Mark x Jaemin by hanajaehyun
.
"Pagi cantik."
Sapaan itulah yang selalu didengar Jaemin setiap pagi hari ketika menunggu angkutan umum didepan rumahnya.
Hal itu sudah menjadi rutinitas yang didengar Jaemin selama dua bulan ini.
Pelakunya adalah Mark, tetangga sebelah rumahnya.
"Ga liat apa gue laki, masih dibilang cantik juga," gerutuan Jaemin selalu sama tiap harinya.
"Cantik kan relatif, ga mandang gender. Mau perempuan atau laki, kalo udah ditakdirkan cantik ya cantik."
Jaemin cuek bebek. Tapi jangan salah, sebenarnya karena Mark itu mantan gebetannya makanya Jaemin jual mahal.
Jadi gini ceritanya, dulu Jaemin tuh bucin banget sama Mark. Apa aja dilakuin demi Mark, bahkan rela ketiduran di angkot dan berakhir merenung diterminal nunggu jemputan ya cuma gara-gara Mark.
Sekarang, Mark kena karma. Dia ngebucinin anak manis manja yang dulu dicuekin gegara anak itu masih kelas 2 SMA.
Emang, gebetan terlihat menarik kalo udah saling menjauh. Hahaha.
"Jaemin cantik, mau kemana sih kok udah rapi?"
"Bodo amat njir, mau ke ujung dunia juga bukan urusan lu."
Definisi sakit tapi tidak berdarah, dikasarin gebetan.
Tapi kalo kalian mikir Mark bakalan nyerah, kalian salah besar. Nyerah itu bukan gayanya Mark.
"Jaem, gue ramal lo nanti bakalan jadi pacar gue."
"Pede banget najis." Itu suara mulut khianatnya Jaemin. Mau tau isi hatinya? Yuk simak.
"GAUSAH NANTI, SEKARANG AJA MALEEEN." Nah ini isi hati Jaemin.
Emang dia tuh suka gitu, lain dimulut lain dihati.
Jaemin pengen ngumpat. Angkutan lama banget, tau gitu pesen ojol aja.
"Mau kemana sih, Jaem?" tanya Mark seraya mencubit pipi Jaemin.
"Ma-wu keruwmah tewmen, ish lepawsss"
"Nggak mau, pipi kamu lucu kayak squishy. Jadi pengen kucubit dan kucium."
"Bangsat."
"Heh kok ngumpat? Nakal ya nakaaal."
"Jaemin ganteng."
"Yap. Tumben muji gitu?" Jaemin seneng dong dibilang ganteng.
"Jaemin manly."
"Yap betul sekali!" Ini lagi, dibilang manly, ya jelas seneng banget.
Padahal mah, bobok masih minta kelonin Bunda.
"Jaemin pacarnya Mark."
"Iyap! Heh!!!"
Mark senyum terus ngelus pipinya Jaemin. "Gausah sok tsundere gitu, kalo sayang bilang, kalo cinta bilang, kalo kangen bilang ... Karena gue bakalan ada buat lo. Selalu."
"Harusnya kakak ngomong gitu dua bulan lalu, pas aku masih ngejar kakak."
Mark senyum sebelum ngusak rambut hitam Jaemin. "Maaf, waktu itu kakak belum sadar kalau kakak cinta sama kamu juga. Kalo sekarang kakak minta hati kamu buat kakak milikin bisa?"
"Bisa. Tapi aku pengen liat, sejauh mana kakak berusaha buat menangin aku lagi, karena jujur aja ... Kakak masih ada tempat tersendiri dihati aku. Dan karena kemaren kakak cuek responnya, jadi aku nyerah."
"Tenang. Mulai saat ini dan seterusnya seorang Mark Lee bakalan selalu jadi bucinnya Na Jaemin. Sini peluk dulu."
Jaemin melengos, ingatkan dia buat nggak terlalu bersikap lembut sama Mark. "Peluk aja tiang listrik."
"Dih, galak lagi. Jadi makin cinta nih."
"Terserah kakak deh. Semerdeka kakak aja."
Mark senyum lagi, terus cubit pipi Jaemin gemes.
"TANTE, SAYA MARK LEE CINTA BANGET SAMA ANAK TANTE! NANTI KALAU SAYA UDAH KERJA SAYA LAMAR ANAKNYA YA TE!"
Buset, Mark teriak-teriak sampe tetangganya pada nengok semua. Jaemin malu banget.
"Kak! Apaan sih? Malu tau?!"
"Biarin, biar semua orang tau kalau si cantik ini cuma punya kakak."
Jaemin blushing parah. Ditambah lagi Ibundanya mulai keluar dan melihat interaksi manis keduanya.
"Mark, tante tunggu lamarannya ya."
Wah, selamat buat Mark!
KAMU SEDANG MEMBACA
【THE NCT GALORE】➤ a nct fanfiction challenge
FanficThe NCT Galore merupakan wadah untuk kalian, NCTzen, yang ingin menulis fanfiction NCT dalam berbagai genre dan pairing! #933 in NCT #3 in XIAOJUN