"Inside the relationship, between two person, two hearts intertwined, we can't keep a secret between each other."
-Author-***
Malam-malam begini yang bisa mereka lakukan hanya berbaring di tempat tidur dengan posisi tangan sang lelaki yang menjadi bantalan sang gadis.
Alexa mengetuk-ngetukkan tangannya di dada Jupiter yang keras dan bidang itu pelan seraya berpikir mengenai beberapa hal.
Salah satunya, tentang mereka.
"Sayang, kamu udah tidur?" Tanya Jupiter sambil tangannya mengelus rambut Alexa lembut bak sutra.
Alexa menggeleng sebagai jawaban, ia bergerak untuk memberikan posisi ternyamannya dengan memeluk perut Jupiter.
"Kamu kenapa enggak pulang?" Pertanyaan Alexa kini membuat Jupiter tertawa kecil.
"I don't know, maybe i need more time to spend like a day with you right next to me," jawab Jupiter, lancar dengan mata yang menatap langit-langit kamar Alexa.
Alexa terkekeh, "More time to spend a day with me? Gimana tentang Lily?"
DEG
Jupiter menatap Alexa sebentar, "Pacarku kamu, bukan dia."
"Tapi dia penting buat hidup kamu, kan?"
"Kamu dan dia sama pentingnya di hidup aku," jawab Jupiter.
Alexa mengangguk, "Kalo aku penting buat kamu, turutin satu permintaan aku," pintanya.
"Apa?"
"Tell me about the secret, now." Sontak Jupiter bergerak duduk hingga Alexa dengan terpaksa ikut duduk.
Alexa yang melihat ada gelagat aneh dari Jupiter langsung bertanya, "Kenapa gelagat kamu aneh begitu?"
Jupiter menatap Alexa sebentar kemudian menggeleng, beranjak menuju balkon kamar Alexa untuk menaruh tangannya di railling balkon.
Alexa hanya menatap gerak-gerik Jupiter yang seperti menjauhinya, gadis itu mendekatinya lantas menyentuh punggungnya.
"Inside the relationship, between two person, two hearts intertwined, we can't keep a secret between each other."
Jupiter menghela nafas mendengarnya, kata-kata Alexa begitu menyentuh dan seperti meluluhlantahkan hatinya.
Kedua tangan Jupiter saling terkait untuk mengatasi kegugupan yang seketika ia harus rasakan. "Dia gak mau rahasia ini sampai diketahui semua orang."
"Tapi aku bisa jaga rahasia, Angel."
Alexa menarik bahu Jupiter agar menatap matanya dalam-dalam, "All you need is just 'believe me', right?"
Jupiter memejamkan matanya sedetik untuk menguatkan hatinya, Maaf Lily, batin Jupiter. "Dia punya Asma Akut, sejak kelas 3 SMA, dan sisa hidupnya hanya tinggal 3 bulan lagi."
DEG.
Alexa diam, tubuhnya bak terpaku pada lantai yang ia pijaki sekarang, tangan yang semula memegang pipi Jupiter terjatuh seketika.
Tubuhnya seakan kehilangan keseimbangan namun ketika ia mengerjapkan matanya, Alexa akhirnya kembali pada kesadarannya yang sempat tertarik.
Mata Alexa kosong, "This is your biggest lying, right? Tell me!"
"Inilah alasan kenapa aku selalu peduli sama dia, itu bukan karena cinta, tapi itu karena rasa sayang aku sama dia sebagai kakak aku."
Alexa menatap Jupiter, lelaki itu memegang kedua bahu Alexa lantas bergerak memeluknya erat. "Jangan pernah berpikiran buruk lagi soal aku karena cuma kamu yang aku cinta."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jupiter
Teen Fiction-END- ~~CERITA INI MOSTLY DIALOGNYA PAKAI BAHASA INGGRIS, KALAU KALIAN NGGA NYAMAN DENGAN ITU JUST STOP IT HERE DAN JANGAN MASUKIN CERITA INI KE LIBRARY KALIAN TERIMAKASIH~~ #8 in teen fiction (August 14, 2019) #23 in Cerita Remaja (March 29, 2018) ...