Things change. And friends leave. Life doesn't stop for anybody.
-The Perks of Being a Wallflower-***
Jupiter melepas pangutannya dari bibir Alexa, ia menggendong Alexa dengan gaya koala kemudian membawanya keluar.
Di dalam mobil Jupiter menaruh gadisnya disamping kemudi lantas menjalankan mobilnya meninggalkan Bar terkutuk ini.
"Angel, kamu mau bawa aku kemana?" Cicit Alexa dengan takut-takut.
"Kemanapun yang jelas bukan ke rumah kamu," jawab Jupiter tanpa menoleh.
Jupiter memakirkan mobilnya tepat di depan rumahnya, memakirnya sembarangan lantas menarik Alexa keluar.
Sikap lelaki itu agak sedikit kasar, menarik Alexa dengan langkahnya yang lebar menuju kamarnya di lantai atas.
Erlang mengernyit melihat anaknya yang membawa Alexa dengan kasar, "Jupiter, ada apa itu?"
"Ini urusan aku, papa gak perlu ikut campur," jawabnya datar masih melanjutkan langkahnya melewati Erlang.
"Om, Tolong Alexa!" Teriak Alexa sambil menarik tangan Erlang agar pria itu mau menolongnya.
Sontak kedua mata Erlang menajam, pria itu berseru keras, "Jangan bersikap kasar, Jupiter!"
Jupiter tak menjawab, ia melepas tautan tangan Alexa di tangan Erlang lantas lanjut menariknya lagi ke kamar.
BRAK!
Lelaki dengan mata tajam itu menendang pintu kamarnya dengan tanpa hati hingga membuat Alexa terkejut bukan main.
Alexa bahkan sudah terisak, gadis itu menangis tanpa suara ketika merasakan sakit di pergelangan tangannya oleh cengkraman Jupiter.
"Angel, lepasin tangan kamu! Ini sakit!" Lirih Alexa dengan memukul punggung Jupiter berkali-kali.
"Enggak, sebelum kamu aku kasih hukuman."
Setelah berkata itu ia lantas mendorong Alexa ke atas kasurnya kemudian menindihnya, "Angel, kamu ngapain!"
Dengan panik Alexa menatap horror Jupiter yang berada tepat di atasnya, bibirnya bahkan hanya berjarak 5 centi dari bibirnya.
"Jangan terlalu deket, Angel."
"Kenapa aku gak boleh deket? Sedangkan kamu biarin Andre buat cium leher kamu?" Tanya Jupiter. Rendah, tegas, menakutkan.
"Masalah itu aku gak tau, aku gak sadar kalo Andre cium aku!" Belas Alexa.
"Tapi kenapa kamu gak berontak? Apa sekarang kamu udah cinta lagi sama dia? Kamu mau putus beneran sama aku?"
Alexa menggeleng tanpa kata, ia tak menyangka jika Jupiter akan berpikiran seperti itu.
"Enggak gitu, Angel."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jupiter
Teen Fiction-END- ~~CERITA INI MOSTLY DIALOGNYA PAKAI BAHASA INGGRIS, KALAU KALIAN NGGA NYAMAN DENGAN ITU JUST STOP IT HERE DAN JANGAN MASUKIN CERITA INI KE LIBRARY KALIAN TERIMAKASIH~~ #8 in teen fiction (August 14, 2019) #23 in Cerita Remaja (March 29, 2018) ...