【0 MILE】

408 28 0
                                    

Lucas x Yuta by kaizenkatsumoto

.


Neowa nan Zero mile

Girl you're just mine mine

Neowa nan Zero mile

(Girl you don't mind,

You don't mind at all)

.

Nakamoto Yuta seorang pria yang dikenal malas bangun pagi kini sudah terbiasa menghilangkan kebiasaan buruknya setelah memasuki dunia kerja sebagai pegawai kantoran. Rutinitas terbangun sekitar pukul 5 pagi menjadi kebiasaan baru pria kelahiran Osaka yang kini telah menetap di Beijing bersama keluarga barunya. Ia menyingkap selimut tebal yang menutupi seluruh tubuhnya. Mata mengerjap, berusaha menghilangkan rasa kantuk. Perlahan kepalanya menoleh ke samping dimana terdapat seorang pemuda masih tertidur lengkap dengan piyamanya. Yuta mengusap rambut pemuda itu sebentar, kemudian berlalu menuju kamar mandi.

Yuta menyelesaikan kegiatan membersihkan diri tepat pukul 6 pagi. Pria itu tidak suka dikekang aturan, tapi di sisi lain dia juga seorang perfeksionis yang memiliki kegiatan terjadwal setiap harinya. Setelah memakan sarapan berupa roti panggang dan selai strawberry, ia segera menyambar tas kerja dan berangkat ke kantor tepat pukul 06.30.

.

Lucas terbangun tepat pukul 08.47. Pemuda berusia 22 tahun itu menguap sebelum beranjak menuju kamar mandi untuk melakukan ritual paginya. Setengah jam kemudian, dia turun ke lantai bawah rumahnya melalui tangga. Duduk di kursi makan sambil menuang susu di mangkuk sereal. Pemuda itu menarik senyum kala mendapatkan pesan dari teman kampusnya.

Song Yuqi--teman satu kampusnya itu bahkan mengiriminya sebuah foto album dari sebuah boyband Korea Selatan yang sedang naik daun. Ditambah album itu limited edition. Sejauh dia tahu, Yuqi sangat menggilai boyband itu sampai rela datang ke konsernya tahun lalu. Dia menyatakan menyukai salah satu membernya yang berposisi sebagai rapper--yang sayangnya Lucas lupa namanya.

Ide iseng tiba-tiba terbesit di otak Lucas. Dia mengetik sebuah balasan untuk Yuqi.

To: Y.Qi

Bisa kupinjam albumnya sehari?

Lucas meletakkan ponsel pintarnya di atas meja, lalu melanjutkan kegiatannya menyantap sereal pagi. Dia terkekeh geli menebak bagaimana reaksi gadis itu ketika mendadak dia ingin meminjam album berharganya. Sudah pasti jawabannya 'tidak boleh'.

From: Y.Qi

Tentu saja! Kita bertemu sebelum kelas di kantin. Akan kutunjukkan biasku! Dia sangat keren, man!

Lucas melunturkan senyumannya ketika mendapatkan jawaban Yuqi diluar dugaannya.

.

I feel the beat up all night

Jigeum urin machi geojimal gata

We don't speak That't all right

Modeun geol da neukkil suga issjanha

.

Yuta menyesap greentea di kantin kantor. Kedua maniknya mengerjap saat menemukan Taeyong dan Johnny--rekan kerjanya sudah duduk di sampingnya. Taeyong sedang menikmati makan siangnya, sementara Johnny memandanginya dengan sorot mata penasaran.

【THE NCT GALORE】➤ a nct fanfiction challengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang