"kuncinya udah ada di aku, jadi langsung ke mobil aja" kata Somi kepada Daniel saat mereka berjalan beriringan "kok bisa? perasaan tadi gue titipin ke Minhyun deh, kenapa ada di loe?" Daniel mengeryitkan keningnya.
"ya tadi gue nyariin loe, tapi ketemunya sama Kak Minhyun yang lagi asik memadu kasih sama Pinky, eh malah di kasih tas buku sama kunci mobil yaudah barang-barang ku aku taru di mobil loe sekalian aja tadi" jawab Somi "eh apa tadi? nyariin? cieeeee, kangen ya pasti" goda Daniel, "dih ke PD an, btw, gimana sidangnya tadi" Somi mengalihkan pembicaraan karena menahan malu.
"lancar dong, tinggal nunggu wisuda aja kan ya" jawab Daniel dengan senyum menghiasi wajahnya "mau kerja atau kerja sambil Pascasarjana?" "liat nanti deh, masih bingung juga guenya" kata Daniel.
"ehhhh bentar, jangan masuk ke mobil dulu, ada barang gue yang gak boleh loe liat" kata Somi menghalangi tangan Daniel yang hendak membuka mobilnya "eh Dugong, perasaan ini mobil gue kenapa jadi loe yang ngatur si" Daniel mendengua kesal. "bodo amat" Somi langsung masuk ke dalam mobil Daniel.
Tak berapa lama, Somi mengetuk kaca mobil Daniel dan menyuruhnya masuk ke dalam Mobil.
"surprise....." kata Somi saat Daniel membuka pintu, Daniel kaget dengan apa yang di bawa Somi kini. Bouquet bunga yang lebih besar, Bonekah dan sekotak cake , daniel tersenyum sembari mengulurkan tanganya mencubit pipi gembul Somi.
Daniel duduk di kursi kemudi senyumnya tak henti-hentinya tercipta dengan sendirinya, Daniel tak menyangka bahwa Somi akan melakukan hal sedemikian ini untuk dirinya. "annyeonghaseo little Somi imnidha, bangapsemidha" Somi berujar sembari menyodrkan bonekah kepada Daniel. "annyeong" Daniel meraih bonekah itu. "ahhh wait, gue foto dulu buat perpisahan sama dia"
"Baik-baik nemenin Daniel Somi-a" kata Somi lalu memeluk erat bonekah tersebut dan memberikan nya kepada Daniel. "dan ini dari little Somi sebagai tanda perkenalan dan selamat karena udah selsai sidangnya" Somi kembali memberikan sebouqet bunga kepada Daniel.
Daniel menerimanya dengan bahagia "sumpah ya Som, gue gak nyangka banget loe bakalan kaya gini ke gue" kata Daniel.
Somi tersenyum bahagia "terharu kan loe, duh jadi gak enak gini" ucap Somi sambil berpura-pura tersipu malu. "bentar-bentar gue nyalain dulu cake nya" Somi menghidupkan korek untuk lilinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍