Pagi ini Somi tidak ada jadwal kuliah hanya ada janji dengan teman-temannya untuk latihan dance dan bertemu dengan daniel membahas keikutsertaan team dancer di baksos dan pensi kali ini.
"Somiii bangun ih udah siang. molor mulu" kata ibunda Somi setelah beberapa kali memanggilnya dan tidak ada jawaban yang pada akhirnya sang ibu harus rela menghampiri sang anak yang masih tertidur sementara jam sudah menunjukan pukul 10 siang lebih.
"masih jam segini bun. nanti aja Somi libur" sahut Somi sembari kembali menyambar selimutnya.
"dih bangun, anterin makanan ke kantor Jaehyun, kasian dia banyak kerjaan terus kamunya malah ngerepotin mulu" sahut ibunda Somi.
"udah gih bangun. bunda buru-buru mau pergi ke kantor ayah, bunda sama ayah pulang besok soalnya pergu ke kondangan temen bisnisnya ayah, udah ya bunda pamit. bangun loh kamu itu makanan di anterin" ucap ibunda Somi lantas pergi ke meninggalkan Somi yang masih setengah sadar.------
Dengan terpaksa Somi bangun dan bergegas bersiap-siap pergi mengantarkan makanan ke Jaehyun.
Sesampainya di kantor Jaehyun, Somi bergegas menuju ke resepsionis dan menanyakan apakah Jaehyun ada di kantornya ato tidak.
"Nyari pak Jaehyun ya?" tanya resepsionis yang sudah tidak asing lagi bagi Somi. karena memang sudah tidak satu dua kali saja Somi mengunjungi Jaehyun di kantornya.
Somi mengangguk "ada gak Jaehyunya?" tanya Somi sembari memberi senyum kepada resepsionis itu. "ada kok, langsung ke ruanganya aja" jawab resepsionis yang di akhiri terimakasih dari Somi yang segera berlari menuju ruangan Jaehyun yang hanya di beri gelengan kepala oleh sang resepsionis tadi karena merasa lucu dengan sikap Somi.
hampir tiba di ruangan Jaehyun Somi berencana memberikan kejutan kepada Jaehyun. Namun, niatnya gagal ketika mendengar canda tawa Jaehyun dengan gadis lain dari dalam ruanganya.
Hati Somi seperti tersambar petir, hancur namun Somi masih berusaha menahanya. mencoba berfikiran positif. perlahan Somi membuka pintu ruangan Jaehyun. dan tebak apa yang kini Somi lihat.
Jaehyun menyentuh pipi Chaeyeon. ya Jung Chaeyeon gadis yang kemarin berhasil membuat gelisah Somi. dan kini Somi mendengar Jaehyun dan Chaeyeon tertawa bersama bahkan Jaehyun mengusap pipi gadis itu.
Tangan Somi melemas kakinya gemetar matanya memanas dan hatinya kembali terluka bahkan untuk menutup pintu ruangan Jaehyun pun Somi tak mampu.
dengan perlahan Somi berjalan meninggalkan ruangan Jaehyun dan kembali ke resepsionis tadi.
"loh Somi? kenapa gak jadi. pak Jaehyun nya gak ada? perasaan dia gak keluar deh" tanyanya "dia lagi sibuk kayaknya kak, oh iya inu nitip buat Jaehyun ya kak. bilang aja dari Bunda ku" kata somi yang belum sempat di jawab namun sudah terlebih dahulu meninggalkan tempatnya.
hati Somi benar-benar terluka sekarang ini. mungkin kenanganya bersama Jaehyun selama 3 tahun ini saatnya untuk menutupnya. saatnya untuk menguburnya.
****
tak lama setelah kepergian Somi yang tidak Chaeyeon dan Jaehyun ketahui. mereka bergegas keluar setelah menyelsaikan pekerjaan mereka.
ya memang pada dasarnya kini Chaeyeon bekerja menjadi salah satu pegawai di kantor yang sama dengan Jaehyun. Chaeyeon menggantikan posisi sementara salah satu karyawan yang sedang cuti karena melahirkan.
"loh pintunya tadi gak kamu tutup Chae" tanya Jaehyun setelah mendapati pintu ruangan nya sedikit terbuka. "aku tutup kok tadi" jawab Chaeyeon singkat. enggan peduli dengan masalah pintu akhirnya Chaeyeon keluar dahulu yang selang beberapa waktu di ikuti Jaehyun.
"permisi pak Jaehyun" panggil resepsionis tadi ke Jaehyun. " kak Jessica manggil aku?" tanya Jaehyun kepada resepsionis yang bernama Jessica Jung itu. Jessica mengangguk dan Jaehyun menghampirinya.
"ini ada titipan dari mamanya Somi" kata Jesica sembari memberikan kotak bekal makan siang yang di titipkan Somi tadi.
Jaehyun mengeryitkan dahinya bingung "loh kok di titipin ke kakak?" tanya Jaehyun bingung. "tadi Somi kesini, udah lari-lari keruanganya pak Jay tapi gak lama terus balik lagi. bilangnya pak Jay lagi sibuk terus ini di titipin ke saya suruh bilang dari bundanya. gitu" tutur jessica.
Jaehyun glagapan, pikiranya berkecamuk. apa mungkin tadi Somi melihatnya dengan Chaeyeon di ruanganya. di tambah dengan pintu ruanganya yang sedikit terbuka tadi. perasaan Jaehyun mulai tidak enak.
"ya udah kak makasih ya" kata Jaehyun kepada jessica. Jaehyun berusaha menghubungi Somi. Namun nihil nomor Somi tidak aktif dan hal ini meyakinkan Jaehyun bahwa Somi benar-benar salah paham.
.
.
.
.
.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍