CHAPTER 8 •Not Friendship But•

48.4K 2.6K 134
                                    

"Want you to promise me that we'll stay together until death do us part?"

***

Jupiter menyetir tenang namun tidak dengan pikirannya yang seakan ingin meledak, lihat saja bahkan dari sini Jupiter bisa melihat kedekatan mereka.

Jika saja Jupiter menang, maka tidak akan segan-segan juga Jupiter meminta bayaran kematian nya.

Ketika pandangannya teralih
Pada satu titik, tak sadar jika lampu jalan sudah berganti menjadi merah.

Matanya memandnag nyalang mobil yang di kendarai Alexa, kepalanya seakan ingin pecah ketika kehilangan mobil itu.

Ingin menerobos tetapi tepat di pinggir jalan ada seorang polisi dengan mata besar dan tajamnya menatap para pengendara.

"Shit," umpatnya.

Jupiter menyandar lelah sambil menghela nafas lantas memukul stir mobilnya, "Ini lama, anjing!"

Tanpa menunggu lama walau lampu tak berganti warna, ia langsung saja memginjak gas hingga ke atas rata-rata.

Polisi yang berdiri di samping jalan dengan mata melebar sontak berteriak seraya mengejar, "Hei, stop! Anda melanggar!"

Sudah tak peduli lagi, Jupiter kebih dalam lagi menginjak gasnya sampai sebuah mobil lagi-lagi menghambat jalannya.

Sudah tak peduli lagi, Jupiter kebih dalam lagi menginjak gasnya sampai sebuah mobil lagi-lagi menghambat jalannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WHAT THE FUCK ARE YOU DOING!" Bentak Jupiter sambil membuka pintunya kasar.

"Siapa lo, hah? Budak suruhan?" Ejek Jupiter melihat tampilan para pria yang keluar dari dua mobil yang menghambatnya.

"Menyerah saja, serahkan dirimu dan kita semua tidak akan memukulmu," ancam salah satu dari 10 orang itu.

"Gue lahir bukan untuk nyerah, tapi untuk bertahan. Maju lo semua!"

Jupiter sudah siap, setiap hari ia akan selalu siap untuk berkelahi demi Alexa, hanya demi gadis itu.

Pria yang tadi berucap pun menerjangnya dengan pukulan bertubi-tubi disusul dengan beberapa temannya.

1 vs 10? Dimana ada keadilan disini dimana semut harus melawan gajah?

BUK

BUKK

BRAKK

"Ah, shit!" Umpat Jupiter merasakan punggungnya membentur jalanan aspal dan orang-orang itu tak berhenti menyerangnya.

Jengah dengan mereka-mereka yang tak mau berhenti menyerang, akhirnya Jupiter terpaksa melakukan kekejian pada mereka semua.

BUG

BUG

BUG

KREKK

Suara tulang yang patah seketika membuat Jupiter semakin semangat menyerang, terus-terusan ia memukul dengan membabi buta,

My Jupiter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang