CHAPTER 3 •My Circuit•

65.7K 3.3K 76
                                    

"My baby little girl."

***

"Angel, Gue malu ih diliatin semuanya," lirih Alexa sambil menyembunyikan wajahnya di balik punggung tegap Jupiter.

Pria itu diam saja, tangannya memanggil teman-teman perkumpulannya di Circuit. Seperti biasa setiap minggu pasti Jupiter akan mengunjungi Club nya.

Circuit Club.

Ya, Club yang hanya dipenuhi oleh pria-pria yang impian dan tujuan hidupnya hanyalah pembalap, mobil, dan motor. Tidak akan jauh-jauh dari itu.

"Wahh, Bos! Tumben datengnya jam segini?" Tanya seorang pria yang kelihatannya seperti lebih tua dari Jupiter.

Jupiter tak menjawab, ia hanya memberikan jawaban lewat tatapan matanya yang menoleh sebentar pada Alexa yang memperhatikan keadaan sekitar.

"Alex, mereka gak akan makan lo disini."

"Ih, bilangin jangan panggil Alex!" Kesalnya seraya memeluk sebelah lengan Jupiter, tak mau jauh-jauh darinya karena ia tak tau tempat ini.

"Mulut siapa?"

"Lo."

"Pinter."

Alexa memukul bahu Jupiter pelan, "Ish!"

Jupiter menyuruh Alexa duduk di area pinggir sirquit sedangkan pria itu menepukkan tangannya berkali-kali sambil berteriak, "Semuanya Kumpul!!!"

Dari jauh Alexa perhatikan Jupiter, pria itu memang memiliki kharisma nya sendiri, pesona yang ia keluarkan berbeda dari pesona pria biasanya.

Alexa memperhatikan kembali Jupiter dengan teliti hingga sampai pada akhirnya pria itu menatap matanya lalu berpaling kembali.

Kumpulan club pembalap ini memang banyak, ada sekitar tiga ratusan orang yang bergabung yang di ketuai oleh Jupiter sendiri.

"Kalian bisa latihan lagi, gue cuma mau umumin kalo seminggu bakalan ada pertandingan."

"Kita semua harus sportif! Rugi kalo kalian menang tapi kata sportifitas hanyalah angin lalu! Besok gue pilih yang bakal wakilin," ujar Jupiter lalu semuanya bubar.

Pria itu kembali menghampiri Alexa hingga gadis itu tersadar ada seseorang yang menghalangi pandangan matanya, "Loh, Angel? Udah selesai?"

"Pikiran Lo kemana aja dari tadi?" Alexa tak meungkin menjawab jika pria itu sendiri alasannya, jadi hanya cengiran yang dapat ia balas.

***

Sampai di rumah Jupiter, Alexa tanpa berkata lagi langsung masuk ke dalam rumah. Pria itu mengunci mobil lalu menyusul ke dalam.

"Mama! Papa! Piter pulang!" Tetiak Jupiter lalu masuk ke dalam kamarnya dan terkejut mendapati Alexa yang berbaring di kasurnya.

"What are you doing here?"

"Tidur lah!"

My Jupiter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang