ChApTeR 18

6.1K 180 0
                                    

Saat bersama mu,aku merasakan kehangatan dan kenyamanan yang begitu terasa.

¶°°°°¶

Hari ini hari libur dimana Revika sudah siap dengan penampilannya yang simple. Ia menuruni tangga untuk menghampiri seseorang yang menunggu nya. Ia membawa novel dan earphone di tangannya.

"Udah siap?"tanya Galang. Revika hanya mengangguk. Mereka pergi menuju mobil Galang.

"Mau kemana?"

"Yang adem adem aja"ucap Revika santai.

"Yang adem adem dimana?"

"Di jalan mawar, pondok Curug asri,gue juga suka kesana kak"ucap Revika panjang lebar. Galang hanya mengangguk sambil tersenyum lebar.

Curug tak jauh,hanya membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit. Mereka sampai,Galang memarkirkan mobil nya sesuai ketentuan disana.

"Yuk" Revika mengangguk. Galang menarik tangan Revika, Revika yang di perlakukan seperti itu antara risih dan deg degan.

Setelah membayar,Mereka masuk,Galang melirik kesana kemari.

Galang melihat seorang pria yang duduk di bangku taman sambil melamun "Itu kek si Alrogi deh"ucap Galang sambil menyipitkan matanya.

Revika langsung mengikuti arah mata Galang.

"Kak ogi? Biasanya gue kesini dianter sama kak ogi. Bodo ah!"batin nya.

Galang menarik tangan Revika lembut. "Woy GI"ucap galang. Alrogi hanya menoleh tersenyum tipis.

"Lagi ngapain Lo?" Alrogi hanya menggeleng.

"Yaudah gue kesana dulu"pamit Galang,tangannya masih menggenggam tangan Revika.

"Siapa tau aja cepet luluh"bisik Galang sebelum pergi. Alrogi hanya mengangguk kecil tersenyum tipis sangat tipis.

¶°°°°¶

Alrogi sampai dirumah nya,ia langsung merebahkan badannya ke kasur. Alrogi lagi-lagi melamun dan melamun.

"Kak Ogjii..."ucap seorang perempuan anak kecil. Ia adik nya Steven. Keysa.
Alrogi bangun dari tiduran nya langsung duduk..

Keysa langsung memeluk Alrogi. Alrogi hanya tersenyum membalas pelukan Keysa. Anak kecil berumur 4 tahun.

"Dia pengen ketemu Lo anjir..padahal gue lagi mau ngapel sama Raisa. Gini nih waktu ngidam nya,emak gue pengen ketemu Lo terus. Jadi gini kan adik gue"gerutu Steven yang baru masuk ke kamar Alrogi.

"Bacot"

"Bacot itu apa kak ogjii"tanya Keysa. Alrogi hanya menggeleng sambil menyubit pipi Keysa. Alrogi sudah biasa dengan kehadiran gadis kecil umur 4 tahun ini.

"Anak bocah gak boleh mau tau!"pedas Steven.

"Kok kak cepen gitu sih,kok kayak malah sama Keysa"ucap Keysa sambil menunduk.

"Iya..gue marah! Kenapa? Mau bilang emak? Babeh? Sono gak takut!"ucap Steven sombong.

"Steven!!!!!.... Awas kalau adek kamu nangis. Mama sita motor kamu!"teriak Alina. Mamanya Steven.

"Wado..iya mah ini aku lagi main kok"ucap Steven sambil menggaruk tengkuknya.

"Maafin Abang ya"ucap Steven sambil menghampiri adik kecil nya itu sambil memposisikan sejajar dengan keysa. Keysa hanya diam menunduk. " jangan nangis ya cantik. Abang itu bukan marah cuman greget aja sama kamu. Abisnya lucu"lanjut Steven sambil mencubit pipi gembul Keysa. Keysa mendongak langsung memeluk Steven

"Sayang Abang"ucap Keysa sambil memeluk Steven erat. Steven tersenyum lebar. Langsung memangku Keysa. Lalu berputar putaran "yeyy"

"Aaa..Abanggg Keysa takutt"teriak  keysa sambil memeluk Steven erat. Kepalanya ditelungkupkan di bahu Steven.

Alrogi yang melihat hanya tersenyum tipis. Steven ini sudah besar,masih saja begitu pada adiknya. Padahal adik nya ini masih kecil. Pikir Alrogi.

"Main PS yuk?"

"Ayuk bang"semangat Keysa.

"Gi PS 3 ada?"ucap Steven terkekeh. Alrogi menaikkan satu alisnya.

"Keysa?" Tanya Steven. Alrogi hanya mengangguk.

"Dia bisa kok..ya meski bakal kalah
Terus"ucap Steven.

"Adik sendiri dijerumusin main PS. Kaka macam apa"gerutu Alrogi. "Ogi gue denger ya"

"Oh!"

Mereka bertiga bermain. Keysa kalah baru 5 menit main. Wajar lah dia masih kecil. Keysa meraung-raung ingin tau siapa yang menang.

"Yey..gue kalah lagi"teriak Steven jingkrak jingkrak. Keysa ikut joget joget. "Yey bang"

Alrogi hanya menggeleng geleng melihat kelakuan Steven. Yang berbanding terbalik di sekolah. Ia disekolah cuek sekali.

"GI..Galang bilang kegue. Bantu dia milikin Revika katanya"

Duk.

Bantal yang Alrogi pegang jatoh.

"Dia juga nyuruh Lo buat bantu dia"

"Bantu!"

"Bukannya Lo suka ya?" Alrogi hanya mengedikkan bahunya. "Lo belum bener bener sadar sama perasaan Lo gi"lanjut steven sambil menepuk bahu Alrogi.

"Iya tuh"timpal Keysa.

"Diem Lo bocah 4 taon. Kek yang faham aja lu"tukas Steven nge-gas.

"ABANGGG!!!"teriak keysa.

"Aduh aduh keceplosan lagi. Cup cup nanti di beliin eskrim 5 ya?" Mata Keysa berbinar iya langsung mengangguk mantap. Dan pergi ke kasur Alrogi loncat-loncat tak jelas.

"Gue gak tau. Perjanjian itu gue harus tetep jalanin"ucap Alrogi lirih.

"Yaudah jalanin dulu aja..tapi gue pesen sama Lo. Jangan nyesel Revika jadi sama Galang" Alrogi hanya diam.

______
Apdet ya maaf ngebosenin. Boleh saran atau apa di komentar atau pesan pribadi. Thnks ya🍬

A L R O G I (CoMpLeTeD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang