Jaehyun masih setia menunggu di luar ruangan. merutuki kebodohannya, Jaehyun ingin menangis namun tidak bisa.
Jaehyun terduduk, Somi benar-benar menginginkan untuk berpisah denganya. Somi ingin melupakanya.
"Jaehyun? kok di luar ayo masuk?" tanya Ibunda Somi yang baru saja tiba bersama suaminya. Jaehyun mendongak ke arah sumber suara.
"tante aja sama om, Jaehyun tunggu di luar?" kata Jaehyun lirih "kenapa? ada masalah apa? berantem lagi" tanya Mrs.Jeon yang kini mensejajarkan posisinya dengan Jaehyun yang tengah terduduk di lantai dengan keadaan berantakan.
"Jaehyun yang nyakitin Somi tan, Somi pengen sendiri, maafin Jaehyun om tante, Jaehyun udah nyakitin Somi sampai kaya gini" ucap Jaehyun dengan mata merahnya menahan tangis.
"tante gak tau kamu bener atau salah, tante gak punya hak buat nglarang kamu atau nyuruh kamu jauhin Somi. tapi tante punya hak marah ke kamh kalo kamu nyakitin Somi kaya gini" kata Mrs.Jeon "Tapi tante gak mau marah sama kamu, tante kenal sama kamu tante tau kamu, wajar kok kalo kamu nglakuin kesalahan. asal jangan di ulangi lagi, kalo Somi mau sendiri pun tante gak bisa maksa dia buat balik ke kamu, kalian sedang di uji, harus siap, harus tetep bertahan" Mrs.Jeon menyemangati.
"halah laki kok lebek gini si Jay, Nanti juga kalo udah mendingan paling juga langsung nyariin kamu Sominya" Mr.Jeon ikut menimpali.
Jaehyun tersenyum sekilas meski raut wajah murungnya masih terpasang. "tante sama om masuk dulu, kamu pulang aja, istirahat biar tante yang jagain, besok juga Somi udah boleh pulang kok, percayain Somi sama tante, kamu pulang istirahat""Makasih tan, tapi Jaehyun tunggu di luar aja" kata Jaehyun "percaya sama tante, Somi gak akan kenapa-kenapa, kamu pulang, istirahat besok dateng lagi aja ke rumah jenguk Somi di rumah" Sorot mata Mrs.Jeon seakan tulus menyuruh Jaehyun untuk kembali lagi esok.
Jaehyun mengangguk, lalu bangkit "Semangat Jay, jangan letoy gitu, kalo kamu aja kaya gitu gimana mau jagain Somi" ucap Mr.Jeon menepuk pundak Jaehyun "yaudah tan, om Jaehyun permisi duluan ya" pamit Jaehyun yang di angguki oleh kedua orang tua Somi.
***
Mr.Jeon dan Mrs.Jeon masuk kedalam ruang inap Somi, dan menemukan Daniel yang masih setia duduk di sebelah ranjang Somi dan Somi yang tertidur di atasnya. Keduanya tengah asik menatap Layar handphone yang di pegang Daniel.
"eh, ini yang namanya Daniel? dih mantep, Anak ayah begini bentuknya tapi yang di gaet handsome-handsome semua, suka heran, kamu pake apa si dek?" kata Mr.Jeon menatap kagum Bahu lebar Daniel "pake baju lah masa pake kain kafan, suka heran, anak sendiri lagi sakit juga masih aja di nistain mulu" rengek Somi.
"udah udah, Niel, makasih ya udah jagain Somi, maaf kalo ngrepotin ya niel" ujar Mrs.Jeon "sama-sama tante, lagian gak ngrepotin kok" jawab Daniel. "gih istirahat, mandi bersih-bersih niel, tugas kamu pasti udah numpuk"
"eng.. gapapa ni Daniel tinggal?" tanya Daniel ragu, pasalnya juga Badan besar Daniel benar-benar pegal, belum sembuh rasa pegal di bahunya karena menjadi bantal tidur Somi saat di busan. di tambah semalam posisi tidurnya sangat tidak nyaman.
"gapapa niel, pasti capek kan kamu? pulang aja gapapa makasih udah mau nolongin Somi dan jagain Somi ya?" ucap Mrs.Jeon "skripsi loe udah numpuk niel, gih pulang, makasih udah jagain gue" kata Somi pada akhirnya.
"ya udah kalo gitu gue pamit ya, besok udah boleh pulangkan loe, mau apa biar gue bawain ke rumah besok?" tanya Daniel "ice cream" ucap Somi semangat "sentil nih" kata Daniel sembari mendekatkan Jarinya "masih sakit juga kamu dek, udah niel gak usah bawain apa-apa kalo mau nengok langsung ke rumah aja" ucap Mrs.Jeon "bangkrut kamu kalo nurutin Somi niel" timpal Mr.Jeon "duh gak jadi deh kalo gitu Om" Daniel dan Mr.Jeon tertawa puas karena berhasil meledek Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍