Api naga merah... Shield of Rage II telah berkembang menjadi sesuatu yang lain. Aku mengarahkannya pada bayangan hitam itu.
"Aaaaaaaarrrrrrhhhhhh!"
Saat aku berteriak, udara disekitar kami seolah bergetar dan menangis-seolah ikut menjerit bersamaku.
"Yaaaaaaaaaaa!"
Inter-dimensional Soul Eater mengalihkan matanya dari Filo dan mengarahkannya padaku.
Ini buruk. Dibandingkan dengan terakhir kali aku menggunakan Shield of Rage, emosinya jauh lebih kuat. Aku merasa seperti aku kehilangan diriku sendiri.
Apa itu karena perkembangan perisainya? Apa ini "Perkembangan" yang disebutkan?
Ugh... Pandanganku goyah.
"Tuan Naofumi."
Tiba-tiba, ada suatu sentuhan lembut, itu pasti Raphtalia.
Aku nggak boleh... Aku nggak boleh kehilangan dia disini.
Ada orang-orang diluar sana-orang-orang yang bergantung pada kami untuk menghentikan gelombang. Aku nggak boleh membiarkan diriku ditelan oleh amarah dan kebencian. Aku nggak boleh membiarkannya!
Aku mengibaskan bayangan hitam dan menggelengkan kepalalu untuk memperbaiki pandanganku.
Musuh ada didepanku. Aku menatapnya dan mempersiapkan diriku.
"U...Uaaaaahhhhhhhh!"
Ugh?!
Aku berbalik, dan karena suatu alasan, Filo tertelan oleh api hitam.
"Gaaaaaaaaah!"
Matanya tajam seperti seekor burung pemangsa. Dia berlari kearah musuh dan menendangnya keras-keras.
Mungkin itu karena dia telah memakan inti naga yang kugunakan pada perisaiku.
Filo berputar pada Soul Eater dan menendangnya lagi.
"Yaaaaaaaa?!"
Sepertinya serangannya berhasil.
Tapi itu juga terlihat seperti dia nggak mampu membedakan musuh. Dia berbalik pada monster lain, sembarangan monster yang ada di area ini dan mulai menyerangnya.
"Ugh....."
Perisainya berusaha menyerapku.
Aku berlari kearah Inter-dimensional Soul Eater dan mendorongnya dengan perisaiku.
Dia mengarahkan taringnya padaku, menggores perisaiku-tapi aku nggak menerima damage sedikitpun.
Sempurna.
Shield of Rage II memiliki kutukan pembakar diri. Itu adalah sebuah serangan balik yang membalas serangan musuh dengan sebuah kutukan yang kuat, kutukan yang akan membakar musuh menjadi abu.
Aku merasakan api kutukan itu meningkat dalam diriku. Api itu berkobar-kobat diseluruh tubuhku dan menelan Soul Eater.
"Yaaaaaaaaa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tate no Yuusha no Nariagari
AdventureIwatani Naofumi dipanggil ke Dunia-Paralel bersama dengan 3 orang lainnya untuk menjadi Pahlawan dunia itu. Setiap Pahlawan memiliki senjata legendaris masing-masing ketika dipanggil. Naofumi kebetulan mendapatkan Perisai Legendaris sebagai senjata...