Night

542 48 12
                                    

   Jaehyun dan Somi berjalan bergandengan dengan baju senada

  mereka menjadi pusat perhatian semua tamu undangan "kesel ya gue, kenapa kalian mesti dateng segala" kata Jessica "tau loe pada" lanjut Siwon "apa salah kita wahai pengantin baru?" tanya Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


  mereka menjadi pusat perhatian semua tamu undangan "kesel ya gue, kenapa kalian mesti dateng segala" kata Jessica "tau loe pada" lanjut Siwon "apa salah kita wahai pengantin baru?" tanya Jaehyun.

   "noh liat, semua orang malah ngomongin kalian lebih perhatiin kalian dari pada kita" kesal Jessica "kakak yang panling cantik hari ini, paling di nanti hari ini, have fun kak, jangan BT" ucap Somi.

   "kak sicaaaaaaa, aaa selamat udah resmi jadi Nyonya Choi sekarang" ucap Chaeyeon yang baru saja datang bersama dengan teman-teman kantor lainya, Chaeyeon memeluk Jessica dan memberikan ucapan selamat ke pada kedua mempelai di ikuti yang lainya.

   Entah, hanya dengan melihat Chaeyeon saja hati Somi kini benar-benar tak karuan, rasanya Somi tak suka jika harus bertemu Chaeyeon saat ini, mengingat apa yang terjadi kemarin itu Somi saat ini benar-benar tidak menginginkan kehadiran Chaeyeon.

   "Somi, apa kabar?" tanya Chaeyeon kepada Somi, dengan sedikit kikuk dan memaksakan senyumnya "baik kak" jawab Somi, sementara Jaehyun kini sibuk bernincang dengan orang-orang kantornya.

   "aku tinggal dulu ya, gak enak sama tuan putri kayanya capek" ucap Jaehyun yang langsung menghampiri Somi "ayo duduk, kaki kamu pegel pasti" ajak Jaehyun.

  Jaehyun seperti mengerti apa yang gadisnya saat ini pikirkan, "percaya sama aku, aku gak punya perasaan apa-apa ke Chaeyeon, aku udah janji semalem" ucap Jaehyun meyakinkan Somi "tapi tetep aja rasanya gak suka liat dia deket sama kamu jay, mood aku seketika down pas liat dia, entah kenapa aku gak suka" jujur Somi.

   "iya udah si, aku juga gak deket-deket sama dia, ada kamu di sini jadi ya udah jangan cemberut gitu, kita kesini buat liburan buat acara resepsi kan bukan buat berantem" kata Jaehyun lembut di akhiri dengan kecupan singkat di bibir Somi, Somi mengangguk meski masih tidak suka dengan keberadaan Chaeyeon saat ini.

***

   di balik obrolan Somi dan Jaehyun, Chaeyeon yang sedari tadi mengamati mereka, membuang muka dan menatap tidak suka "apa si bagusnya Somi, cantikan juga gue Jay" kata Chaeyeon pada dirinya sendiri.

   terlihat baik, terlihat polos bukan berarti baik juga semuanya, Chaeyeon memang memendam rasa terhadap Jaehyun sejak awal bertemunya di Kampus, dulu Chaeyeon tidak berani mengungkapkan perasaanya terhadap Jaehyun. meski banyak yang meminta Chaeyeon untuk menjadi kekasihnya, Chaeyeon hanya tertarik dengan Jaehyun.

  Hingga pada suatu ketika Chaeyeon melihat Jaehyun membawa gadis ke kampusnya dan beredar kabar bahwa itu adalah kekasih Jaehyun.

  hati Chaeyeon terluka, rasanya kecewa, selama ini Chaeyeon mengetahui Somi tanpa mengenal Somi, hingga beberapa hari yang lalu Chaeyeon dengan sangat senang mengetahui fakta bahwa Somi meminta putus kepada Jaehyun karena kehadiranya.

   Ya, Chaeyeon terlalu berbisi untuk mendapatkan Jaehyun saat ini.

***

   "kamu tunggu di sini bentar ya, aku ke toilet sebentar" kata Jaehyun kepada Somi, mereka saat ino berada di lantai dua dari gedung tempat acara di mulai, berada di tepian tangga sembari sibuk menonton beberapa orang yang tengah sibuk berdansa dan di blakangnya kini hanya beberapa orang yang tengah menikmati soju sembari mengobrol santai.

    Somi asik mengamati pemandangan di lantai bawah "Jaehyun kemana?" tanya Chaeyeon yang kini sudah ada di samping Somi,

  Somi menengok kepada pelimik suara tersebut "ke toilet kak" ucap Somi, Somi menandang aneh Chaeyeon, pasalnya kini Chaeyeon memandangi dirinya dengan muka yang sulit di artikan seperti mengejek ato merendahkan dengan senyum smirknya.

  "kenapa kak?" tanya Somi pada akhirnya "heran aja gue?" kata Chaeyeon "heran kenapa?" tanya Somi yang bingung.

   "loe tu polos ato emang bego si, haha" Chaeyeon tertawa sementara Somi semakin bingung "Jaehyun sama gue udah pacaran, dia cuma gak tau gimana cara mutusin loe, karna loe terlalu sayang sama dia, loenya juga bego udah tau gue sama Jaehyun gimana tapi kok masih aja nempel-nempel sama dia hahaha gak tau diri banget"

   Hati Somi bagai di kutub utara, beku, mendingin dan sakit mendengar hal itu, namun semuanya ia tahan, "kakak yang gak tau diri, ngaku-ngaku jadi pacar orang nyatanya bertepuk sebelah tangan" kata Somi yang membuat geram Chaeyeon. "apa loe bilang" Chaeyeon menggegam pergelangan tangan Somi dengan kuku tajamnya "aa kak sakit" ringis Somi saat kuku-kuku tajam Chaeyeon semakin menggores pergelangan tanganya.

   Somi berusaha melepaskan tangannya dari Chaeyeon hingga seorang pelayan lewat dengan membawa nampan minuman yang tak sengaja menyenggol Chaeyeon dan membasahi bajunya "duh maaf, saya gak tau" ucap pelayan itu membungkuk meminta maaf kepada Chaeyeon "iya gapapa kok" ucap Chaeyeon sembari tersenyum.

   Sang pelayan membulatkan matanya kaget saat melihat darah segar mengalir di tangan Somi "ya ampun, Non Somi ini tanganya kenapa, tunggu di sini saya ambilin p3k dulu" ucap sang pelayan yang langsung pergi meninggalkan Somi dan Chaeyeon dengan panik

  Setelah kepergian sang pelayan Chaeyeon kembali menggenggam tangan Somi sembari menatap tajam gadis itu "Jauhin Jaehyun, dia udah punya gue, dia udah gak sayang sama loe" kata Chaeyeon sementara Somi hanya berusaha melepaskan tangan Chaeyeon dari tangannya "lepasin kak, sakit" rengek Somi pada akhirnya.

   Jaehyun perlahan terlihat muncul berjalan ke arah mereka sambil merapihkan pakaianya. melihat hal tersebut momen ini di manfaatkan oleh Chaeyeon.

   Somi berusaha melepaskan genggaman Chaeyeon, hingga pada akhirnya "awwww" Chaeyeon terduduk di atas lantai bersamaan dengan Somi yang nampak mendorongnya hingga terjatuh.

   Semua pandangan kini tertuju kepada Chaeyeon dan Somi "ya ampun Chaeyeon" ucap Jaehyun dengan sedikit berlari lalu mencoba membangu Chaeyeon untuk bangun "aduh sakit banget Jay" ucap Chaeyeon bohong "Somi!! kamu apa-apaan si, aku tau kamu gak suka sama Chaeyeon di sini tapi gak gini juga, kamu keterlaluan Som" kata Jaehyun dengan nada tinggi.

   Somi membisu menyaksikan adegan Chaeyeon dan Jaehyun, air mata Somi jatuh saat Jaehyun membentaknya, mungkin perkataan Chaeyeon benar, Jaehyun mungkin benar sudah tidak memiliki rasa terhadapnya dan menyayangi Chaeyeon saat ini, Jaehyun panik melihat Chaeyeon terjatuh Jaehyun membentaknya atas kesalahan yang ia tak lakukan,

   Somi berlari meninggal kan Jaehyun dan Chaeyeon di hadapanya, "kejar Jay, dia pacar kamu dia pasti marah" kata Chaeyeon "tapi kamu gimana? akh anter duduk dulu?" tanya Jaehyun "kak Taeil, bantuin Chaeyeon tolong, kakinya sakit kayaknya" kata Jaehyun setelah melihat orang kantornya berjalan di hadapanya dan membawa Chaeyeon.

   ***

   Jaehyun hendak pergi berlari menyusul Somi namun seseorang menghentikan nya "mas Jaehyun, maaf non Somi tadi kemana ya?" tanya pelayan yang tadi mengambilkan kotak p3k untuk Somi "ini aku juga baru mau cari dia? kenapa? kok bawa kotak p3k segala?" tanya Jaehyun bingung,

   Pelayan itu semakin panik lalu menunjuk ke lantai tempat Somi tadi berdiri "Darah" mata Jaehyun membulat dengan sempurna.

   Apa yang sebenarnya terjadi, kenapa ada darah di sini? apa yang terjadi pada Somi? kenapa tadi Jaehyun membentak gadis itu? kenapa Jaehyun tidak menyadari darah ini sebelumnya.


.
.
.
.
.
#TBC

boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang