Night ILY

595 49 1
                                    

     Somi dan Jaehyun kembali ke apartement setelah seharian puas berkeliling Busan.

   "Jay?" panggil Somi saat mereka baru saja duduk di Sofa depan tv "kenapa?" tanya Jaehyun heran karena tak biasanya Somi berekspresi seperti itu padanya, Somi diam untuk beberapa saat "kenapa? mau apa ngomong aja?" tanya Jaehyun lagi "mau apa hemm?" Jaehyun mendekat "mau peluk" Jawab Somi pada akhirnya.

   Jaehyun tersenyum sembari membawa Somi kedalam dekapanya. "aku kira kenapa, ternyata cuma pengen di peluk" ujar Jaehyun, Somi menggeleng, lalu melepaskan pelukanya, Jaehyun menyerngit bingung.

   "Aku suka di peluk kamu, ini tu tempat ternyaman aku, pelukan ini ber Acc Jeon Somi Jay, jadi jangan kasih ke orang lain, Bahu ini, dada bidang ini," kata Somi sembari menunjuknya "dimpel ini, senyuman ini, hati yang ada di dalam sini, itu milik Jeon Somi, bukan milik orang lain" kata Somi

  Jaehyun hanya terdiam, tak biasanya gadis di hadapanya bersikap seperti ini, Jaehyun hanya mengangguk mendengarkan kata selanjutnya yang akan di ucapkan Somi.

  Somi kembali jatuh kedalam pelukan hangat Jaehyun "udah 3 tahun lebih tempat ini jadi favorit aku buat keluh kesah buat berbagi tawa, aku gak mau kehilangan tempat nyaman ini gak mau lupa aroma ini" kata Somi sembari menghirup lembut aroma tubuh Jaehyun. "Jangan beri tempat ini ke orang lain, ini punya Somi, Somi bakal sedih Somi sakit Somi kehilangan arah kalo Somi gak ketemu sama tempat ini, Somi gak bisa kalo harus kehilangan pelukan Jung Jaehyun" kata Somi yang menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Jaehyun.

  Jaehyun mengusap rambut Somi dengan sayang "ini punya Jeon Somi, Jung Jaehyu gak bakal kasih ke orang lain, ini tempat untuk Somi bukan untuk yang lain, tapi sebaliknya, hati Somi senyum Somi perasaanya Somi cuma buat Jung Jaehyun, ngerti?" kata Jaehyun,

   Somi mengangguk dalam pelukan Jaehyun, "aku percaya sama kamu yang, kamu gak bakalan ninggalin aku demi wanita yang lebih baik lebih cantik dan lebih sempurna dari pada aku, aku tau aku gak cantik gak..." ucapan Somi terpotong setelah Jaehyun melepasnya dari pelukan dan memandang gadis itu dengan serius "kamu cantik kamu baik gak ada yang lebih sempurna buat aku kecuali kamu, maafin aku kalo aku masih belum bisa buat kamu nyaman setelah kejadian kemarin" ucap Jaehyun yang kini mengerti kegelisahan gadisnya itu.

   Somi mengangguk kepada jaehyun, Jaehyun mengecup bibir Somi , Somi tersenyum lega dengan semua jawaban Jaehyun,

   melihat Somi yang tersenyum kini Jaehyun kembali menerkam bibir ranum Somi.

   "terimakasih karena sudah memberikan kebahagiaan selama 3 tahun lebih ini Jay, makasih udah sayang Sama Somi yang bocah ini, Love you Jay" kata Somi lalu kembali mencium kilas Jaehyun "aku lebih sayang sama kamu yang" ucap Jaehyun.

   Jaehyun menggendong Somi ke kamar dan menidurkanya di atas tubuh Jaehyun.

   "tidur besok berangkat ke acara" kata Jaehyun kepada Somi yang tengah asik memandangi nya.

   "kamu gak capek jadi orang ganteng?" kata Somi pada akhirnya Jaehyun tertawa mendapat pertanyaan seperti itu "ya kali, kamu mau punya pacar jelek?" tanya balik Jaehyun "mau mau aja aku mah, malah lebih tenang gitu, kan kamunya gak di lalerin sama cewek-cewek lain" jawab Somi

   "masa iya kamu cantik gini aku nya jelek, kan kasian kamu"

  "ya gak papa dong kan sang putri dengan rakyat jelata yang buruk rupa" kata Somi sembari tertawa "dih punya pacar ganteng tu bersyukur, ya gimana dong emang udah kodratnya jung jaehyun itu ganteng si mau di jelek-jelekin kaya gimana juga jatohnya ganteng" kata jaehyun bangga.

   "suka gak denger gitu akunya kalo lagi ada omongan serius kaya gini" kata Somi pura-pura tuli.

    Jaehyun tertawa sembari mengeratkan tanganya memeluk Somi. " tidur besok banyak acara, capek juga kan sehari jalan-jalan, sekarang istirahat" Kata Jaehyun yang kini menurunkan Somi ke sampingnya.

   "eh tapi pas waktu itu kamu habis ngapain sama kak Chae kok sampe punya Kissmark di leher kak Chae?" tanya Somi

   "dih kapan? ngarang kamu? aku gak pernah ngapa-ngapain sama dia" jawab Jaehyun "loh beneran aku liat sendiri kok, kak Chae turun dari mobil kamu terus punya bekas itu di leher kirinya" kata Somi kembali "sumpah aku gak tau yang, bukan aku, aku gak ngapa-ngapain dia, cuma mau ngater dia , nyentuh dia aja engga kok aku gimana sampe ada kaya gitu" Jawab Jaehyun jujur "bener loh ya, awas aja kalo boong" ancam Somi.

   "beneran yang, mau aku bukti in nih, aku sukanya tu cuma Somi doang" kata Jaehyun "Jaehy...." belum Sempat Somi selsai berteriak bibir Jaehyun kini telah berhasil kembali menutup mulutnya ciuman Jaehyu  turun ke bawah menjalar ke leher jenjang Somi.

   seperti yang Jaehyun katakan dia membuktikan bahwa dia hanya menyukai Somi, bekas kemerahan muncul di leher indah Somi "jaehyun aaa ini besok kelihatan gimana?" rengek Somi "ya udah si gapapa, tandanya kamu milik aku, itu stempelnya" ucap Jaehyun puas "malu ihhh aaa ini gimana Jay" rengek Somi kembali.

   "jangan ngerengek gitu ah aku malah mau lebih kalo kamu kaya gitu" goda Jaehyun. Spontan Somi mendorong tubuh Jaehyun, meski nihil hasilnya Jaehyu  sama sekali tak bergerak dari tempatnya dan malah tertawa puas "awas aja kalo aneh-aneh kamu" Somi mengancam sembari menunjukan kepalan tanganya.

   "dih gak takut aku mah" Jaehyun berucap lalu kini tubuhnya sudah berada di atas tubuh Somi "Jaehyuun ih" Somi kesal. "hahaha iya iya enggak, takut banget si, makanya jangan gemesin jadi orang" kata Jaehyun mencubit pipi Somi.

   "Tidur ato aku tidurin" kata Jaehyun "terus aja terus" Somi kesal "hehe sini peluk, tidur sayang udah malem istirahat, udah malem" kata Jaehyun yang kembali mendekap tubuh Somi. Somi hanya diam tak mengiyakan "kok diem, mau cium dulu sebelum tidur" tanya Jaehyun, tanpa menunggu jawaban Somi Jaehyun mencium kedua pipi gadis itu kening ke dua mata hidung dagu dan kecupan singkat di bibir Somi "andai itu bibir kamu pake tinta, ini muka yakin deh udah gak ada yang tersisa, semuanya rata sama bibir kamu" ucap Somi kesal sementara Jaehyun tersenyum senang.

   "udah diem anteng merem, tadi aja romantis-romantisan ini punya somi semua punya Somi sekarang aja bawel lagi, suka heran aku tuh, kenapa bisa sayang banget sama kamu ini?" kata Jaehyun,

   Somi hanya diam, tak menanggapi pertanyaan Jaehyun, nafasnya teratur dan matanya terpejam, jaehyun sedikit tertawa "Jeon Somi, haha kenapa se gemes ini si, baru juga ngomel-ngomel gak ada semenit udah anteng kek gini" ucap Jaehyun. "love you dear, night love, sleep well" Jaehyun kembali mencium kening Somi sebelum membenarkan posisi tidur Somi dan menyelimutinya.

 "love you dear, night love, sleep well" Jaehyun kembali mencium kening Somi sebelum membenarkan posisi tidur Somi dan menyelimutinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun.Jung  instagram post
thanks be my guardian, night and let's rest by @Somsomi0309

****

    Sementara di lain tempat Daniel yang kini baru saja merebahkan diri setelah lama berkutat dengan skripsinya merebahkan diri di atas ranjangnya sembari beristirahat dia memeriksa instagram nya. dan betapa terkejutnya dia setelah melihat postingan tag dari Jaehyun bersama Somi.

   "apa si gue, dihhh kenapa gitu harus suka sama pacar orang, Daniel luh tu goblok banget si" Daniel merutuki dirinya sendiri.


.
.
.
.
.
.
.
#TBC

boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang