【GWENCHANA】

425 26 0
                                    

Taeyong x Jungwoo by seman99i

.

Jungwoo meringkuk di lantai kamar mandi yang dingin. Kepalanya masih pening, bekas hantaman bertubi-tubi dari teman sekolahnya. Teman sekolah? Bukan, lebih tepatnya Sangcheol dan teman-temannya. Gank yang paling berkuasa di SMK Suzuran, sekolah khusus murid pria.

Bau pesing dan keadaannya yang babak belur, tidak membuat seorangpun di sekolah itu simpati. Guru-guru? Jangan ditanya, mereka tidak terlalu peduli pada apa yang terjadi di sekolah. Sekolah itu disebut sekolah buangan, walau tidak ada biaya pendidikan namun kualitasnya begitu rendah. Yang masuk sekolah itu hanya anak yang tidak mampu.

Dengan langkah sempoyongan, Jungwoo pulang kerumahnya. Setelah membersihkan dirinya, Jungwoo terduduk di tepi kamarnya. Ia lelah. Ingin rasanya mengakhiri semua ini.

Pukulan dari ayahnya yg baru saja ia terima, seakan tidak berarti apa-apa, ia sudah terbiasa.

Entah sudah keberapa kali cutter itu menemani malam-malam Jungwoo, sejumlah barutan di pergelangan tangan kanannya sebagai bukti. Ia ingin mengakhirinya. Tapi. Ia tak sanggup. Ia takut hidup, tapi tak bisa mati.

"Jungwoo"

Satu-satunya alasan ia bertahan hidup sekarang memanggilnya.

"Nee... eomma"

Ibunya yang terbaring lumpuh.

Tuhan, jika kau memang ada. Tolong, berikan kehidupan damai disekolahku.

++++

Esoknya wali kelas 2 B memperkenalkan seorang murid baru.

Seorang pria yang sangat tampan, tapi entah bagaimana juga terlihat sangat cantik dan bersinar.

Lee Taeyong namanya.

"Hai aku Taeyong", sapanya ramah pada Jungwoo. Kebetulan satu-satunya kursi yang tersisa ada di sebelah Jungwoo.

Jungwoo tidak menjawab. Buat apa? Sebentar lagi kalau Taeyong tahu dia adalah anak yang 'terpilih', ia pasti tidak mau berteman dengan Jungwoo. Seperti semua anak di sekolah itu. Terpilih menjadi budak Sangcheol.

Dan seperti perkiraan Jungwoo, tak perlu menunggu waktu lama Taeyong langsung populer di sekolah itu. Semua anak berusaha dapat berteman dengannya.

++++

"Ya! Jungwoo!! Kau tahukan aku benci susu coklat! Kenapa kau membelikanku susu coklat!!", teriak Sangcheol.

"Ma...maaf Sang... Sangcheol ... susu pisang yang kamu mau sudah habis di kantin...", jawab Jungwoo, lebih seperti berbisik.

"YA!! Kamu namja gak sih?! Suaramu kecil sekali!!"

Jungwoo menunduk ketakutan.

"Ck! Anak ini! Harus diberi pelajaran!!"

++++

Sekolah sudah sepi, semua murid sudah pulang. Tersisa Jungwoo sendiri yang sedang terseok-seok menuju ruang kelasnya, bekas memar baru tampak dibadannya. Seperti biasa terjadi padanya.

Namun kali ini ada yang berbeda.

"Jungwoo-ya, kau dari mana saja? Kelas sudah berakhir dari tadi. Aku nungguin tas mu nih".

Lee Taeyong, dengan senyum manisnya, mengangkat tas itu.

Saat ia berjalan mendekati Jungwoo, pemuda babak belur itu mundur, ia merasa malu. Taeyong pasti melihatnya dengan rasa kasian, atau bahkan jijik. Siapa yang mau berteman dengan yang ter'pilih'?

【THE NCT GALORE】➤ a nct fanfiction challengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang