Jaehyun dan Somi menuju tempat makan di mana teman-teman Jaehyun sudah menunggu "ngapain juga aku ikut si, kan harusnya kakak aja sama temen-temen kakak" kata Somi.
"bisa gak panggil yang gitu, ato gak panggil Jay, kenapa di Daniel panggilnga Niel, di aku manggilnya Kak?" protes Jaehyun "dih kan dari dulu juga manggil kak, kenapa baru protes sekarang?" tanya Somi "ya gak suka aja liat kamu manggil daniel kek gitu, udah pokoknya manggil aku yang, kalo gak aku cium kamu" ancam Jaehyun "dih maksa, gak ah, udah kebiasaan manggil kak" baru saja Somi berhenti berucap, bibir Jaehyun telah mendarat singkat di bibirnya.
"ihhh kakak mah" kesal Somi, Jaehyun menepikan mobilnya dan menatap Somi, tak lama setelahnya Jaehyun melalap habis bibir cherry sang kekasih, cukup lama dan Somi pun tak menolak karena pasalnya Somi juga merindukan bibir lembut Jaehyun.
"udah 2x kan, aku gak main-main sama ucapan ku tadi, aku serius yang" ucap Jaehyun dengan kata yang, sepontan pipi Somi panas dan memerah "iya Jay" ucap Somi memilih menghindari kata yang.
"dih ujung-ujungnya manggilnya Jay, malu banget si tinggal bilang yang" tutur Jaehyun sembari menjalankan mobilnya kembali.
***
Sementara Daniel, terduduk bersama para teman-temannya dan ada beberapa sahabat Somi di sini "kak Daniel kenapa si kusut gitu mukanya?" tanya Sejeong "capek aja" jawab Daniel "kok gue ragu sama loe ya, patah hati ato gimana dari tadi maen basket juga gak konsen terus sekarang ngalamun mulu" sahut Seongwoo sembari menyuapkan Roti kepada Doyeon.
"dih, gue kan udah dari beberapa abad yang lalu ngurusi ini acara wajar kek gue lelah, gue tau gue tu kaya malaikat but, tetep aja gue ini human yang punya rasa capek" jawab Daniel "BODOAMAT BAMBANKK!!!“ jawab Chungha sewot.
Acara selsai, Daniel free dari tugas beratnya, menyisahkan kisah luka untuknya.
Lama, sedari dulu Daniel memang mengenal Somi hanya sebatas kakak tingkat dan adik tingingkat. beberapa acara juga sering mempertemukan mereka terutama karena keduanya sama-sama aktif di Dance.
Sudah sejak lama juga diam-diam Daniel memperhatikan Somi tanpa berani mengungkapkan apa yang ia rasakan. semuanya hanya di pendam Daniel seorang.
Daniel juga sebelum nya tak pernah memiliki kesempatan untuk sedekat kemarin dengan Somi, hingga kedekatan mereka membuat Daniel lupa bahwa Somi telah memiliki kekasih.
Entah apa yang Daniel sukai dari Somi, tapi Daniel nyaman hanya dengan memandangi tawa Somi dari kejauhan. melihat tingkah polah bule itu dengan kepolosanya, dan ukapanya yang kadang suka asal bicara. Daniel tersenyum hanya dengan membayangkan semua itu,
Namu sayangnya, senyum Daniel tak bertahan lama ketika dia kembali mengingat apa yang tadi terjadi, bagaimana Jaehyun dengan lembut menenangkan Somi, memeluk gadis itu dan menciumnya, Satu pukulan telak untuk Daniel, bahwasanya cintanya untuk Somi memang hanya untuk Daniel.
Daniel mengacak rambutnya frustasi, Badanya yang besar Bahunya yang lebar bukan jaminan bahwa laki-laki ini tahan dengan rasa sakit hati yang ia rasakan.
****
Somi dan Jaehyun tiba di tempat tujuan. " ehey, sini semua udah siap tinggal santap aja" ucap Jhony pada Somi dan Jaehyun yang duduk bersebelahan.
"Santai aja Som, kita-kita gak gigit kok tenang aja" ucap Taeyong yang menyadari Somi kurang nyaman, Jaehyun memgambilkan minum dan beberapa makan yang di letakan di hadapan Somi "tau gak si, gilak tadi gue sampe gak ngenalin eluh Som, gilak itu Anjiijr, sumpah ya loe beda banget kalo Dance kaya tadi" ucap Yuta semangat dan langsung kena hantaman Sendok di kepalanya oleh Jaehyun.
"apa lagi tadi pas pembukaan pertandingan. uhhhhh gilaaaaa" ucap Jhony yang ikut menyetujukan ucapan Yuta, dan lagi-lagi Jhony pun mendapat pukulan di kepalanya oleh Jaehyun.
"ya kali man, punya pacar cantik jangan di umpetin sendiri" ucap taeyong "ya terus masa harus gue obral ke kalian, emang pacar gue apaan bangsat" ucap Jaehyun mulai memanas "iya tuh, harusnya di sukuri punya pacar cantik begini jangan malah di selingkuhin" Somi angkat suara memprovokasi yang lainya.
"dih kamu di selingkuhin Jaehyun, sama siapa?" tanya taeyong "udah ayo, sama aku aja Som, gue setia kaga bakalan sakitin kamu" Yuta ikut menanggapi "itu loh kak Chaeyeon, tah gak si, si Jaehyun tu berduaan mulu sama dia" ucap Somi pada akhirnya "Somi, kok malah ngomporin si, udah dong di bahas mulu" Jaehyun yang mulai kesal.
"dih, gila beneran sama si Chaeyeon?" tanya Yuta yang di angguki Somi "eh tapi si Chaeyeon juga cantik si, mukanya polos gitu" Taeyong memberikan pendapat nya "toh dia juga visual di kampuskan, gue si gak nolak kalo si Chaeyeon mau sama gue tapi gue lebih gak bakalan nolak kalo Somi mutusin Jaehyun terus jadian sama gue hahahaha" ucap Yuta semangat "dasar halu" ucap Jhony.
"emang si Jaehyun selingkuhin gimana?" tanya taeyong "ya kan sekampus se kantor sering semobil, sering ketemu ketawa bareng terus ya gitu" ucap Somi "mulai lagi kan" kata Jaehyun sembari menyuapkan makanan ke mulut Somi "masih gak percaya sama aku?" tanya Jaehyun kepada Somi yang di angguki gadis itu "aku harus gimana biar percaya?" tanya Jaehyun serius namun somi mengangkat bahunya pertanda ia tidak tau apa yang barus di lakukan oleh Jaehyun.
"udah putusin aja, sini sama gue" ucap Yuta "BACOT!!" jawab Jaehyun "loe dari tadi ngarep mulu si Tuy" kata Jhony yang hanya di jawabi cengengesan oleh Yuta.
"eh btw, siapa si itu tadi yang main basket badan gede tinggi?" tanya taeyong kepada Somi "Daniel? kenapa dia?" tanya Somi penasaran karena Taeyong tiba-tiba membahas Daniel
"pas main tadi dia suka curi-curi pandangan ke kamu terus konsentrasinya keganggu tiap habis liat kamu" ujar Taeyong "masa iya, engga deh, sok tau kakak ih" ucap Somi mengelak "jangan deket-deket sama dia" printah Jaehyun sambil mengambil menuman untuk Somi.
Entah, pikiran Somi kini tiba-tiba melayang kepada Daniel, pasalnya laki-laki itu biasanya memang sangat konyol tapi apa yang menbuatnya nampak murung tadi, apa mungkin karena dia, kenapa dia yang jadi penyebabnya.
"mikirin Daniel kan?" tanya Jaehyun yang melihat Somi diam. Somi menggelengkan kepalanya "udah kenyang" jawab Somi saat Jaehyun hendak menyuapinya " tumben segitu aja udah kenyang" ujar Jaehyun yang mendapat cubitan dari Somi.
.
.
.
.
.
.
.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍