Pagi hari ini Jaehyun dan Somi sudah bersibuk dengan tatanan pakaian dan riasan yang akan di kenakan untuk menghadiri acara pernikahan Jesicca Jung, Kakak sepupu Jaehyun.
"ya ampun yang, ayo buruan, gak usah kelamaan milih baju, semuanya bagus" kata Jaehyun kepada Somi yang tengah bingung memilih baju mana yang akan dia kenakan "ih kamu mah gak ngebantu aku banget si, ink ato ini" kata Somi,
"pake ini dulu putih, nanti pake iten ini, biar serasi sama baju aku" usul Jaehyun yang di setejui oleh Somi.
"gak usah dandan lama-lama ih ayo berangkat" kata Jaehyun terburu-buru "kamu mah, nanti kalo aku jelek di hadapan keluarga mu kan malu" ucap Somi "ya ampun sayang, jeon Somi, mau diapain pun kamu tetep cantik, udah ayok" kata Jaehyun yang lalu membawa Somi berangkat menuju tempat acara.
****
"kok aku deg degan ya mau ketemu kluarga mu" kata Somi sebelum menuruni mobil yang kini telah memasuki tempat berlangsungnya acara pernikahan. "dih, kaya baru pertama ketemu aja, udah ayo gak usah grogi, ada aku sante aja" kata Jaehyun meyakinkanJaehyun dan Somi bergandengan memasuki tempat acara itu
"aduuuhhh ini anak mama yang cantik sendiri ya ampun kangen" ucap Mrs.Jung ketika bertemu Somi lalu memeluk dan mencium Somi "Somi juga kangen tan" ucap Somi "panggilnya apa tadi?" tanya Mrs.Jung "eh iya Ma, maaf suka masih gak enak gitu manggilnya"
"iya gapapa, cantik banget, udah lama gak ketemu, sibuk banget sama kampusnya emang?" kata Mrs.Jung kembali "engga juga si Ma, tapi ya gitu banyak kegiatan juga akhir-akhir ini" jawab Somi. "Pa? aku tuh anak mama bukan si, kok kaya gak di anggep gitu di sini?" Tanya Jaehyun kepada sang ayah yang kini berada di samping Jaehyun.
"dih siapa kamu? kok ngajak ngomong saya?" tanya Mr.Jung kepada Jaehyun "buang aja buang Jaehyunya" sahut Jaehyun kesal "gih pergi, duhh udah Cantik gini ya, jadi kapan ni mau nyusul Jessica kamu Som?" tanya Mr.Jung kepada Somi setelah mengusir Jaehyun. "ahaha nanti dulu deh, masih pusing sama tugas akunya" jawab Somi yang sudah menegang mendapat pertanyaan tadi.
"Jaehyun mah gak gerak cepet, awas ya Jay ini kalo sampe kelamaan nungguin lamaran kamu terus kabur gak jadi nikah sama kamu, mama coret kamu dari KK" kata Mrs.Jung "dih Somi jawab apa yang di salahin siapa, suka heran. anak mama siapa si?" tanya Jaehyun
"eh Somi, ya ampun cucu nenek makin cantik aja" kata Nenek Jaehyun yang barusaja memasuki tempat acara bersama beberapa saudara Jaehyun yang lain "baik nek" jawab Somi dengan Senyum manisnya.
"Somiii kangen ih" kali ini krystal yang meneriaki nama Somi, keduanya berpelukan dan bercipika cipiki ria "ini gak ada yang kangen Jaehyun ato gimana si? hallo jung jaehyun di sini, mahluk tuhan paling tampan di sini kaga ada niatan mau meluk ato cium ato ngomong kangen gitu kek" ungkap Jaehyun. "kagaaaaak" semua kompak menjawab dan mengisengi Jaehyun.
"oke bye, kalo gitu, ayo yang menghindar dari para hama ini" kata Jaehyun yang mengajak Somi berjalan entah kemana. "eh mau di bawa kemana itu anak mama Jay, belum selsai ini acara kangen-kangenan nya" kata Mrs.Jung "ho.o woy kang bajaj main bawa pergi aja anak orang" krystal ikut menimpali "Jangan sampe lecet itu anak kesayangan mama, gak ada duplikatnya itu, tiati Jay" triak Mrs.Jung.
"bodoamat ah" kata Jaehyun tak menanggapi omongan kluarganya "ahahaha lega aku tuh kalo mereka masih welcome ke aku" ucap Somi "iya kan ya semenjak ada kamu mah aku jadi anak tiri" ucap Jaehyun dan Somi hanya tertawa.
Jaehyun asik memandangi Somi yang kini tengah duduk berada di sampingnya "bener kata papa? kayaknya aku harus cepet bawa kamu nyusul kak sica deh" Kata Jaehyun yang masih memandangi Somi tanpa berkedip "dih, suka nglindur kalo ngomong kamu tuh" kata Somi sembari memukul lengan Jaehyun "beneran, you look so perfect today, wanna be mine?" Jaehyun seakan tidak dapat mengalihkan pandangannya dari Somi.
"Jaehyun ih, jangan gitu" kata Somi yang mulai malu, Jaehyun tersenyum dan lantas mencium kilas bibir Somi. "eh eh Jay, itu Somi main kamu cium-cium aja, udah steril belum mulutnya kasian Sominya kalo banyak kuman" kata mr.jung yang saat itu duduk di kursi Somi dan Jaehyun bersama saudara Jaehyun yang lain nya.
"terus aja terus, heran deh, ini anak sendiri loh kok bisa-bisanya di nistain mulu" ucap Jaehyun kesal, sementara yang lain tertawa puas dan Somi yang masih malu-malu.
****
Jesicca Jung dan Choi Siwon kini resmi menjadi sepasang suami istri setelah mengucapkan ikrarnya di saksikan dengan ratusan tamu undangan.
"kak Sica, uwaaaa cantik banget, selamat ya udah jadi nyonya Choi sekarang" ucap Somi saat menyalami kedua pengantin. "eh iya makasih ya Som, buruan nyusul, jangan kelamaan pacaran mulu lho, apa lagi sama Jaehyun, gak baik buat kesehatan" ucap Jesicca "dih masih aja sempet ngledekin aku, Bang jagain kakak gue yang agak ribet ini ya, jangan kaget kalo klakuanya gak kaya yang selama ini loe liat" kata Jaehyun sembari memberi selamat pada Siwon.
"oke deh, percayain dia sama gue" ucap Siwon yang di angguki oleh Jaehyun. Setelah acara selsai kini hanya tinggal menunggu acara resepsi yang akan di laksanakan pukul 7malam nanti, "mama kamu gimana kabarnya Som? udah lama gak ketemu dia?" tanya Mrs.Jung saat tengah menikmati hidangan bersama kluarganya yang lain.
"baik ma, dia cuma sibuk di rumah paling keluar kalo di ajak acara sama ayah ato blanja doang" jawab Somi "kapan-kapan mama mau main ke sana deh, sekalian minta makan gratis di sana hehe" canda mama Jaehyun.
"boleh ma, nanti Somi bilangin" Jawab Somi "Jaehyun pasti kurang ajar banget ya sama loe?" tanya Krystal kepada Somi tiba-tiba, "engga tu, kenapa emangnya?" tanya Somi bingung "dih gini-gini gue juga di sekolahin kali kunyukk" Jaehyun Sewot "halah belagak polos, itu apa di leher Somi" kata Krystal sembari menunjuk bekas kemerahan di leher Somi akibat ulah Jaehyun semalam.
Somi sepontan mendapat perhatian dari seluruh keluarga Jaehyun yang kini tengah melahap makanya masing-masing, Somi mencoba menutupinya dengan rambut meski sudah terlambat dan semua yang di sana sudah melihatnya, gadis itu benar-benar malu saat ini, dalam hati Somi gadis itu Menyumpah serapahkan Jaehyun atas perbuatanya ini.
"dih wajarlah, dia pacar gue, kaya loe gak pernah aja, makanya jangan kelamaan jomblo, iri kan loe" jawab Jaehyun "udah cepetan nikahin Somi nya aja Jay, papa juga udah pengen cucu" ucap papa Jaehyun, Somi seketika itu tersedak makananya karena kaget dengan ucapan Mr.Jung
Mama Jaehyun yang kebetulan berada di sebelah Somi buru-buru ngambilkan minum untuk Somi "ini minum, pelan-pelan makanya" ucap Mrs.Jung yang di angguki oleh Somi.
"iya Jay, nenek juga pengen liat kamu jadi ayah" tukas sang nenek "Jaehyun si siap siap aja, cuma Sominya masih belum mau" kata Jaehyun "dih kok aku doang alasanya?" kata Somi tidak terima.
"udah-udah makan dulu aja, bahas lain kali, Sominya juga masih kuliah kok" ucap Mrs.Jung melerai.
.
.
.
.
.
.
.
#TBCanyeonghaseo. mau minta kritik dan saranya dong ini tu cerita pertama aku jadi kalo ada yang typo ato bahasnya ambigu tolong di ingatkan ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend {Jung jaehyun X Jeon Somi}
Teen FictionCowonya boyfriend able cewenya girlfriend able.😍