[PENGUMUMAN] The NCT Galore telah dibuka kembali!
.
Selamat Datang di "The NCT Galore!"
Kalian pasti bertanya-tanya, tentang apa sih sebenarnya The NCT Galore ini? Jadi, challenge ini berawal dari pengalamanku menulis 66 fanfiction untuk setiap pair di EXO (mulai dari KrisHo, HunHan, LayChen, XiuTao, dan lain-lain, waktu itu aku sudah nulis sampai 40-an fanfiction, tapi hanya ku-publish beberapa saja), dan aku pun tertarik untuk melakukan hal yang sama dengan NCT. Bedanya, kali ini bukan aku yang menulis, tapi kalian, teman-teman NCTzen-lah yang akan menulisnya!
Ada berapa pair di NCT sekarang ini? 210.
Sudah aku hitung, dari 21 member NCT, jika dipasangkan satu sama lain hasilnya ada 210 pairing.
Member SM Rookies tidak akan aku masukkan di sini, karena mereka belum secara resmi menjadi NCT (tapi setelah masuk NCT, tentu akan masuk hitungan).
Tertarik mengirim cerita? Berikut peraturannya:
1. Kalian boleh memilih pair, terserah mau pilih Siapa x Siapa. Sistem booking ya, siapa cepat dia dapat (silahkan meninggalkan komentar di chapter selanjutnya). Formatnya seperti ini:
Nama Author : (Contoh : chioneexo)
Pairing : (Contoh : booking Yuta x Ten)
2. Pair yang sudah dipilih, TIDAK BOLEH dipilih lagi oleh author lain. (Misalnya, Yuta x Ten sudah ter-booking, maka kalian tidak bisa menulis pairing itu)
3. Genre cerita BEBAS, asal BUKAN NC DAN YAOI (NO kissing scene, bed scene, BIG NO). Kenapa? Karena, bayangkan saja, jika nanti ada yang mengambil pairing Jisung x Taeil dan memakai genre Yaoi serta NC, rasanya kok ngga pantas, lagipula beberapa member NCT ada yang masih di bawah umur. Brothership dan Friendship sangat diterima.
4. Panjang fanfiction 500-2500 kata (tidak boleh di bawah 500 words dan tidak boleh di atas 2500 words) [JIKA LEBIH DARI 2500, MASIH DITOLERANSI, ASAL TIDAK SAMPAI 3000 WORDS]
5. Bahasa tidak harus baku, silahkan kalau mau menulis non-baku.
6. Tidak boleh memakai OC / Original Character , supaya cerita tetap fokus pada dua member NCT yang kalian pilih. Anggota NCT lain boleh disertakan, asal tidak menjadi tokoh utama.
7. Cerita harus sudah dikirim 7 hari setelah kalian booking (misalnya kalian booking tanggal 1 Desember, cerita sudah harus dikirim paling lambat tanggal 8 Desember, tanggal 9 Desember tidak akan dihitung, booking-an kalian aku anggap hangus). Tapi kalau sebelum 7 hari sudah selesai, silahkan dikirim, lebih cepat lebih baik.
8. Satu author boleh booking 3-4 pair, ASAL sudah menyelesaikan fanfiction dari pair sebelumnya.
9. Kirim cerita ke arlenechione@gmail.com (di attach ya, jadi kalian menulis dulu di Microsoft Word, lalu dikirim lewat email, fanfiction-nya jangan ditulis di badan email). JANGAN LUPA MENULISKAN JUDUL FANFICTION DI DALAM MICROSOFT WORD.
10. Subjek email diisi menggunakan nama author dan pairing yang kalian pilih (Contoh : chioneexo – Yuta x Ten)
11. [OPSIONAL] Jika kalian tertarik, kalian boleh membagikan project ini ke teman kalian sesama NCTzen. Tidak wajib, tapi aku akan sangat berterimakasih kalau kalian bersedia.
Sekian peraturan dari aku, jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan meninggalkan komentar :)
nb : booking pairing bisa dilakukan pada chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
【THE NCT GALORE】➤ a nct fanfiction challenge
FanficThe NCT Galore merupakan wadah untuk kalian, NCTzen, yang ingin menulis fanfiction NCT dalam berbagai genre dan pairing! #933 in NCT #3 in XIAOJUN