This is the first time when i saw you, and i don't know why my heart is beating so fast.
***
Mata Jupiter sama sekali tak bisa berkedip, matanya masih asik menatap gadis kecil dengan rambut panjang yang kaki mungilnya tak berhenti bergerak.
Nama gadis itu Alexandria Keanu Rose, tentu saja Jupiter tau itu dari mamanya karena gadis itu akan menjadi teman satu kelasnya sekarang.
"Namanya Alexa, Piter. Kamu bisa memanggilnya sayang, jika kamu ingin."
"Jupiter, teman-temanmu disana," ucap Mauren seraya mengelus rambut Jupiter sayang.
Jupiter lantas mengangguk tanpa bertanya apa-apa lagi, kakinya tanpa sadar bukan melangkah pada segerombolan cowok melainkan kebalikannya.
Jupiter menghampiri gadis itu, gadis manis yang telah membuatnya terpesona pada pandangan pertama.
Langkahnya sampai tepat di hadapan gadis itu, tangannya terulur mengajak berkenalan yang tak di balas apa-apa oleh gadis itu.
"Kamu mau apa?" Tanya Alexa pelan masih dengan tangannya yang memelintir kecil rambut panjangnya.
"Nama kamu siapa?" Jupiter bertanya balik dengan pandangan mata teduhnya masih menunggu balasan tangan dari gadis itu.
Percayalah, basa-basi itu penting hanya untuk menghilangkan suatu kegugupan yang dialami Jupiter saat ini.
Begitu mendengar Piter bertanya gadis itu lantas tersenyum ceria, ia membalas dengan antusia membara, "Nama aku Alexa, nice to know you!"
"Nice to kn—" begitu Jupiter ingin membalas, ia seketika membeku saat merasa gadis itu memeluknya dengan erat.
"Kamu teman cowok pertama aku!" Teriak Alexa dengan melompat riang yang di balas Jupiter dengan pelukan balik.
"Kalau begitu sama, Kamu teman cewek pertama aku."
Sejak saat itu entah kenapa semuanya berubah, Jupiter yang sebelumnya bermain bersama anjingnya sekarang menjadi bermain bersama gadisnya.
Ya, gadisnya. Jupiter menganggap bahwa Alexa adalah Alexanya, dan gadis itu adalah gadisnya.
Saat ini mungkin Jupiter hanya bisa memendam semua perasaannya dan hanya menganggapnya sebagai gadisnya melalui kedok teman.
Ya, teman. Tapi sedikit lebih dari teman. Tetapi tidak mesra. Namun tidak memiliki suatu hubungan kasih layaknya pacaran.
Lalu Jupiter bisa sebut sebagai hubungan apa ini? Abu-abu.
***
25 February 2018.
21.00 WITA.Guyss gimana prolognya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jupiter
Teen Fiction-END- ~~CERITA INI MOSTLY DIALOGNYA PAKAI BAHASA INGGRIS, KALAU KALIAN NGGA NYAMAN DENGAN ITU JUST STOP IT HERE DAN JANGAN MASUKIN CERITA INI KE LIBRARY KALIAN TERIMAKASIH~~ #8 in teen fiction (August 14, 2019) #23 in Cerita Remaja (March 29, 2018) ...