PikyuPikyu Shield: persyaratan terpenuhi
Wood Shield: persyaratan terpenuhi
Butterfly Shield: persyaratan
Pipe Shield: persyaratan terpenuhi
Dan yang lainnya...
PikyuPikyu Shield:
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: pemulihan senjata sederhana +1Wood Shield:
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: skill pengumpulan +1Butterfly Shield:
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: resistensi lumpuh +1 (ringan)Pipe Shield:
Kemampuan belum terbuka
Bonus equip: Shield Prison (penjara perisai)Dan yang lainnya....
Sudah 8 hari.
Aku mempelajari banyak skill dengan berburu monster, mengumpulkan obat dan bijih mentah, dan membiarkan perisaiku menyerapnya semuanya secara bergantian. Ada begitu banyak hal baru muncul dilayar statusku yang mana susah untuk mengingat semuanya.
"Tunggu!"
Menyadari kami, sesuatu yang berduri yang tampak seperti seekor landak, kabur. Raphtalia dan aku mengejarnya.
Kami berdua telah naik level secara terus-menerus. Raphtalia telah mencapai level 25, dan aku level 20.
Raphtalia berkembang sangat pesat.
....Dan aku sangat lambat naik level.
Aku takjub bahwa aku bisa sampai sejauh ini tanpa menerima damage. Apa aku yang kuat, atau mereka yang lemah?
Tapi aku terluka.
Aku terlalu percaya diri terhadap kemampuanku. Aku bertarung melawan landak dengan sebuah perisai lemah dan tiba-tiba merasakan rasa sakit yang tajam. Karena kecerobohanku, landak itu berhasil mendaratkan serangan, dan serangan itu telah memberiku sedikit damage.
Meskipun aku menggunakan Alert Shield, dia masih berhasil menempel padaku.
Oh, ngomong-ngomong, Alert Shield akan memberiku sebuah peringatan kalau ada musuh dalam radius 20 meter dariku. Jadi itu akan memperingatkan aku kalau ada sesuatu yang mendekat.
Skill itu nggak betul-betul berguna sih. Skill ini akan memberitahumu kalau ada monster disekitar, tapi nggak memberitahumu dimana monster itu berada.
"Astaga, sakit juga."
Aku mengoleskan obat pada luka yang kuterima.
Tentu saja itu akan sakit kalau tertusuk duri. Itu normal.
Aku sudah terbiasa nggak merasakan sakit sejak datang ke tempat ini yang mana membuatku mulai lupa seperti apa itu rasa sakit.
"Itulah yang kukatakan, Tuan Naofumi. Sudah waktunya kau mendapatkan equipment yang lebih baik untukmu sendiri."
"Yah, itu karena aku pakai perisai yang lemah."
Entah gimana perisaiku bisa melindungi seluruh tubuhku, meskipun kelihatan seperti sebuah perisai normal. Jadi aku nggak betul-betul harus mengganti equipmentku yang lain. Maksudku, pusat dari perisai memang yang terkuat, tapi seluruh tubuhku juga terlindungi, jadi aku nggak terluka.
Sharpening Shield betul-betul berguna. Sama seperti yang kami duga, perisai itu akan menjaga senjata milik Raphtalia tetap tajam secara otomatis.
Perisai itu akan menajamkan pedang selama 8 jam. Kalau kau mengambil pedangnya sebelum 8 jam, nggak akan ada perubahan pada pedangnya. Tapi masalah terbesarnya adalah bahwa perisai itu mengkonsumsi SPku sepanjang waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tate no Yuusha no Nariagari
PertualanganIwatani Naofumi dipanggil ke Dunia-Paralel bersama dengan 3 orang lainnya untuk menjadi Pahlawan dunia itu. Setiap Pahlawan memiliki senjata legendaris masing-masing ketika dipanggil. Naofumi kebetulan mendapatkan Perisai Legendaris sebagai senjata...