Senyumku itu adalah arti kerinduan yang selalu kupendam sendirian.
¶°°°°¶
Setelah sekian jam menunggu. tamu undangan sedikit berkurang. Alrogi,Revika,dan Steven,Raisa. Mereka menaiki panggung pelaminan.
Orang tua Revika dan Revino sudah pulang. Karena sore mereka harus balik keluar negeri mengurusi perusahaan."Gak nyangka Kaka bisa jadi Kaka ipar gue kak!"pekik Revika sambil memeluk pengantin perempuan.
"Sakinah mawadah warohmah kak! Kak Revinnn jangan bikin dia sakit hati. Awas! Dia Kaka gue!"ancam Revika. Revino melotot kaget. "Kan gue kakak Lo!"Revika tak peduli."Samawa kak!"ucap Raisa tersenyum pada kedua sang pengantin.
"Sarawah kak!"Revino menoyor kepala Steven. "Samawa Stev!!!"kesal Revino. "Hehehehe!"Steven nyengir watados. Wajah tanpa dosa!
"Selamat kak!"ucap singkat Alrogi sambil memeluk Revino. "jaga Adik gue,jangan sampai dia sakit hati sama Lo!"bisik Revino. Alrogi diam. Lalu melepaskan pelukannya.
"Poto dulu! Poto dulu!"ajak Revika. Disampingnya Revino, adalah Revika dan Alrogi. Disamping alysa,pengantin perempuan adalah Raisa dan Steven.
"Satu dua tiga!"
*Cekrekk
"Ganti gaya!"titah sang Photografer. *You know lah.
*Cekrekk.
"Sekali lagi mas!"teriak Raisa.
"Satu dua tiga!"
*Cekrekk.
"Aku kebawah dulu. Ganti baju!"semuanya hanya mengangguk. Alysa turun dari pelaminan dituntun sang make over.
"Mas Poto lagi dong!"ucap Revika. Sang Photografer mengangguk.
Revino merengkuh bahu Revika. Revika menyandarkan kepalanya dilengan Revino,dengan tangan memeluk pinggang Revino. Sama halnya dengan Raisa dan Steven. Sedangkan Alrogi Melipatkan tangannya didepan dada dan melirik kesamping dengan tatapan tajam.
*Cekrekk.
"Ganti gaya!"titah sang Photografer.
Revino menyubit pipi Revika. Sedangkan Raisa dan Steven. Masih tetap pada posisinya. Alrogi berdiri tegap memasukan tangannya kesakitan celana.
*Cekrekk..
"Mana liat bang!"pekik Revika mendekati sang photografer. Revika terkikik melihatnya. Alrogi terlihat kesal sekali digambar poto ini.
Revika mempunyai ide. Ia pergi mendekati bangku pelaminan. Alrogi masih berdiri dengan tatapan datar. "Bang awas!"Revika mendorong Revino kesamping. Revino terbelak.
Revika menarik tangan Alrogi dan munyuruhnya duduk di bangku pelaminan. Diikuti Revika duduk disampingnya Alrogi. Revino,Raisa,Steven dan tamu undangan hanya cengo.
"Bang potoin!"kode Revika. Sang photografer. Yang mengerti maksud Revika mengangguk mantap.
"Tadi katanya kesel!"sindir Revika. Karena Alrogi tidak merubah ekspresinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L R O G I (CoMpLeTeD)
Teen Fiction#rank 5 in cuek #rank 3 in ice #rank 6 in bad #rank 2 in cowokdingin #rank 4 in boy #rank 5 in anaksma A L R O G I nama yang diambil dari kedua pasangan yang harmonis ALvaRO dan AngGI. Nama asing yang dibuatkan oleh papanya sendiri,yang membuat dir...