seketika ruangan menjadi hening, entah apa yang membuat mereka beku. namun kenyataanya tak seorang pun bersuara.
dengan ragu, Somi menatap Sejeong meminta bantuan, Sejeong mengangguk ke arah Somi memberikan ke yakinan terhadap Somi supaya mengikuti Jaehyun.
"iya" Somi menjawab dengan ragu lalu bangkit untuk menyusul Jaehyun dan keluar bersamanya.
"gila si, Kak Jay dingin banget sumpah, gak tau kenapa tapi Jung Jaehyun yang biasa cool boyfriend look banget jadi sebegitu nya dan gue mrinding dong gaise" kata Doyeon "ho.o bener, berubah banget si ya, lagian kenapa si sama mereka, si Somi gak mau cerita pula?" timpal Sohye penasaran.
Sementata Daniel, hati laki-laki itu kembali tercuil, entah apa yang membuat kebahagianya berkurang saat ini, yang jelas Daniel kembali berkecil hati untuk mendapat kan Somi saat melihat Somi dan Jaehyun keluar beriringan.
****
"disini aja ngomongnya, mau ngomong apa?" Somi menghentikan langkahnya ketika tiba di lorong yang cukup sepi "gimana kabarnya?" tanya Jaehyun menahan segala rasanya terjadap Somi. "baik" jawab Somi singkat.
"masih marah sama aku? masih gak mau ngomong sama aku?" tanya Jaehyun. "aku gak marah, dan dari tadi juga aku jawab omongan kamu?"
"aku minta maaf buat kejadian kemarin-kemarin" kata Jaehyun selembut mungkin dan berusaha untuk menggenggam tangan Somi. namun sayang, Somi enggan dan menarik tangannya.
"kita udah gak ada hubungan apa-apa, kalo hal itu lagi yang mau di omongin aku pamit" kata Somi dan langsung berbalik arah hendak berjalan meninggalkan Jaehyun.
"oke, hubungan kita berakhir, kita udah gak punya hubungan apa-apa lagi, haha bego, dan kenapa aku masih mau dengerin omongan kamu kemarin" kata Jaehyun yang membuat Somi menghentikan langkahnya.
entah apa ini, yang jelas hati Somi benar-benar sakit saat mendengar Jaehyun mengucapkan kata berakhir itu meski Somi yang memintanya.
"jawab gue buat terakhir kalinya? apa yang bener-bener ngebuat loe yakin buat ninggalin gue kaya gini?" tanya Jaehyun.
hati Somi tercubit dan matanya memanas, Jaehyun menggunakan kata loe gue. panggilan yang 4 tahun sudah lamanya tak pernah ia dengar setelah mereka berpacaran.
Somi menoleh memandang Jaehyun. "karena loe kecewa sama gue? karna gue nolongin Chaeyeon dan ngebentak loe? atau karena apa?" tanya Jaehyun dan Somi hanya diam, mulutnya enggan terbuka untuk menjawab.
"berkali-kali gue minta maaf, gue biarin loe sendiri dulu, gue lakuin segala hal, dan loe masih bilang hubungan kita udah berakhir. hahaha kenapa gak mati aja si kemarin Jay" kata Jaehyun menertawai dirinya sendiri dengan muka frustasi dan mata memerah entah menahan tangis atau Emosi.
"JAEHYUN!!!" kali ini Somi membentak Jaehyun "apa? masih inget gue? gue kira udah lupa? benerkan lebih baik gue mati dari pada kaya gini? loe nyakitin gue perlahan dan terus loe sakitin kaya gini, mending bunuh aja gue Som" kata Jaehyun dengan Frustasi. "bisa-bisa nya ngomong kaya gitu, kita sama-sama terluka, sama-sama di sakitin...." belum selsai Somi berucap tapi Jaehyun terlebih dahulu memotong pembicaraan nya.
"iya sama-sama terluka, sama-sama tersakiti, loe marah karna gue ngebentak loe dan nolongin Chaeyeon, loe kemakan omongan Chaeyeon soal hubungan gue sama dia. loe lebih percaya Chaeyeon dari pada gue yang dari kemarin udah nglakuin segala cara buat loe maafin gue dan percaya sama gue" tutur Jaehyun.
"gak semudah itu Jay, gak mudah buat gue buat lupain semua itu, loe nyakitin gue, ngecewain gue" Tangis Somi pecah saat ini.
"gue nyakitin loe, gue ngecewain loe, gue minta maaf tapi gue gak ada hubungan apa-apa sama Chaeyeon dan niat gue waktu itu cuma nolongin dia, adil buat loe Som, tapi gak buat gue" Jaehyun mengambil nafas dan menatap Somi intens.
"gak adil buat gue, gue sayang sama loe, gue gak ngeduain loe dan gue gak pernah mainin loe,loe salah paham dan loe ninggal gue gitu aja. gue gak pernah deket-deket sama Chaeyeon apa lagi suka sama dia, sementara gue? di tinggalim loe tanpa ada kesempatan ngomomg sama loe. loe tau gimana frustasi nya gue cari cara supaya loe maafin gue, dan lebih mirisnya lagi, loe selalu sama Daniel, loe selalu sama cowok itu, loe bisa ketawa lepas bareng dia, loe gak ada beban pikiran saat sama dia, dan loe gak tau gimana rasa terlukanya gue saat liat loe sama dia" Air mata Somi kian pecah, rasanya kecewa, dan bencinya terhadap Jaehyun berganti penyesalan dan rasa bersalah.
"gue sama Chaeyeon gak pernah sedeket itu gak pernah kaya gitu, dan loe ninggalin gue dengan alasan Chaeyeon sementara loe sendriri bareng sama Daniel setiap hari loe seneng-seneng sama dia tiap hari tanpa loe mikir gimana hancurnya gue liat itu semua" kali ini ucapan Jaehyun benar-benar sukses membuat Somi merasa bersalah terhadap Jaehyun.
"udahlah, gue juga udah bukan siapa-siapa loe lagi, gak guna gue di sini, makin sakit liat loe kaya gini, mending gue mati aja" kata Jaehyun yang lantas berlalu meninggalkan Somi. "Jay, loe gila" kata Somi sembari menahan pergelangan tangan Jaehyun. "iya gue gila" kata Jaehyun menghempaskan tangan Somi lalu bergegas meninggalkan Somi yang banjir dengan air mata.
tubuh Somi melemas, Somi terduduk memeluk lututnya sembari menangis sejadi-jadinya.
****
Tak jauh dari Jaehyun dan Somi berbicara rupanya Daniel yang hendak kekamar mandi tak sengaja lewat dan mendengar apa yang di turutkan oleh Jaehyun kepada Somi.
Daniel menunduk, kebahagianya kembali berkurang untuk suatu alasan. "tuhan yang menentukan dan manusia yang berusaha, sekeras apapun kalo misalnya tuhan gak ngizinin pasti juga gak bakalan bisa" suara gadis yang Daniel kenal tiba-tiba berujar di dekatnya.
Daniel menoleh dan mendapati Sejeong yang berada di sampingnya.
Daniel mengacak rambut sejeong yang sukses membuat gadis bersenyum pepsodent itu berdebar."ngapain di sini?" tanya Daniel "mau nyamperin Somi, mau ngajak pulang. harusnya aku yang nanya kakak ngapain di sini? nguping ya?" tanya Sejeong menggoda. "dih, gue punya banyak kerjaan ngapain gue nguping gak penting amat, ya udah gih samperin Somi ngapain malah kesini"
"itu udah di samperin duluan sama Chungha sama Doyeon" tunjuk Sejeong "lah terus ngapain masih di sini?" tanya Daniel "mau ngajakin kakak makan" jawab Sejeong polos "loe ngajak gue kencan?" tanya Daniel heran. "suka pede deh bambank, bukan gue yang ngajakin tapi anak-anak lain juga, sekalian perpisahan sama kating yang lain"
"oh hehe, gue kira loe ngajak gue kencan" Daniel cengengesan. "yaudah ayok, itu samperin Somi sama yang lain juga, ke tempatnya biar bareng, temen-temen loe udah duluan sama pacar-pacarnya, salah siapa jomblo di tinggalkan" ledek Sejeong.
"bilang aja kode minta di pacarin" goda Daniel yanh sukses membuat Sejeong kembali berdebar dan pipi mulai memerah. "udah ih ayok".
Sejeong dan Daniel berjalan menghampiri Chungha dan Doyeon yang sedang menenangkan Somi. "udah gapapa, tenangin diri dulu aja, Jaehyun gak bakalan kenapa-kenapa" Chungha meyakinkan Somi. "udah ih, ayok udah di tunggu yang lain" ajak Sejeong kepada Somi dan yang lainya.
***
Somi dan kawan-kawan berjalan beriringan sembari terus bercanda meski mood Somi belum sepenuhnya kembali dan masih memikirkan Jaehyun.
Namun Somi berusaha untuk berfikiran positif. "Somiiiii.... Sommm..." triak Sohye yang berlari menghampiri Somi dengan nafas tersengal-sengal "Som... somi" kata Sohye sambil sesekali mengatur nafasnya.
"apa si loe, sampe lari-lari kaya gitu. kenapa? ngomong yang jelas jangan Soma Somi mulu" tukas Doyeon yang sudah mulai penasaran.
"itu tadi.. di depan ada kecelakaan dan gue liat kak Jaehyun...." mata Somi membulat, gadis itu panik tak karuan.Somi segera berlari menuju tempat kejadian yang di maksud oleh Sohye. air mata Somi sudah bercucuran. deras mengalir membasahi pipinya. bukan ini yang Somi inginkan. Somi bahkan tidak sanggup membayangkan apa yang terjadi dengan Jaehyun kini.
.
.
.
.
#tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍