Vol.2 - Chapter 6 Sayap

120 13 0
                                    

Kami menyelesaikan jalan-jalan kami di hutan. Raphtalia masih belum baikan, jadi kami meninggalkan dia, menyuruhnya beristirahat, dan kembali ke desa untuk membongkar muatan. Di saat kami kembali, dia merasa jauh lebih baik.

"Gimana keadaanmu?"

"Sudah lebih baik."

"Secepat ini"

Si penebang pohon terkejut pada seberapa cepatnya kami pergi ke desa dan kembali lagi.

"Dia cukup cepat larinya." jawabku sambil menepuk kepala Filo.

"Gah!"

Filo berteriak senang. Itu benar. Dia betul-betul cepat.

"Jadi haruskah kita coba berburu di hutan ini?"

"Ya."

"Pelan-pelan saja kembalinya, mengerti Filo?"

"Gah!"

Piki....

Suara apa itu? Kupikir itu adalah suara tulang yang tumbuh, namun, dia mengeluarkan suara aneh lagi. Kuharap dia nggak sakit.

Hasil yang kami dapat cukup baik hari ini. Raphtalia bertarung dengan sungguh-sungguh, tapi aku terkejut pada seberapa cepat dan kuatnya Filo. Jujur saja, kalau kau cuma melihat pada kecepatan, dan kekuatan dari satu serangan tunggal, dia mungkin telah melampaui Raphtalia.

Namun, Raphtalia kayaknya bersungguh-sungguh memimpin serangan.

Naofumi: Level 26

Raphtalia: Level 29

Filo: Level 19

White Usapil Shield: persyaratan terpenuhi

Dark Porcupine Shield: persyaratan terpenuhi

Usapil Bone Shield: persyaratan terpenuhi

Porcupine Bone Shield: persyaratan terpenuhi

White Usapil Shield
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: defense +2

Dark Porcupine Shield
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: agility +12

Usapil Bone Shield
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: peningkatan stamina (kecil)

Porcupine Bone Shield
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: peningkatan SP (kecil)

Yang berhasil kubuka adalah peningkatan status.

Kalau ada sebuah tempat yang lebih efesien untuk leveling, aku bisa menggunakan perisai yang lebih baik dan lebih banyak fungsinya. Jadi yang bisa kulakukan di area ini adalah membuka kemampuan dan peningkatan status dari perisai-perisai yang sudah kumiliki.

Berapa banyak kemampuan yang udah kubuka sampai saat ini? Ada begitu banyak sampai susah untuk menyebutkannya. Meski begitu, aku nggak menggunakan perisai-perisai dengan peringkat rendah, seperti Orange Small Shield, sejak aku membuka perisai-perisai itu. Yang paling berguna mungkin Sharpening Shield, karena setidaknya skillnya bisa berguna dari waktu ke waktu.

Adapun untuk empat perisai yang kudapat hari ini, aku cukup yakin bahwa aku nggak akan menggunakannya setelah aku membuka kemampuannya.

Saat matahari mulai terbenam, kami kembali ke Riyute, dan aku menyuruh Filo berjalan santai.

Kami harus mencari cara agar Raphtalia terbiasa menaiki kereta. Dalam perjalanan kami pulang, dia harus berhenti dan beristirahat di pepohonan lebih dari sekali. Itu yang semakin memperlambat kami, dan saat kami sampai di Riyute, sudah malam hari.

Tate no Yuusha no NariagariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang