Vol.5 - Chapter 13 Soul-Healing Water

156 6 0
                                    

"Oh, bukankah itu Glass? Mau apa kau datang kesini?"

"Sudah jelas aku sudah mengalahkan musuh dan datang mencarimu."

L'Arc bicara pada Glass seolah mereka saling mengenal satu sama lain.

Mungkinkah? Aku sudah mempertimbangkan kemungkinannya sebelumnya, tapi apa mereka betul-betul punya hubungan? Dari yang terlihat, mereka kayaknya rekan.

Sial! Aku dan Filo sudah hampir menang! Dengan adanya Glass, lenyap sudah semua kemungkinan menang.

"Naofumi, kan? Kita sudah bertemu sebelumnya."

Dia menyapaku dengan tenang dan berbicara dengan sopan.

"Aku gak berharap bertemu denganmu lagi."

"Aku terkesan kau bisa sampai sejauh ini melawan L'Arc. Dan dari penampilan perisaimu, kau masih belum serius."

"Apa?! Dia gak serius?"

L'Arc terkejut.

"Tepat. Saat dia bertarung serius, dia menggunakan perisai yang sangat berbeda dengan perisai yang dia pakai sekarang."

"Oh, kalo gitu kurasa aku betul-betul gak punya kesempatan menang."

Bukannya aku gak bertarung serius. Tapi karena Shield of Wrath tumbalnya terlalu besar terhadapku.

"Heh. Orang ini menggunakan serangan yang mengabaikan pertahanan—aku gak bisa menggunakan perisai terbaikku karena hal itu."

"Jadi begitu."

Glass membuka kipasnya dan mengacungkannya padaku.

"Kalau begini kurasa aku akan ikut bertarung."

"Aku betul-betul lebih senang gak melawanmu, tapi kurasa aku gak punya pilihan."

Aku melangkah ke depan dan menyiapkan perisaiku.

"Kalau boss gelombang juga dihitung, maka ini adalah ronde ketiga."

Sejujurnya aku jengkel. Aku gak mau terus bertarung tanpa henti.

Tapi para pahlawan lain gak ada yang berguna, dan sang ratu gak bisa membantu. Gimana caranya aku melawan mereka bertiga ini tanpa adanya dukungan?

"Ha!"

Dia membuka kipasnya dan mengayunkannya padaku. Serangannya mengalir layaknya air.

Berdasarkan apa yang kulihat pada saat kami bertarung sebelumnya, aku gak perlu terlalu kuatir kecuali aku menggunakan Shield of Wrath.

Aku mengangkat perisaiku dan memblokir serangannya. Soul Eat diaktifkan dan menguras SP Glass...

"Apa? Perisai itu!"

Mengetahui perisai yang sedang aku pakai, Glass melompat jauh ke belakang.

Apa yang terjadi? Glass bersikap seolah itu adalah pertama kalinya dia terluka.

Dan serangannya terasa jauh lebih lemah daripada yang sebelumnya. Apa yang terjadi?

Aku memakai Soul Eater Shield. Perisai ini memiliki efek serangan balik bernama Soul Eat yang mencuri SP musuh.

Kalau musuh gak punya SP, maka yang dicuri adalah kekuatan sihir mereka.

"L'Arc, kau paham, kan?"

"Ya."

L'Arc melangkah maju dan Glass membuka kipasnya lebar-lebar.

“Circle Dance Break! Tortoise Shell Shatter!”

Tate no Yuusha no NariagariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang