Somsomi0309 instagram post
hope will till the end @Jaehyun.jungMatahari menyapa melalui balik jendela. Somi terbangun dari tidurnya dan menyadari Jaehyun yang masih tertidur pulas di sampingnya. Somi mengambil Hp nya untuk melihat jam. dan waktu menujukan pukul 8 lebih.
"ini kenapa si Daniel chat" guman Somi pelan lalu melihat isi chatnya.
Daniel: ada event dance minggu depan, gue di suruh nawarin eluh siapa tau berminat pengen ikut?
Somi: event dimana? kapan?
Daniel: minggu depan pea', luh dimana? mau gue samperin buat bahas ini sekalian mam mam ice cream mau kaga?
Somi: mauuuuu.. but, so sorry aku di busan, lagi ada acara.
Daniel: oh oke, lain kali aku mampir kasih formulir nya, soalnya bakal jarang ngampus dulu sibuk nyekripsi sibuk ngeperpus, jan kangen ya, baik-baik jagan rindu. berat kamu gak kuat, bilang aja.
Somi: heleh, cacing pita, banyak gaya ae luhh, jijiq gue
"asik ya chatan sama dia?" tanya Jaehyun sembari masih memejamkan mata dalam pangkuan Somi sembari memeluk perut sang gadis.
Somi buru-buru meletakan Hpnya "eh, udah bangun ternyata, ayo katanya mau jalan"
"mengalihkan pembicaraan,cih" ucap Jaehyun sembari semakin mengeratkan pelukanya.
"dih, Daniel chat ngasih tau event dance, cemburu amat atuh bang" goda Somi
"Cemburu itu buat orang yang gak PD, dan sekarang aku lagi gak PD" Jaehyun berujar setelah duduk di hadapan Somi lalu mencium pipi Somi gemash.
"dih bangun pak bangun, ini udah 2019 buka 1990 sayang" ucap Somi "iya sayang 💕" Jaehyun mencium kilat bibir Somi "Jaehyun iiiii pagi-pagi juga"
"terus apa, harus nunggu siang sore ato malem?" kata Jaehyun lalu kembali mencium bibir Somi lagi.
"hih baru bangun belum mandi juga" kesal Somi "bodo ah, mau cium cium pacar aku yang cantik ini kok, sini" kata Jaehyun sembari merentangkan kedua tangan untuk memeluk Somi.
Somi turun dari tempat tidur menghindari dekapan Jaehyun. "mau balik kesini peluk aku, ato aku buat merah-merah leher kamu kalo ketangkep" tawar Jaehyun.
dengan muka sedikit di tekuk Somi kembali naik ke atas tempat tidur dan menuju kedalam dekapan Jaehyun "ya kali, kamu mah gitu ngancemnya gak asik" kesal Somi "haha sini liat, lucu banget kalo lagi kesel" Jaehyun memandangi Somi "apa si"
"satu aja gapapa kali kan yang, disini" tangan Jaehyun bersiap nunjuk ke arah Somi, dengan siap siaga Somi menutupi bagian dadanya "mesum banget" sahut Somi Jaehyun tertawa renyah melihat gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍