"Whoa... Monster itu kuat!"
"...."
Fitoria melawan para monster saat mereka bermunculan dari gelombang.
"Haruskah kita mundur?"
"Apa menurutmu kita bisa mundur?"
Fitoria melangkah mundur dan menendang seekor monster saat monster itu muncul dari gelombang.
"Guuuuah!"
Dia menendangnya dengan kuat. Tapi monster itu betul-betul keras. Monster itu tidak benar-benar tumbang, namun kembali menghilang kedalam gelombang.
Kalau itu adalah monster normal, maka akan tewas ditempat. Tapi nampaknya monster itu selamat.... kurasa.
Sepertinya monster itu terbentuk dari energi murni. Fitoria berpikir tentang menggunakan senjata miliknya, namun monster itu nggak cukup kuat untuk menahan serangannya.
Gelombangnya semakin mereda, dan retakannya mulai tertutup.
Ini adalah salah satu gelombang dari jam pasir naga yang dikelola oleh Fitoria.
Itulah tugas Fitoria, untuk menghadapi gelombang yang terjadi di area-area yang tak bisa dimasuki oleh manusia.
Itulah yang diminta para pahlawan masa lalu pada dia.
"Fiuh...."
"Fitoria! Kami telah berhasil menekan mundur para monster!"
Salah satu Filolial bawahannya berlari mendekat dan memberi hormat sebelum menyatakan bahwa semua monster telah di kalahkan.
"Bagus."
Fitoria menatap tempat dimana gelombang itu terjadi.
Kenapa keempat Pahlawan Suci tidak datang melawan gelombang?
Fitoria betul-betul harus mencari tau tentang itu... Jika tidak, bagaimana bisa dia melindungi dunia?
Dia mendengar dari bawahannya bahwa para Pahlawan telah di panggil. Tapi tidak tampak mereka melakukan sesuatu.
Untuk saat ini, Fitoria cuma bisa berfokus melawan monster yang ada di wilayahnya, tapi jika para Pahlawan tidak menghentikan gelombang yang terjadi di wilayah-wilayah yang dihuni manusia, maka dia tidak akan bisa melakukan segalanya sendirian.
Kalau mereka sudah dipanggil, apa yang mereka lakukan?
Siapa yang tau?
"Ini buruk!"
"Hm?"
Saat Fitoria mengelilingi dunia secara sembunyi-sembunyi, dia bertemu seorang gadis muda yang aneh. Para nawahan yang dia percayakan untuk mengantar gadis itu baru saja kembali.
"Apa kalian mengantarkan dia dengan selamat?"
Itu adalah seorang gadis muda yang sangat ingin berteman dengan Fitoria hingga dia pergi menuju sebuah sarang naga. Fitoria harus bertarung untuk melindungi dia.
Itu adalah hal yang sangat langka jaman sekarang. Biasanya para manusia hanya ingin mengendalikan semua mahluk hidup yang ada disekitar mereka.
Mereka menggunakan para Filolial seolah mereka adalah alat, dan menolak mengakui bahwa ada kekuatan diluar sana yang jauh lebih kuat daripada mereka sendiri.
Fitoria telah melalui saat-saat di masa lalu ketika dia harus berurusan dengan mereka. Itu sangat merepotkan.
Sang Pahlawan mengatakan, seraya dalam keadaan sakratul maut, bahwa mereka semua harus bekerja sama untuk melindungi dunia. Tapi manusia telah melipaknanyau, dan mereka mencoba menjauh dari Fitoria dan yang lainnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tate no Yuusha no Nariagari
PertualanganIwatani Naofumi dipanggil ke Dunia-Paralel bersama dengan 3 orang lainnya untuk menjadi Pahlawan dunia itu. Setiap Pahlawan memiliki senjata legendaris masing-masing ketika dipanggil. Naofumi kebetulan mendapatkan Perisai Legendaris sebagai senjata...