Staff kapal memberitahu bahwa mereka ingin para pahlawan berkumpul dan memperkenalkan diri, jadi aku bersiap pergi ke tempat pertemuan.
Tapi ternyata ketiga pahlawan lain mabuk laut.
"Mabuk laut...?"
Aku tidak pernah mabuk kendaraan, tapi nampaknya banyak orang disekitarku yang mabuk pada suatu kendaraan.
Apa mereka tau situasi macam apa yang menimpaku akibat mereka mengambil semua ruangan yang bagus?
"Naofumi, Bagaimana bisa kamu bisa tahan sama guncangan ini?"
"Kagak tau—itu tidak mengganggu aku."
Sejujurnya, aku gak merasa senang duduk ngumpul dan akrab dengan mereka. Itu akan jadi hukuman mereka karena mengambil semua ruangan privat.
"Kyahooooo!"
Filo berteriak gembira dan melompat dari dek ke air. Dia berenang melewati ombak seperti ikan.
"Ah...."
Aku melihat siluet besar dibawah permukaan air. Siluet itu mengejar Filo dari belakang.
"Filo! Lebih baik kau hati-hati!"
"Hmmm?"
Filo berbalik, dan saat dia berbalik, seekor monster besar yang seperti hiu sedang mengincar dia. Mulutnya terbuka lebar—gigi-giginya mengkilap.
"Rasakan ini!"
Dia berputar dan menendang dagu monster hiu itu. Monster tersebut terlempar keluar dari air dan berputar-putar di udara.
Lalu Filo melompat dan melakukan tendangan kilat. Hiu itu terlempar ke arah kapal dan jatuh di dek. Para staff dan penumpang berteriak.
Mahluk besar itu meronta di dek, jadi Filo naik ke dek dan menghabisinya.
"Kalau kau pikir kau bisa memakanku semudah itu, lebih baik kau berpikir lagi!"
Dia mengeluarkan cakarnya dan membelah perut mosnter itu, mengeluarkan isi perutnya.
"Berhentilah berbuat keributan."
"Aku mau muntah."
Itsuki berbisik. Dia pucat pasi. Kurasa bagi kebanyakan orang, perilaku Filo aneh. Tapi bagi Filo, semua ini sangat normal.
Ngomong-ngomong, ini adalah hiu kedua yang dia bunuh. Aku mencincang hiu pertama dan menyerapnya kedalam perisaiku.
Dan aku membuka sesuatu yang cukup menarik.
Blue Shark Shield persyaratan terpenuhi
Shark Bite Shield persyaratan terpenuhi
Blue Shark Shield
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: kemampuan berenang +1Shark Bite Shield
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: kemampuan pertarungan air +1
Efek khusus: gigi hiushark toothKemampuan berenang, huh? Aku bisa berenang cukup baik. Adapun untuk kemampuan bertarung di air, akankah itu mempengaruhi pergerakan kapal?
Kalau kami berada dalam situasi yang mengharuskan bertarung, itu mungkin berguna. Kalau aku punya waktu luang, kurasa aku akan mencobanya.
Aku sudah mendapatkan kemampuan-kemampuan dari hiu lain yang Filo bunuh, jadi aku membiarkan dia memakan hiu yang barusan.
"Apa kamu betul-betul semual itu? Cuma karena naik kapal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tate no Yuusha no Nariagari
AventuraIwatani Naofumi dipanggil ke Dunia-Paralel bersama dengan 3 orang lainnya untuk menjadi Pahlawan dunia itu. Setiap Pahlawan memiliki senjata legendaris masing-masing ketika dipanggil. Naofumi kebetulan mendapatkan Perisai Legendaris sebagai senjata...