No matter how cleverly you sneak up on a mirror, your reflection always looks you straight in the eye.
-Angel Heart-***
Lily mengamit tangan Jupiter dengan diiringi senyuman secerah langit yang bersinar saat ini kemudian gadis itu menyandar pada Jupiter.
"Jupiter, hari ini cerah banget yah," ucap Lily seraya menatap Jupiter mendongak sebab tinggi mereka yang berbeda.
Jupiter menoleh sekilas namun berpaling kembali ketika jarak bibir mereka begitu dekat, "Hm."
Lelaki itu mencoba untuk melepaskan kalungan tangan Lily di tangannya, ia tidak suka ketika gadis lain harus menyentuhnya.
Bukannya ia membenci Lily, tetapi Jupiter hanya tak suka dengan tingkah gadis itu yang seolah-olah menganggapnya masih single.
Hingga habis juga batas kesabaran Jupiter san akhirnya ia melepas secara paksa tangan Lily dengan kasar.
"Gue bilang jauh-jauh dari gue!" Bentak Jupiter kasar membuat Lily terkejut setengah mati.
"Iya..." cicit Lily seperti anak anjing yang ketakutan.
***
Alexa terbangun dari tidur siangnya, gadis itu mulai merogoh ponsel dan tak melihat satu pun notofiksi.
Dari dia, Jupiter.
"Dia kemana lagi?" Gumam Alexa pada dirinya sendiri sambil menggaruk rambutnya pelan.
Ia mencoba untuk menghubungi Jupiter dan terangkat namun satu hal yang membuat Alexa bingung, yang menyapanya suara seorang gadis.
"Ini siapa?" Sapa orang di sebrang sana yang sempat Alexa kira salah sambung.
"Seharusnya gue yang tanya itu ke lo. Lo siapa?"
"Gue Lily Rivera, ehm yang jelas punya kedekatan sama Jupiter. Dan lo?"
"Gue Alexa Keanu Rose a.k.a Jupiter's girlfriend," jawab Alexa dengan nada kebanggaan.
Dalam hatinya gadis itu tersenyum bisa mengakui jika Jupiter saat ini adalah pacarnya dan dirinya memiliki Jupiter.
"Oh, jadi cewek itu lo."
Alexa mengernyit, pembicaraan kali ini mengarah pada hal yang tidak umum. "Maksud lo?"
"Jupiter pernah cerita tentang lo, tapi gue bodo amat lah."
Ia mulai merasa tak suka dengan gaya dan nada bicara gadis itu, "Jupiter kemana? Kenapa lo yang jawab?"
"Jupiter ketiduran, nih dia disamping gue lagi bobo ganteng."
Alexa terkejut mendengar jawaban itu dan ingin menjawab namun terputus karena gadis itu memutuskan duluan.
"Sialan!" Bentak Alexa kemudian bergegas bersiap untuk menyusul ke rumah Jupiter.
Begitu selesai menyisir rambut dan mengenakan sepatu ia lantas mengambil tas gendongnya kemudian membuka pintunya.
Cklekk.
"Oh, ghost!" Kejut Alexa melihat adanya keberadaan Andre di depan pintu kamarnya, Alexa mulai mengatur nafasnya
"Lo ngapain disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jupiter
Teen Fiction-END- ~~CERITA INI MOSTLY DIALOGNYA PAKAI BAHASA INGGRIS, KALAU KALIAN NGGA NYAMAN DENGAN ITU JUST STOP IT HERE DAN JANGAN MASUKIN CERITA INI KE LIBRARY KALIAN TERIMAKASIH~~ #8 in teen fiction (August 14, 2019) #23 in Cerita Remaja (March 29, 2018) ...