Efian dan teman-temannya sudah berada di Apartemen Enata. Mereka sedang bersantai-santai ria menikmati cemilan ringan dan game yang biasa mereka lakukan.
"Malam ini gw mau jalan sama Dina" ujar Efian yang mampu membuat teman-temannya berhenti melalukan aktivitasnya.
"Serius lo?" tanya Algean tidak percaya.
"Dua rius!" ujar Efian.
"Lo mau nyatain perasaan lo malam ini?" tanya Enata sambil menatap Efian serius.
"Nggak"
"Kok nggak? Lo kira nunggu enak An" ucap Enata.
"Kalau lo beneran suka sama Dina, seharusnya lo bisa nyatain perasaan lo sama dia. Kalahkan ego lo an, gw yakin lo suka sama dia. Udah keliatan dari cara berbicara lo dan cara lo memandang Dina tuh beda" jelas Ersyad dengan detail.
"Gw nembak Karin aja nggak ada rencana yang baik biar dia bisa nerima gw, gw cuman ngasih coklat yang ada suratnya dan saat itu gw nggak bisa nyatain cinta gw secara langsung. Tapi, setelah itu gw disuruh Karin nyatain perasaan gw secara langsung dan gw bisa melakukannya. Gw aja bisa melakukannya masa lo nggak sih An, lo tau kan banyak yang suka sama lo tapi lo nggak nerima mereka lo lebih milih Dina, itu tandanya lo harus bisa dapetin cinta dia bukan hanya dipandang! Lo kira cinta kalau cuman dipandang bisa dapet? Nggak An. Cinta itu butuh perjuangan!" ujar Elza menerangkan Efian dengan jelas.
"Bucin lo semua!" ejek Algean.
"Hahahaha... Gean, lo juga suka kan sama Safira?" tanya Fion dengan memainkan kedua alisnya.
"Kok gw?" Algean menatap tajam Fion.
"Gw kan udah punya pacar, dan lo semua masih jomblo! Jadi gw mau kalau lo semua nyatain perasaan lo sama cewek yang lo suka" tantang Elza sambil tersenyum.
"Keenan gimana? Dia kan suka sama Izah" ujar Fion dengan entengnya.
"Kalau kemarin lo nggak ngerusak suasana pas gw mau nyatain perasaan gw sama Izah. Gw pasti udah jadian sama dia!" ujar Keenan kesal.
"Kok gw sih kee" ucap Fion tak mengerti.
"Lo yang tiba-tiba dateng sambil gendengan tangan sana Mila, dan ngerusak suasana" Keenan kesal.
"Sorry, gw nggak tau soalnya" Fion meminta maaf kepada Keenan.
"Yaudah gimana nih jadi nggak nyatain perasaan lo semua sama orang yang kalian suka" ujar Elza.
"Jadi lah" jawab mereka.
Kini mereka sedang merencanakan rencana yang akan ia lakukan untuk menyatakan perasaan kepada seseorang yang spesial.
❤❤❤❤
Suasana menjadi serius kini mereka bingung mengapa Efian dengan teman-temannya bisa bersamaan datang kerumah Dina dan teman-temannya.
"Sorry lama" ujar Dina sambil menghampiri Efian. Ponselnya pun berbunyi menandakan ada notif grub masuk dan ia membukanya.
Teman
Karina
Malam ini gw nggak bisa kumpul soalnya mau jalan sama ElzaDesti
Gw juga mau jalan sama si Ersyad:)Ria
Si Desti udah kenal cinta nihSafira
Wkwk udah gede nggak kecil lagi😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Squad Seven ✔ (Completed)
Teen Fiction(Selesai) Belum Revisi PERINGATAN!!! Ini cerita wattpadku yang pertama jadi maklumin saja ya kalau banyak typo atau salah kata. ------ Dalam sebuah persahabatan tidak perlu memandang seberapa lama kita bersama. Pandanglah rasa kepeduliannya disaat...