72. Swiss

491 23 0
                                    

Mereka tengah bersiap untuk pergi ke Swiss. Mereka sudah mengemas barang-barang yang mereka butuhkan saat disana. Sesuai intruksi Fira, mereka tidak diperbolehkan untuk membawa barang yang banyak karna mereka kesana hanya satu atau dua hari saja.

"Gue pake jaket yang mana ya?" tanya Mila pada dirinya sendiri. Mengingat udara disana dingin dan tujuan mereka kesana adalah bermain salju jadi, mereka harus dan wajib pakai jaket yang tebal.

"Ini aja deh. Disana kan dingin." ujarnya.

Mila mengambil jaket yang dipilihnya tadi. Menenteng tas dengan ukuran sedang yang berisi baju dan beberapa barang penting.

"Gue udah siap nih," ucap Mila saat melihat sahabatnya yang lain tengah berkumpul.

"Emang lo bawa apalagi?" tanya Dina.

Mila berjalan menghampiri sahabatnya itu. "Gue bawa baju sama barang yang sekiranya penting aja."

Dina hanya mengangguk.

Sambil menunggu Mila memainkan ponselnya. Ia ingin memberi tahu kepada Fion jika hari ini ia akan pergi ke Swiss. Semalam ia belum sempat memberi tahu rencana ini.

Fion

Gue hari ini ke Swiss

Ngapain?

Jalan-jalan sambil main salju. Keren nggak tuh?

Gue ngikut ya? Takutnya lo semua nggak bisa bahasa inggris lagi😂

Sembarangan kalo ngomong.

Ntar gue susul deh sama Efian sama Algean juga. Kasihan si Efian galo mulu nih yangg😂

Biar tau rasa tuh si Efian. Ngapain juga sih dia nyakitin Dina terus.

Kasihan nih cemberut terus mukanya kaya nggak ada semangat buat idup. Awokawok

Disemangatin dong biar semangat.
Btw, lo lagi sama Efian?

Iya. Tadi Efian sama Algean ke apartemen.

Udah dulu ya, mau berangkat nih. Daaa bye sayang:*

Mila mematikan ponselnya. Melihat para sahabatnya udah bersiap dengan barang yang akan mereka bawa, Mila turun terlebih dahulu bersama Izah agar segera sampai di mobil.

Sahabatnya yang lain mengikutinya. Dengan barang bawaan yang sedikit membuat mereka harus bisa memilih barang apa saja yang sekiranya sangat penting.

Fira bilang jika mereka harus membawa barang yang sekiranya penting saja. Tidak usah membawa koper kalo perlu. Lagian mereka akan disana satu atau dua hari saja. Jadi, tidak usah merepotkan diri sendiri dengan membawa barang banyak.

Mereka sudah berada didalam mobil. Untuk ke Swiss nantinya mereka akan naik kereta saja agar lebih gampang.

"Fion tadi bilang sama gue kalo dia katanya mau nyusul kesana sama Algean." ucap Mila.

"Kalo ada Algean pasti ada Efian dong." tutur Karin yang diangguki Mila sebagai jawaban.

"Lo nggak papa kan Din? Maaf banget nih gue nggak be..."

Squad Seven ✔ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang