Jaehyun terduduk tidak tenang di meja kerjanya. Somi memang salah pergi bersama laki-laki lain tanpa sepengetahuan Jaehyun, namun jaehyun juga salah, lebih tepatnya jaehyun lebih salah. Jaehyun tidak bisa menahan emosinya saat melihat Somi dab Wanhee bersama saat dirinya dan Somi kurang baik komunikasinya. Ditambah kejadian siang tadi saat Somi memberikan senyum manisnya kwpada laki-laki yang mengantarkanya pulang.
Jaehyun sungguh tidak suka sominya memberikan senyum itu untuk orang lain. ah, ralat masih bisakah Jaehyun berkata bahwa itu SomiNya padahal siang tadi Somi mengatakan break kepadanya.
"let's talk"
"kita selsaiin baik-baik semuanya"
"maafin aku"
"kita perlu ketemu"
"maaf"
"maafin aku, kakak salah"
"jangan diemin kakak kaya gini please"pesan Jaehyun kirimkan kepada Somi, tapi lagi-lagi nihil balasan dari gadis itu. seperti memang benar gadis itu teramat sangat marah karena ulah Jaehyun.
Makan, Minum, tidur bahkan tugas pun jaehyun tidak peduli kan, apa lagi pekerjaanya yang menumpuk. Yang ada di pikiran Jaehyun hanya Somi saat ini. Bagaimana cara membuat gadis itu supaya mau memaafkan nya.
######
di sisi lain Somi gadis blasteran Amerika Korea itu mengurung diri di kamar. alasan yang ia berikan kepqda bundanya adalah "Somi lagi gak mood bun, gak pengen makan gak laper, rasanya capek pengen istrahat gak pengen di ganggu" katq Somi kepwda ibundanya saat tadi sang bunda menyuruhnya makan malam.
entah apa yang gadis itu pikirkan, rasanya somi benar-benar ingin merutuki dirinya sendiri. kenapa tadi ia mengatakan break kepada Jaehyun dan sekarang ia rasa ia menyesal telah mengatakanya. tapi jauh di lubuk hatinya itu juga adalah keputusan yang tepat. dari pada ia terus menerus harus mengalah dan memendam rindu yang entah sampai kapan.
Tok..Tokk.Tokk
"Somi ada jaehyun nungguin kamu" kata bunda Somi dari luar kamarnya. Namun, Somi juga tak bereaksi memberi jawaban. bukanya Somi tak mendengar tapi somi sedang tidak ingin di ganggu terutama Jaehyun, Somi benar-benar ingin menghindari laki-laki yang telah menorehkan luka itu."aduh Jae, keknya Somi udah tidur deh" ucap Bunda Somi setelah dari kamar Somi "kok tumben baru jam segini udah tidur" ucap jaehyun "dia aja tadi gak makan malam, lagi capek lagi gak mood katanya gak pengen di ganggu, hadduh ya biasalah cewek mungkin lagi ada tamu dianya hehehe" goda Bunda Somi "eh, iya udah kalo gitu saya permisi aja tante besok saya kesini lagi. titip salam aja buat Somi ya tan" pamit jaehyun "loh, kok buru-buru gitu. duhh maaf ya udah jauh-jauh malah molor anaknya" tutur ibunda somi sembari mengantarkan Jaehyun keluar "gapapa tante, mungkin dia capek. 😊 Jaehyun pamit ya tante" ucap Jaehyun lantas memasuki mobilnya. "Hati-hati jae".
****
"yah? anterin Somi ke kampus dulu baru ke kantor ya" ucap Somi kepada ayahnya yang tengah menikmati sarapanya "biasa nya juga bareng sejeong atau gak di anterin jaehyun tumben betul minta di anter" goda sang ayah "ya ngga mau tau pokoknyw anter aja gitu" rengek Somi. "Bun, ini anak kenapa si?" tanya Ayah somi kepada istrinya "gak tau juga, makan dulu gih kamu semalem juga gak makan kok" ucap sang bunda "lagi gak mood sama roti, nanti aja makan di kantin bareng temen" ucap Somi "semalem jaehyun kesini nyariin kamu tapi kamu udah tidur" .
"ayaaaahh ayooo anterin ih makan mulu nanti telat akunya. aku ada jam pagi ihh" rengek Somi kepada sang ayah tanpa mempedulikan ucapan sang ibu. "bentar dulu si ini kopi nanggung tinggal dikit" kata sanga ayah. menunggu aba-aba Somi pun meminum kopi di hadapan sayang ayah "udah abis ayok" ucap Somi dengan muka tanpa dosanya dan berjalan keluar mendahului sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍