ChApTeR 34

5.3K 157 5
                                    

Keluarga yang bersemula rumit,sekarang berakhir bahagia.

¶°°°°¶


Revino anak pertama dari Ardian. Asal mula mereka menikah karena paksaan,bukan perjodohan tapi karena kesalahfahaman,apalagi karena Orang tua Sintia yang sangat posesif. Bermula sejak Ardian pergi ke suatu pesta,ia sendiri tanpa ditemani satu orang pun.

Saat berjalan Ardian tersenggol oleh seorang gadis,bernama sintia. Sehingga Sintia menindih badan Ardian. Orang tua Sintia yang melihat,langsung memaksa mereka untuk menikah. Ardian yang sama sekali belum pernah mengenal Sintia,harus terpaksa menikah.

Tak ada rasa cinta diantara mereka,tapi entah kenapa mereka bisa mempunyai anak,mungkin ini takdir tuhan,Ardian yang sudah berusaha mengecek apakah itu anak nya atau bukan? Karena apa? Mereka tidak pernah melakukan apapun selain tidur berdua dengan posisi saling memunggungi. Anak itu benar benar anak darah daging
Ardian.

Sejak kelahiran Revino diantara Ardian dan Sintia tanpa hadirnya rasa cinta,yang menyebabkan mereka selalu bertengkar setiap hari,Revino kecil hanya diam,menyaksikan orang tuanya yang bertengkar,meski ia belum faham apa-apa.

Sampai beberapa tahun,datanglah Revika. Ia anak kedua Ardian. Paman Revino yang berjanji akan mengurus Revino sejak Revika lahir,karena Paman nya khawatir mental Revino rusak karena orang tuanya sendiri, akhirnya Revino diambil asuh oleh pamannya.

Sejak Revika lahir Sintia dan Ardian tidak terlalu banyak bertengkar,pikiran mereka tertuju pada anak pertama yang sedang diasuh pamannya,sejak saat itu juga,jarang sekali ada pertengkaran,mereka hanya masing-masing seperti tidak saling mengenal meski satu atap dan satu kamar. Mereka sadar,dan berjuang bersama sampai akhirnya rasa cinta yang benar-benar hadir, itu ada saat Revika kelas 3 SD.

Sedikit aneh? Keluarga bersemula rumit sekarang berakhir bahagia:).

Revika setelah mendengarkan kedua orang tuanya,ia mengangguk faham. Dalam pikirannya,pantas saja mama selalu ingin bersama papa.

Revika pergi kekamar, bagaimana Revino? Ia tidur satu kamar dengan Revika. Kenapa gak dikamar lain? Tak apa lagian Revino hanya sementara menginap tidur dikamar kesayangan nya ini. Lagian Revika tidak keberatan,ia juga ingin lebih dekat dengan Kakak kandung nya ini.

Revika duduk ditepi ranjang sambil memainkan handphone nya "What the fuck?!! Ka revin!!!"ucap Revika menganga.

Revino yang sedang membereskan barang-barang nya menoleh "Apa?"ucal Revino polos.

"Dasar kakak lucnut!!!!!"teriak Revika kencang.

Orang tuanya yang mendengar langsung ikut teriak. "Ada apa Revika!"teriak Sintia.

"Ga ada apa-apa kok"teriak Revino.

"Maksud Lo apaan nih,pake dibales kembali sayang, geli tau ga?"ucap Revika kesal.

"Biarin lah,masa harus jawab KEMBALI JUGA YA MONKEY! kan gak ada lucunya sama sekali"ujar Revino.

"Emang gak lucu!"

"Ya makanya" Revika hanya menghembuskan nafasnya. Kasar.

¶°°°°¶

Alrogi tersenyum tipis melihat jawaban Revika. Ia yakin ini bukan Revika. Rasa penasaran muncul. Akhirnya Alrogi nekat video call Revika.

"Halo!"teriak diseberang sana. Alrogi mengangkat satu alisnya,yang muncul bukan Revika,tapi laki-laki.

"Gue Revino!"teriak laki-laki itu heboh.

"Kembaliin hp gue"teriak Revika. Revino berlari sambil berucap.
"Kok lu mau sama orang stres ini!"

"Balikin ga!"Revika terus mengejar Revino. Alrogi tak menjawab ia masih bingung dengan ini. Video nya sangat heboh,berguncang-guncang.

"Gue ini..."ucap Revino terpotong,karena Revika telah mengambil handphone nya,lalu mematikan video call nya.

"Tadi siapa?" Ucap Alrogi melamun. Alrogi mengirim pesan berkali-kali pada Revika. Tapi tak ada jawaban.

"Gue besok kerumah dia!"tegas Alrogi. Antara cemburu dan bingung.

"Alrogi kamu makan obat dulu!"ucap Anggi,ia meletakkan minum dan obat nya dinakas.

"Makasih"ucap Alrogi singkat,Anggi hanya mengangguk dan mengusap kepala Alrogi lembut. Lalu berlalu keluar.

"Gue cemburu!"ucap Alrogi dingin.

__________
Apdet maapkan gaje. Update malam atau besok ya! Next part. See you semoga terhibur. Aku sayang dia,bukan sayang kamu Babay. Ini 2 part husus Revika dan keluarga nya dulu maapkan:(.

A L R O G I (CoMpLeTeD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang