehyun supaya mengikutinya. "Jaehyun berangkat dulu om tante" pamitnya.

"ngapain si buru-buru banget masig pagi juga. ngapain temen-temen kamu udah nunggu? tumben amat" tanya Jaehyun setelah sampai di dalam mobil sambil memasangkan seatbelt ke Somi.

boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang