Jaehyun x Winwin by winwinoona
.
"Sampai kapan lo bakal menghindar kayak gini terus hah?"
"sorry gue gak maksud buat menghindar, kasih gue waktu. Gue cuma butuh waktu aja."
"oke gue kasih lo tambahan waktu 2 minggu dari sekarang. Kalau sampai dalam waktu 2 minggu itu lo masih tetep kayak gini lihat aja apa akibatnya buat lo."
"iya, gue janji. Gue bakal penuhin semuanya 2 minggu lagi."
"oke gue tunggu di tempat biasa gue sama temen temen gue nongkrong. Gue tunggu lo jam 9 malam."
"iya, gue ngerti."
"udah sana loh, guemuak liat lo disini."
_
Jaehyun, si manusia tampan. Manusia yang sangat di idam idamkan oleh para gadis di kampusnya. Dimanapun keberadaannya selalu dikelilingi oleh gadis cantik yang berebut untuk mendapatkan hatinya. Seperti saat ini, dia sedang menikmati makan siangna bersama dengan gadis genit di sekelilingnya.
" eh, sini lo." Panggil jaehyun.
Laki laki itu menoleh ke arah Jaehyun, terdiam sambil menatap Jaehyun. Dia tidak mengerti bahwa yang Jaehyun panggil itu benar benar dirinya.
"yaelah nih anak malah bengong. Win sini lo, gue itu manggil lo."
"eh.. aa-ada apa Jae?"
"beliin gue minuman dong, gue haus. Oh ya jangan lupa beli juga minuman buat cewek cewek ini. Cepetan gue tunggu." Perintah Jaehyun.
Winwin masih terdiam di hadapan Jaehyun dan sama sekali belum beranjak memesankan minuman untuk Jaehyun.
"heh winko babat, lo denger gue ngomong gak sih? Gue kan minta lo beliin gue minuman. Kenapa lo masih berdiri di sini? Lo ngerti kan sama apa yang gue omongin."
"mmm, iya Jae. Tapi gue nunggu lo kasih uangnya."
" APA???? Coba lo ulangi lagi. Lo nunggu uang? Gak salah denger gue ? gue kan minta beliin kan, jadi a pakaii uang lo lah. Kenapa jadi minta ke gue."
"tapi gue gak ada uang Jae."
"terus apa masalahnya sama gue? Yang gak punya duit kan lo. Kenapa gue yang harus mikir. Sekarang yang penting itu gue haus gue mau minuman cepetan."
"iya gue pesenin." Ucap winwin sambil meninggalkan Jaehyun.
Setiap hari winwin selalu di manfaatkan oleh Jaehyun. Dari disuruh mentraktir Jaehyun dengan teman temannya, mengerjakan tugasnya sampai membawakan tas Jaehyun. Dan entah kenapa winwin begitu saja menuruti semua apa yang di perintahkan Jaehyun padanya. Winwin itu anak yang baik. Entah saking baiknya dia sampai diam saja jika sudah tau dimanfaatkan oleh jaehyun ini.
"siniin tas gue." Ucap jaehyun.
"sekarang gue minta lo pesenin gue makanan apapun itu, terserah lo. Karena gue bener bener laper sekarang. Tapi inget gak pake lama." Perintahnya.
"iya tunggu bentar, gue beliin dulu."
Tak lama kemudian winwin datang dengan membawa sebungkus makanan. Dia sebenarnya juga merasa lapar, karena uang sakunya dibuat untuk mentraktir Jaehyun dia memutuskan untuk tidak makan. Winwin duduk menemani Jaehyun yang masih menikmati makan siangnya.
Winwin melihat jam di tangannya sudah menunjukkan pukul 3 sore. Seharusnya dia sudah pulang saat ini karena dia ada jadwal les sore ini.
"Jae, gue balik dulu ya. Gue ada les sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
【THE NCT GALORE】➤ a nct fanfiction challenge
أدب الهواةThe NCT Galore merupakan wadah untuk kalian, NCTzen, yang ingin menulis fanfiction NCT dalam berbagai genre dan pairing! #933 in NCT #3 in XIAOJUN