💥💥 !!! ADEGAN DI BAWAH INI TIDAK UNTUK DI TIRU !!! 💥💥
***
Don't ever let somebody tell you can't do something, not even me. Alright? You dream, you got to protect it. People can't do something themselves, they want to tell you can't do it. If you want something, go get it. Period.
-The Pursuit of Happiness-***
Alexa mematung melihat Candela dan Andre yang duduk bersebelahan sambil bermesraan, bukannya cemburu. Tapi sedikit jijik.
Bagaimana bisa sekolah dijadikan sebagai ladang untuk para belia menebar cinta?
Saat duduk pun Alexa menatap mereka tajam saat mereka asik berciuman dengan Candela yang duduk di pangkuan Andre.
Jupiter menatap gadis di sampingnya kemudian mengikuti arah pandang Alexa yang membuat Jupiter sedikit emosi.
"Kamu cemburu?" Tanya Jupiter hingga membuat perhatian Alexa teralihkan dari mereka.
Alexa menggeleng, gadis itu memeluk lengan Jupiter yang besar lalu menyandar disana. "Aku gak mau duduk disini."
Jupiter mengernyit, tangannya mengelus rambut Alexa halus. "Kenapa?"
"Nanti mata aku rusak, pokoknya aku gak mau disini, Angel."
Jupiter tau jika yang membuat tak nyaman Alexa adalah Andre dan Candela, Jupiter pun juga merasa sedikit terganggu.
"KALO MAU BUAT ANAK JANGAN DI KANTIN, DI KELAS SANA!" Bentak Jupiter keras membuat Alexa maupun semua orang terkejut.
Suara Jupiter yang berat dan keras membuat semua orang menatap lelaki itu kagum, pertama kali Jupiter membentak tanpa alasan.
Banyak orang mulai berbisik di sekitar mereka membuat Alexa jengah sendiri. Sambil berdiri ia menarik Jupiter untuk pergi.
Jupiter menggeleng, "Mau kemana kamu?"
"Pergi," ujar Alexa sedikit ketus dan menghentakkan kakinya.
"Duduk!" Jupiter menarik tangan Alexa cepat hingga gadis itu duduk rapat kembali di sampingnya.
Andre diam, mendengar bentakan yang sangat ia kenal itu membuat ia menurunkan Candela dari pangkuannya.
"Wait," bisiknya pada Candela, gadis itu sedikit menggerutu karena merasa terganggu akan kegiatannya.
Candela duduk disampingnya, Andre berdiri lalu menopang tubuhnya dengan kedua tangan yang menumpu pada meja.
"Mau cari masalah lagi?" Tanya Andre sedikit menantang dengan matanya yang menatap tajam pada Jupiter.
Rupanya bagi Andre cukup sulit untuk mata dan hatinya tidak menoleh pada gadis di samping Jupiter.
Jupiter merasa tertantang, ia berdiri dengan posisi yang sama seperti Andre, "Kalo lo mau, ayo sekarang."
Sontak kedua bolah mata Alexa melebar, gadis itu berdiri sambil memeluk tubuh Jupiter erat dari depan.
"Aku mohon sama kamu, Angel. Jangan berantem lagi kamu tau ini di sekolah," kata Alexa menasehati.
"Aku gak bisa, sayang. Kai ini aku harus," bisik Jupiter lalu mendorong Alexa menjauh untuk menghampiri Andre.
Mereka berdua sama-sama saling menghampiri dengan keangkuhan yang tinggi, kedua tangan mereka simasukkan ke dalam saku celana.
"Lo pacaran sama Alexa?" Tanya Andre langsung sambil sesekali menatap Alexa yang juga menatap mereka.
"Kenapa emangnya? Ada masalah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jupiter
Teen Fiction-END- ~~CERITA INI MOSTLY DIALOGNYA PAKAI BAHASA INGGRIS, KALAU KALIAN NGGA NYAMAN DENGAN ITU JUST STOP IT HERE DAN JANGAN MASUKIN CERITA INI KE LIBRARY KALIAN TERIMAKASIH~~ #8 in teen fiction (August 14, 2019) #23 in Cerita Remaja (March 29, 2018) ...