Hendery x Mark by LetterBlossom
.
Hendery benar-benar tidak menyangka, hidupnya sebagai seorang anak mafia membuatnya menjadi berbeda. Salah satunya adalah, Hendery tidak memiliki seorangpun teman di sekolah. Ayah Hendery Tn. Herry Wong merupakan salah satu Mafia yang paling di takuti di Macau. Tidak perlu ditanya berapa banyak musuhnya. Karena hal itulah, setiap hari Hendery selalu dikawal oleh 5 orang Bodyguard suruhan ayahnya.
Alasannya, Ayahnya takut salah satu musuhnya akan menyakiti Hendery. Di tambah lagi Ayahnya jarang sekali ada di rumah untuk menemani Hendery. Bukannya bersyukur, Hendery malah risih setiap hari ada orang yang menguntitnya. Saat di rumah, mall, sekolah, dan tempat lainnya.
Itulah kenapa tidak ada yang mau berteman dengannya, mereka takut kalau mereka menyakiti Hendery, mereka akan berakhir di tangan Bodyguardnya. Setidaknya masih ada satu orang yang membuat Hendery tidak merasa kesepian, terima kasih kepada sepupunya yang berasal dari Kanada Mark Lee.
Libur sekolah ini Mark memilih untuk berlibur ke Macau menemani Hendery. Mark tau dia sangat kesepian. Mark juga tau Hendery tidak memiliki satu orang pun teman di sekolah. Setiap hari Hendery selalu mengirim pesan kepada Mark, tentang apa yang terjadi dengannya, entah itu di sekolah, di rumah, dimana saja Hendery akan selalu melapor pada Mark. Mark tentu merasa risih dengan pesan Hendery yang tidak pernah berhenti. Tapi mau bagaimana lagi, Mark adalah satu-satunya orang terdekat Hendery, sekaligus tempat curhat lelaki bermarga Wong itu.
"Bro akhirnya pulang juga". Ungkap Mark gembira melihat Hendery yang baru pulang sekolah.
Hendery yang mendengar itu hanya tersenyum menanggapi kelakuan Mark yang kekanakan.
"iyalah, ngapain juga lama-lama di sekolah, bosan". Jawab Hendery asal.
"Hei bro jangan sedih, kan ada Mark Lee senyum dong, kusut banget mukanya". Sahut Mark iba.
"bukannya lusa kamu harus balik ya ke Kanada?" tanya Hendery.
Mark yang mendengar itu jadi kasihan dengan Hendery.
"hari ini kita jalan-jalan yuk, sebelum aku balik".
"tugas sekolah ku banyak Mark".
"aku bantuin deh, tugas apa? Bahasa Inggris? Aku bisa bantuin gampang tau Bahasa Inggris doang". Jawab Mark dengan penuh percaya diri.
"aku juga pintar Bahasa Inggris, sudah lah aku lapar mau makan, bye Mark".
Hendery tanpa rasa bersalah pergi meninggalkan Mark yang kebingungan. Niat Mark kan baik mau membantu, kok malah di tinggal sendirian sih? Untung Mark orangnya baik, rajin, dan pandai menabung.
*
Macau International Airport
Hari yang tidak diinginkan Hendery pun tiba, apalagi kalau bukan hari dimana sepupunya Mark Lee pulang ke Kanada. Saat di bandara tidak ada pengawal Hendery yang ikut menemaninya. Ini adalah keinginan Hendery, agar ia bisa dengan leluasa mengucapkan salam perpisahan kepada Mark Lee, tanpa adanya gangguan dari para Bodyguardnya.
"sepertinya 10 Menit lagi pesawat ku Take off". Sahut Mark.
"ah baiklah, terima kasih ya untuk hari-hari yang menyenangkan selama 3 bulan". Jawab Hendery hampir menangis.
"Hei jangan menangis, nanti saat liburan aku pasti akan balik lagi kok, dont worry i'll be back soon". Jawab Mark santai.
"okay i trust you, sudah sana cepetan masuk".
KAMU SEDANG MEMBACA
【THE NCT GALORE】➤ a nct fanfiction challenge
FanficThe NCT Galore merupakan wadah untuk kalian, NCTzen, yang ingin menulis fanfiction NCT dalam berbagai genre dan pairing! #933 in NCT #3 in XIAOJUN