"Sudah selesai?"
"Ya, sisanya kami serahkan pada warga desa."
Kami mengumpulkan benih yang menghasilkan BioPlant yang dibangkitkan oleh Motoyasu.
Kamu punya segenggam benih, dan aku membiarkan perisaiku menyerap tanaman yang layu saat kami bekerja.
BioPlant Shield: persyaratan terpenuhi
PlantRiwe Shield: persyaratan terpenuhi
Mandragora Shield: persyaratan terpenuhi
BioPlant Shield
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: pembaruan tanaman
Efek Khusus: HookPlantRiwe Shield
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: resep peracikan tingkat menengah +2Mandragora Shield
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: analisis tanamanPerisai tipe tanaman membuka sebuah cabang yang terhubung pada tipe perisai yang lain. Kayaknya ada hal lain yang bisa ku akses juga, tapi pohon perisainya belum cukup maju.
"pembaruan tanamanPlant Reform?"
Aku mendapatkan kemampuan yang kelihatan menarik dari BioPlant, tapi aku harus sedikit bereksperimen untuk melihat gimana cara kerjanya.
Sebuah ikon muncul yang mengindikasikan aku harus memilih benih untuk diimbuhi dengan sihir.
Aku memutuskan untuk mencobanya pada benih BioPlant yang baru saja kuambil.
Benih itu perlahan-lahan naik dan melayang di udara.
Kemampuan Khusus:
perambatan 9produksi 9vitalitas 9imunitas 4kecerdasan 1pertumbuhan 9mutasi 9Apa-apaan semua itu? Aku memutuskan untuk menaruh benih itu.
Ada serangkaian kedipan cepat, dan angka-angkanya menurun dengan cepat. Hmm... Aku gak paham.
Aku memutuskan untuk mencoba menurunkan statistiknya dan cuma meningkatkan 1 poin saja.
Kemampuan Khusus:
perambatan 1produksi 1vitalitas 1imunitas 1kecerdasan 1pertumbuhan 43mutasi 1Oh, oke, jadi aku cuma harus berfokus pada meningkatkan statistik pertumbuhannya.
Oh, woi—saat aku menggunakan skill itu, MPku menurun drastis.
"Tuan Naofumi?"
Aku menaruh benih BioPlant yang sudah dimodifikasi di tanah kering.
"Woah!"
Hampir bersamaan, tanahnya terbelah dan dipenuhi tanaman hijau.
Tapi....
"Huh?"
Tanaman itu tumbuh sekitar tiga meter sebelum tiba-tiba mengering.
"Apa yang kamu lakukan?"
"Aku mendapatkan kemampuan baru ini, Plant Reform, dan aku ingin mencobanya pada benih ini disini."
"Kamu jangan melakukan sesuatu yang berbahaya!"
Raphtalia marah padaku. Terserahlah. Kalau aku melihat seseorang melakukan apa yang kulakukan, aku mungkin akan marah juga.
Tapi kemampuan apa sih ini! Kalau kupikirkan baik-baik, aku mungkin bisa membuat sebuah benih ajaib yang sebenarnya.
"Tuan Naofumi... Wajahmu menampilkan senyum aneh."
Waduh... dia menyadarinya.
"Ya sudahlah, ayo kembali ke desa."
"Baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tate no Yuusha no Nariagari
AventuraIwatani Naofumi dipanggil ke Dunia-Paralel bersama dengan 3 orang lainnya untuk menjadi Pahlawan dunia itu. Setiap Pahlawan memiliki senjata legendaris masing-masing ketika dipanggil. Naofumi kebetulan mendapatkan Perisai Legendaris sebagai senjata...