【TAKDIR】

854 49 2
                                    

Lucas x Kun by peacheesie

.

Kun duduk sambil menatap langit-langit gedung SM Entertainment yang megah sembari memikirkan waktunya kini akan ia habiskan untuk berlatih sebagai trainee di salah satu agensi idol terbesar di negeri ginseng itu.

"Aku sudah memutuskan jalan hidupku, meninggalkan negara asalku, keluarga, dan teman-teman untuk bisa disini. Aku harus bekerja keras." Gumam lelaki bernama lengkap Qian Kun itu.

Tak lama kemudian datanglah seorang staff dan satu orang yang tak asing dimata Kun yang membuyarkan lamunannya sejak tadi.

"Sepertinya aku kenal orang itu. Tapi siapa ya aku agak lupa,wajahnya tampak tidak asing bagiku" Kun hanya memandangi lelaki disebelah staff itu.

"Selamat pagi Kun, hyung kesini hendak mengenalkanmu pada seseorang yang akan menjadi partner sekaligus teamworkmu di NCT nanti."

"Annyeonghaseyo Lucas imnida." Sapa lelaki bertubuh tinggi itu sambil menunduk pada Kun.

"Ne,annyeonghaseyo Kun imnida." Kun balas menunduk menghormati lawan bicaranya.

Baiklah dia bukan Yukhei teman Kun ketika SMA, Kun salah orang.

"Hyung pergi dulu kalian bisa mengobrol disini agar lebih mengenal satu sama lain." Ujar staff SM itu.

"Kau berasal darimana? Berapa umurmu? Aku dari Hongkong. Aku lolos audisi SM di Hongkong, aku lahir tahun 1999. How about you?"

Lucas langsung mencecar Kun dengan berbagai pertanyaan tak lupa dengan gaya sok inggrisnya itu. Sangat bertolak belakang dengan Kun yang canggung pada orang yang baru ia temui. Tunggu, bukankah sikap Lucas itu sama dengan sikap Wong Yukhei?

"Aku berasal dari China, aku lahir tahun 1996, aku juga lolos audisi sepertimu. Senang berkenalan denganmu" balas Kun singkat.

"Bahasa Korea ku masih buruk, maukah hyung mengajariku?"

"Ah sebenarnya aku juga belum fasih berbahasa Korea, mari kita belajar bersama."

Hanya obrolan ringan semacam itu yang mereka bicarakan, Kun yang masih penasaran dengan asal usul Lucas hanya bisa memendamnya dalam hati berharap ada waktu yang pas untuk membicarakannya.

Mereka lalu berlatih hingga malam, sampai salah satu staff mengatakan mereka akan bergabung di SM Rookies bersama satu anggota Korea bernama Kim Jungwoo.

✔️✔️✔️

Pagi telah tiba, rutinitas latihan harus mereka jalani, kali ini mereka akan berlatih dengan Jungwoo. Sembari menunggu Jungwoo datang, Kun dan Lucas sarapan untuk mengisi tenaga. Karena sama-sama belum fasih berbahasa Korea, Lucas membuka pembicaraan dengan bahasa Mandarin.

"Hyung, i'm so happy kita bisa menjadi bagian dari SM Rookies bersama Jungwoo hyung, dan akan lebih baik jika kita belajar bahasa Korea dengannya juga." Kun hanya mengangguk tanda menyetujui perkataan Lucas karena mulutnya masih mengunyah sandwich.

"Umm...ngomong-ngomong kamu mirip sekali dengan temanku, dari sikap dan gaya bicaramu. Sayangnya bukan karena namamu dan dia berbeda" Kun ganti memulai pembicaraan.

"Oh benarkah? Apakah sikapku ini pasaran sampai mirip dengan teman hyung? Oh iya siapa nama temanmu itu hyung?"

"Namanya Wong Yukhei, dia dulu satu SMA denganku lalu tak sampai tamat ia pindah entah kemana."

【THE NCT GALORE】➤ a nct fanfiction challengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang