Day

619 56 0
                                    

   Pagi menyapa, tak seperti biasanya Somi kini telah bersiap-siap dengan segala kebutuhan yang ia siapkan untuk acara nanti. "dek kok tumben udah bangun, biasanya nunggu bunda ngomel dulu" kata ibunda Somi yang memasuki kamar sang anak yang sudah siap segera menuju kampus.

   "ada acara bun, ini udah tinggal berangkat tapi mau sarapan dulu" kata Somi yang di angguki san bunda dan mereka menuju ruang makan.

   ibunda Somi menyodorkan Roti yang baru saja di panggangnya dan segelas susu lalu duduk di hadapan sang anak "dengerin bunda, bunda gak mau ikut campur urusan mu sama Jaehyun, tapi Jaehyun sama Chaeyeon cuma temen, Chaeyeon bukan tanpa sebab ada di kantor Jaehyun, dia kerja di sana gantiin karyawan yang cuti, mereka gak sengaja ketemu di jalan sebelum Jaehyun liat kamu di halte, niat Jaehyun nolongin Chaeyeon baik dek, kamu gak bisa gitu aja marah ke Jaehyun tanpa dengerin penjelasan apa-apa dari Jaehyun, Bunda ngerti kamu marah kamu kecewa sama Jaehyun, tapi kalo kamu langsung marah tanpa dengerin penjelasan Jaehyun itu juga gak adil buat dia" jelas sang ibunda yang mencoba memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi.

   Somi tercengang mendengar penjelasan sang ibu, namun benar rasa kecewa dan amarahnya terlalu besar untuk di tutupinya, Somi sama sekali tidak memikirkan Jaehyun mungkin benar ini tak adil untuk Jaehyun Tapi, perasaanya terlukai.

   "toh kak Jay juga udah baik-baik aja tanpa aku sekarang kok bund" kata Somi sembari menyuapkan Rotinya.

    "emang cewek tu kaya gitu ya, gengsinya gede kalo mau ngakuin dia salah" ujar sang ayah yang sedari tadi sibuk menghabiskan Rotinya Namun akibat ucapanya itu justru ia mendapat tatapan tajam dari sang istri dan Sang anak.

   HandPhone  Somi bergetar di atas meja, sempat sedikit melihat Notifikasi yang keluar adalah line dari Daniel. Somi mengambil Hpnya dan membuka pesan singkat itu.

Daniel Send Pict

  Terimakasih untuk menu makan siang yang istimewa kemarin😊 mo nambah tapi udah gak ada lagi dong 😭 kapan-kapan mau minta lagi tapi anaknya yang bikinin jangan ibundanya😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Terimakasih untuk menu makan siang yang istimewa kemarin😊 mo nambah tapi udah gak ada lagi dong 😭 kapan-kapan mau minta lagi tapi anaknya yang bikinin jangan ibundanya😁

Somi: Dih Badan gede makan banyak tapi masih meresahkan, tenggelamkan!!

Daniel: Princes, kamu tega sekali,

   Somi tersenyum membaca balasan dari Daniel tersebut. belum sempat Somi membalas pesan chat dari Daniel kembali muncul.

Daniel: Hati-hati berangkatnya, maaf gak bisa jemput, kakanda sibuk merampungkan tugas negara, ya sudah jangan lupa sarapan dan jangan lupakan aku.

Somi: dih wakanda, aku jyjyq🤧

  Somi menahan senyumnya namun masih bisa di lihat oleh ayah dan bundanya. "siapa dek?" tanya ayahnya kepo sembari berusaha melihat chat di Hp Somi "ayah Kepo, udah ayok berangkat" ajak Somi Sembari mengambil kopi sang ayah dan meneguknya hingga habis dan setelahnya mengambil Roti ke 4 sang ayahnya dan melahapnya "yak. Jeon Somi" sanga ayah yang kembali gemash dengan sikap sang anak.

boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang