CHAPTER 27 •Spoiled•

31.9K 1.8K 64
                                    

It's what you do right now that makes a difference.
-Black Hawk Down-

***

Lily merebahkan tubuhnya di atas ranjang, setelah menghabiskan waktu jalan-jalan mereka yang terakhir membuat gadis itu merasa seperti kosong.

Memang susah meninggalkan seseorang yang sudah amat kamu cintai sejak lama, yang jelas bagi Lily ini seperti melompati sebuah gunung.

Mustahil.

Ting!

Dengan tubuh yang di balut piyama hijau, Lily mengambil ponselnya untuk melihat pesan yang masuk.

The unknown number.

Who? Batin Lily dengan kedua alisnya yang mengerut kemudian membaca pesannya.

Gue butuh ketemu lo besok di taman kota jam 10 malam.

Itulah isi pesan yang Lily baca, gadis itu cukup bingung karena ia tak mengenali siapa orang itu hingga ia tak berani untuk menerima perintah itu.

Lo siapa? Ketik Lily dengan cepat dan langsung mendapat respon yang cepat juga.

Gue bukan orang yang mau bunuh lo, gue cuman mau minta tolong lo.

Lily masih tak nyaman dengan chat aneh ini, ia merasa seperti ada hal berbahaya yang akan mengincarnya.

GUE GAK BISA! Ketik Lily untuk yang terakhir kemudian mengunci ponselnya lalu membelakanginya.

Ting!

Suara pesan masuk lagi dan membuat Lily menjadi jengah, gadis itu tau jika orang tak dikenal itu lah yang pasti mengiriminya pesan.

Dengan takut-takut Lily mengambil ponselnya lantas membaca isinya,

Kalo lo gak mau ketemu gue, gue bersumpah akan celakain Jupiter.

Sontak membaca pesan itu Lily bangkit dengan tiba-tiba, jantungnya berdetak cepat dikala orang tak dikenal itu seperti mengancamnya.

Lily tak berani melawan lagi, orang itu mengenali Jupiter, berarti orang itu ada hubungan dengan Jupiter.

Tidak salah lagi!

Tapi siapa?

Lily mengalihkan perhatiannya lagi pada ponselnya, berpikir dengan gelisah untuk membalas apa dan pilihannya jatuh pada ini,

Besok gue dateng.

***

Entah apa yang mempengaruhi suasana hati Jupiter hingga lelaki itu bisa bangun pagi dengan wajah yang bebas masalah.

Paginya hari ini seperti pagi yang berbeda dari yang lainnya, lelaki itu tak mengerti kenapa namun satu hal yang lelaki itu tau.

Lelaki itu kini bisa lagi bermanja-manja dengan Alexa.

Dalam waktu 15 menit saja Jupiter sudah siap dengan seragam putih abu-abunya lalu menggendong sebelah tasnya.

Kali ini Jupiter tak menggunakan minyak rambut karena menurutnya rambut yang berantakan mungkin akan lebih terlihat seksi di hadapan para gadis.

My Jupiter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang