Doyeon dan Seongwoo tengah asik bercengkrama sembari melahap santapan di hadapan mereka, dan di sebelah mereka Kyulkyung atau yang lebih sering di panggil Pinky itu tengah asik bermesraan bersama Minhyun. Sementara para gadis Somi Chungha dan Sohye kini mereka hanya bercengkrama di meje yang sama dengan para manusia yang tengah asik bermesraan tanpa mempedulikan makhluk lain di sekitar mereka.
"Seje mana? kok tumben cabut duluan?" tanya Somi kepada kedua sahabatnya yang tengah sibuk dengan ponsel masing-masing. "gak tau juga deh, habis nyusulin loe kemarin dia balik-balik dia kaya badmood gitu, langsung pulang, mau di susulin si Chungha gak jadi dianya di susulin kak Daniel" jawab Sohye "sama Daniel?" tanya Somi yang masih penasaran.
"iya sama kak Daniel, awalnya Sejeong mau nyusulin loe pas loe lari kesetanan nyusulin Kak Jay, tapi akhirnya Kak Daniel yang nyusulin loe. tapi lama gitu Kak Daniel gak balik-balik akhirnya Sejeong nyusulin. pas balik ke lokasi muka Sejeong udah badmood gue tanya in di mana loe pun udah gak di jawab" Chungha yang kini menjelaskan."kok gue gak ketemu mereka ya?" gumam Somi. "loh? kalo mereka gak ketemu loe? jangan-jangan?" Sohye menggantungkan ucapanya.
Somi menjadi tidak enak hati,entah apa yang kini tiba-tiba menjadi beban pikiranya namun Sejeong yang statusnya adalah sahabatnya sendiri itu pernah beredar berita bahwa Seje menyukai Daniel.
Sementara Daniel, orang yang mampu menyembuhkan segala duka Somi itu pada akhirnya kini benar-benar akan merasakan patah hatinya.
Sejeong Daniel dan Somi, arrrgh otak Somi seakan mati untuk berfikir. "jangan di pikirin, Sejeong gapapa kok pastinya" kata Chungha yang memperhatikan diamnya Somi setelah percakapan tadi.
"kak, Daniel gak loe ajak ke kampus tadi?" tanya Somi kepada Minhyun yang kebetulan berada di sebelahnya. "lagi banyak urusan katanya" jawab Minhyun singkat lalu mengarahkan pandangan terhadap Pinky kembali.
Sepertinya Daniel benar-benar sibuk hingga tidak menghubungi Somi saat ini.
***
Hampir seminggu berlalu, Hubungan Somi dan Jaehyun kian membaik meski terkadang Somi masih cuek terhadap laki-laki berdimpels itu. Semntara Daniel seakan menghindari Somi setiap kali bertemu.
entah untuk urusan apa, sering kali Daniel datang ke kampus. setiap kali berpapasan dengan Somi, Daniel hanya diam tak menyapa, jika saja Somi tidak menyapa pasti hanya menjadi angin lalu saja pertemuan mereka.
Sejeong pun akhir-akhir ini sering murung dan jarang berkumpul bersama. entah apa yang terjadi tapi sepertinya Somi merindukan Daniel saat ini.
"Kenapa si Som? mikir apa sampe itu minuman di aduk mulu" kata Chungha yang kini tengah bersama Somi di kantin menikmati waktu luang setelah berkuat dengan makul tadi.
"gue bingung Ha?" kata Somi cemberut "bingung kenapa?" tanya Chungha yang kini mulai menghentikan kegiatan santap menyantapnya.
"gue gak tau kenapa? tapi gue kangen Daniel" ucap Somi yang sukses membuat Chungha kaget dan membulatkan matanya.
"terus loe sama Jaehyun?" tanya Chungha dengan tatapan intens kepada Somi "gue baik sama Jaehyun, tapi entah kenapa gue kangen sama Daniel" kata Somi.
"gue gak tau harus ngomong apa, tapi loe tau kan kalo Sejeong suka sama Daniel?" Chungha enggan berkomentar.
"gue tau itu, tapi jangan salah artikan rasa gue ke Daniel" Somi merasa bingung untuk menjelaskan.
"loe sama Jaehyun sekarang apa?" tanya Chungha.
"entah juga si, gue juga belum tau pasti kita sekarang gimana" Somi yang mulai menimbang-nimbang perasaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍