Somi berlari keluar dari kamar Jaehyun tanpa menghiraukan panggilan dari laki-laki berdimples itu. Jaehyun berusaha bangkit untuk mengejar Somi, namun sialnya kepalanya masih teramat pening dan membuatnya terjatuh setiap kali memcoba melangkah.
"mama, Somi permisi dulu Somi ada keperluan lain" ucap Somi saat berpapasan dengan Mrs.Jung yang hendak mengajak Somi menikmati secangkir teh bersama sembari mengobrol.
mendapati ekspresi muka Somi yang terus menunduk tanpa mau menatapnya, Mrs.jung hanya menggangguk dan berpesan supaya Somi hati-hati di jalan.
***
Setelah tragedi pagi yang membuat Somi kehilangan moodnya hari ini. di tambah dengan kelas hari ini yang cukup menguras tenaganya di saat moodnya down dan penderitaan nya belum lengkap sampai di situ saja, tugas dosen yang di berikan dosen hari ini cukup untuk membuat otaknya mati suri sesaat.
Somi berjalan beriringan bersama Kyulkyung dan Chungha, jangan tanyakan dimana keberadaan gadis-gadis lainya. yang lain tengah sibuk latihan di bescame.
"hadeh, ya udah lah ya Som, kita say goodbye ke Kyulkyung sekarang aja yak?" tanya Chungka kepada Somi saat melihat Minhyun Daniel dan Swongwoo yang berjalan beriringan. "udah selsai kelasnya?" tanya Minhyun ke Kyulkyung saat tiba di hadapanya, Kyulkyung mengangguk dan lantas menggandeng gadis berkebangsaan china itu pergi tanpa sepatah kata pun.
"heh!!!remukan rengginang, main pergi aja loh" triak Seongwoo setelah kepergian Minhyun dan Seongwoo.
"Ha? anterin ketemu Doyeon, suka takut gue kalo dia lagi ngambek gini" kata Seongwoo kepada Chungha "gue tu bingung ya, Iya tau gitu gue Jomblo tapi kenapa mesti di jadiin obat nyamuk mulu si" keluh Chungha kepada Somi, Somi enggan berkomentar dan hanya menepuk pundak sahabatnya itu sebagai dukungan dan memberi semangat.
"ah lama loe udah ayok" kata Seongwoo yang langsung mendorong Chungha supaya memimpin jalan.
Tersisa Somi dan Daniel kini, Somi enggan peduli dengan Daniel dan hendak begitu saja melangkah kan kakinya tanpa berniat menyapa laki-laki bergigi bunny itu.
"gue di anggep orang gak si? maen di tinggalin aja?" tanya Daniel yang langsung menyusul langkah kaki Somi. "udahlah niel, gue lagi gak mood buat becanda, atau berantem sama loe, gue capek, gak punya tenaga" jelas Somi sembari terus melangkah.
Daniel mengamati Somi sekilas "yaudah ayok gue anter pulang, kasian loe nya kayanya capek banget gitu" tawar Daniel kepada Somi.
"ga usah gue ngrepotin loe mulu" tolak Somi "oh iya, btw loe waktu di busan pernah bilang, mau nraktir gue kan, yaudah ayok sekarang gue minta di traktir" Kata Daniel Semangat. "bisa lain kali aja gak, mood gue lagi jelek Banget hari ini" kata Somi. "gue maunya sekarang, udah ayo" kata Daniel yang langsung mengajak Somi berlari memasuki mobilnya.
Somi ingin merutuki dirinya sendiri kenapa waktu itu menawarkan traktiran kepada Daniel jika berakhir seperti ini.
Daniel melajukan mobilnya dan berhenti di tepi sungai han. Somi menaikan sebelah alisnya "katanya minta traktir tapi kok malah kesini?" tanya gadis itu "lha emang kalo di sini gak bisa minta traktir?" tanya balik Daniel.
Daniel membuka pintu dan keluar begitu saja tanpa mendengar kembali jawaban dari Somi. dengan malas Somi turun dari mobil dan menyusul langkah kaki Daniel.
Cuaca cerah dan terik matahari di tambah dengan hembusan angin yang menyejukkan. Somi terpana dengan situasi ini, menghembuskan nafas panjangnya dan mencoba menenangkan pikiranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍