Jaehyun membawa Somi kedekat lapangan Basket, sepanjang perjalanan Somi menjadi pusat perhatian orang-orang karena berada di gendongan Jaehyun. "kakak lepasin iiiih" ucap Somi membrontak. Jaehyun memegang kedua pundak Somi setelah menurunkanya "tau gak kakak gak suka kamu kaya gitu sama Dia?"tanya Jaehyun dengan tatapan seriusnya, Somi menunduk " iya" jawabnya singkat.
Jaehyun salah jika ia menggunakan cara ini untuk berbicara dengan Somi. kedua tangan Jaehyun meraih tangan Somi "Kakak gak mau marah, kakak gak mau bikin kamu ngambek lagi. kakak gak mau berantem, jangan terlalu deket sama laki-laki lain" ucap Jaehyun yang hanya di angguki Somi.
"bilang sama kakak apa yang masih buat kamu terus diemin kakak kaya gini, masih kesel gara-gara Chaeyeon?, kakak udah jelasin ke kamu kan. kakak gak ada apa-apa sama Dia, Kakak gak mau marah sama kamu, tapi kakak gak suka di depan kakak kamu di goda-godain sama Daniel Daniel itu, kakak juga bisa marah ke kamu dek, bukan karena kakak gak sayang kamu tapi karena kakak gak mau kehilangan kamu" ucap Jaehyun panjang lebar.
"maaf" Air mata Somi kembali menetes entah karena alasan apa. sementara Jaehyun membuang nafas kasar. "Mau apa hemmm?" tanya Jaehyun lembut sembari mengusap air mata Somi dan mengelus pipi gembulnya. "mau peluk" ucap Somi pada akhirnya.
Jaehyun memeluk erat kekasihnya itu, sementara Somi menghirup aroma khas laki-laki nya itu dengan nyaman, rindunya terobati Jaehyunya kembali dan dia teramat bahagia kini.
Sementara dua ingsan ini berpelukan dengan mesranya di sekeliling lapangan kini sudah penuh dengan puluhan mata yang memasuki arena pertandingan yang kini justru terfokus pada dua muda-mudi yang sedang berpelukan mesra itu tanpa sadar mendapat perhatian dari puluhan nyawa.
"ehemm,mon maap pak bu bisa tolong sedikit bersimpati kepada kaum jomblo di tribun yang sedang gemar menikmati romance ini" kata Jhony yang mendapat respon dari Somi dan Jaehyun.
Somi melepas pelukanya dan melihat sekeliling, betapa malunya dia kini, Somi menutup muka nya.
"heh bangsat! di cariin juga malah main adegan romantis di sini ayok Siap-siap, bentar lagi acara mulai" kata Nayoung yang menemukan keberadaan Somi dan langsung menarik Somi supaya mengikuti nya "eh awas aja pake baju itu lagi, kakak gak maafin pokoknya" kata Jaehyun memberi ancaman namun tak di hiraukan.
****
acara pertandingan bola basket di mulai, Somi dkk menunjukan bakatnya di hadapan penonton dari kedua Universitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍